Berapakah Pendapatan YouTuber Atta Halilintar?

Siapa yang tak kenal dengan Atta halilintar. Kaya, muda, dan terkenal. Pemilik personal branding pemuda yang energic, hard work, stylis, dan tidak lupa pada tuhan. Youtuber dengan segudang video trending topic seperti video prank, video selidik produk, video music, bahkan video Atta memainkan game pun sampai jadi trending topic dalam akun youtubenya.

Pemuda bernama lengkap Muhammad Attamimi halilintar ini adalah salah satu keturunan Gen halilintar yang bisa dibilang cukup sukses. Lahir di kota Dumay pada tanggal 20 November 1994 lalu, Atta halilintar tumbuh menjadi seorang pemuda yang terkenal dengan profesi youtuber sekaligus pengusaha dengan brand AHHA yang kemudian melebarkan sayap kedunia bisnis kukiner jenis snack dengan brand Ahsyaaap, penerbit buku dengan nama AHHA publishing serta konter ponsel AHHA seluler.

Karena usia yang terbilang masih cukup muda dengan pundi-pundi rupiah yang dihasilkam cukup untuk di pamerkan pada video di akun youtubenya, banyak orang yang bertanya-tanya tentang berapakah pendapatan youtuber Atta halilintar. Mungkin karena banyak orang yang ingin sukses di usia muda seperti Atta halilintar ya. Apa kamu juga ingin sukses seperti Atta? Pastinya begitu ya hhehe. Oke, langsung saja agar kamu bisa mengetahuinya, berikut informasi tentang berapa penghasilan youtuber Atta halilintar.

Penghasilan Atta Halilintar dari YouTube

Di indonesia ada banyak sekali youtuber. Dari sekian banyaknya youtuber itu, Atta halilintar menjadi youtuber yang memiliki jumlah subscriber paling banyak se indonesia, bahkan se asia tenggara. Tak tanggung-tanggung, jumlah subscriber Atta halilintar mencapai lebih dari sepuluh juta atau lebih tepatnya 10.623.584 subscriber. Waaaaaw amazing ya.
Youtuber yang identik dengan slogan “Ahsyaaap” ini pertama kali membuat akun youtube pada awal tahun 2016.

Hingga kini, jumlah video yang di uploadnya sudah ada sekitar 387 video. Dari seluruh video yang di upload, Atta halilintar sudah berhasil mengumpulkan sekitar 809 juta views. Dari jumlah views tersebut, bisa dicari berapa pendapatan youtuber Atta halilintar dengan menggunakan CPM 0.68$ (CPM umum untuk video Youtube indonesia), maka perkiraan uang yang sudah didapatkan Atta halilintar sebesar 7,7 miliar. Kalau dihitung perbulan dari pertama kali Atta halilintar membuat channel di youtube (49 bulan yang lalu) maka dapat dicari berapa pendapatan youtuber Atta halilintar per bulannya yaitu sebesar Rp.157.601.247.

Di indonesia ada banyak sekali youtuber. Dari sekian banyaknya youtuber itu, Atta halilintar menjadi youtuber yang memiliki jumlah subscriber paling banyak se indonesia, bahkan se asia tenggara. Tak tanggung-tanggung, jumlah subscriber Atta halilintar mencapai lebih dari sepuluh juta atau lebih tepatnya 10.623.584 subscriber. Waaaaaw amazing ya.
Youtuber yang identik dengan slogan “Ahsyaaap” ini pertama kali membuat akun youtube pada awal tahun 2016. Hingga kini, jumlah video yang di uploadnya sudah ada sekitar 387 video.

Atta juga berbisnis kuliner

Dari seluruh video yang di upload, Atta halilintar sudah berhasil mengumpulkan sekitar 809 juta views. Dari jumlah views tersebut, bisa dicari berapa pendapatan youtuber Atta halilintar dengan menggunakan CPM 0.68$ (CPM umum untuk video Youtube indonesia), maka perkiraan uang yang sudah didapatkan Atta halilintar sebesar 7,7 miliar. Kalau dihitung perbulan dari pertama kali Atta halilintar membuat channel di youtube (49 bulan yang lalu) maka dapat dicari berapa pendapatan youtuber Atta halilintar per bulannya yaitu sebesar Rp.157.601.247.

Waaaaah banyak sekali ya pendapatan Atta halilintar. Buat kamu yang bertanya berapakah pendapatan youtubee Atta halilintar, Bayangkan jika kamu yang berpenghasilan sebesar itu, apa yang akan kamu lakukan dengan uang sebesar itu? Keliling dunia kah? Beli rumah di negara Jepang? Beli Lamborghini autentic made in eropa, atau mau pergi umroh dan bangun masjid? Dan itu baru pendapatan youtuber only loh. Belum lagi pendapatan Atta halilintar dari bisnis fashion dan bisnis lain dengan brand AHHA yang di motorinya.

Tentunya Atta halilintar punya potensi besar untuk menjadi pemuda dengan penghasilan terbanyak di Indonesia. Dan bagi kamu yang bertanya-tanya tentang berapa pendapatan youtuber Atta halilintar, tentunya sudah jelaskan sekarang.

Oh iya, Atta juga memberikan tips untuk kita semua yang ingin sukses di usia muda. “Jika kamu ingi sukses, maka beranilah ambil resiko dan Jika kamu ingin sukses maka beranilah berproses karena tidak ada kesuksesan yang instan.” Ucap pemuda yang tak pernah meninggalkan sholat lima waktu dan kaya akan bersedekah itu.

meri puspita
 

1
Halo, terima kasih telah menghubungi pojoksosmed.com
Ada yang bisa di bantu?
Powered by