Siapakah Atta Halilintar?

Atta halilintar memiliki nama asli Muhammad Attamimi Halilintar kelahiran 20 November 1994 adalah publik figur yang terkenal lewat channel youtube dan juga seorang pengusaha muda asal Indonesia. Siapa Atta halilintar? Ia merupakan sulung dari kesebelas gen halilintar, seorang Youtube, pengusaha muda, host acara TV dan masih mencari calon istri.

Sulung dari kesebelas Gen Halilintar

Nama halilintar adalah julukan untuk sebuah keluarga di Minangkabau, total ada 11 orang anak dalam keluarga Gen halilintar ini. Nama Gen halilintar mulai terkenal setelah sang ibu Lenggogeni Faruk menulis sebuah buku yang berjudul kesebelas Gen Halilintar: My family My Team di tahun 2015, buku itu menceritakan kisah mereka yang melakukan perjalanan bisnis keliling dunia total ada 120 negara, perjalanan itu memboyong seluruh anggota keluarga mereka (11 anak, bapak dan ibu) tanpa ada asisten ataupun pembantu.

Atta Halilintar merupakan anak sulung dari keluarga Gen halilintar ini, total ada 6 anak laki-laki dan 5 anak perempuan. Siapa Atta Halilintar? Kakak sulung yang memiliki 10 adik, nama adik-adik Atta Halilintar yaitu:  Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutammimah Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al-Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, dan si bungsu Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar.

The King of Youtube

Setelah nama Gen Halilintar di kenal masyarakat lewat keunikan mereka karena dalam satu keluarga ada 11 anak yang lahir dari orang tua yang sama, Atta Halilintar memanfaatkan kesempatan itu untuk membuat sebuah channel youtube yang menghadirkan konten-konten unik, berkat kegigihan dan kerja keras Atta bersama team di tahun 2019 nama Atta Halilintar dikenal dengan sebutan King of Youtube. Atta Halilintar memiliki banyak konten video diantaranya prank, challenge, grebek rumah, vlog.  

Di youtube pergerakan channel Atta terpantau begitu pesat, setiap harinya Atta bisa meraih kurang lebih 20 ribu subscribe, Atta menyebut subscribernya sebagai A Team. Dalam jangka waktu 1,5 tahun channel atta berhasil meraih 4,5 juta subscribe. Atta Halilintar dan Ria Ricis berhasil mendapatkan diamond play button pada Rabu, 20 Februari 2019. Kesuksesan Atta ini tidak lepas dari usaha pembuktian untuk menunjukkan Siapa Atta Halilintar?  

Meskipun memiliki banyak subscriber dalam karier youtube Atta Halilintar tidak lepas juga dari adanya kontroversi yaitu ketika Atta halilintar mengadakan meet and great di masjid dan prank gold digger prank Indonesia. Kritik pedas di sampaikan akun youtube Majelis ulama Indonesia atau MLI yang menganggap video prank Atta settingan dan tidak mendidik pula. Kontroversi kembali terjadi karena pada video Atta yang berjudul Beli jam tangan seharga mobil ft Raditya Dika, Atta mengakui dirinya sendiri sebagai King Of Youtube padahal dulunya gelar king of youtube di sandang Radity Dika.

Pengusaha muda

Siap Atta Halilintar? Bila di jawab pengusaha muda mungkin masih banyak netizen yang belum familiar. Atta Halilintar adalah seorang pengusaha muda. Semenjak remaja Atta sudah tidak meminta uang jajan ke orang tuanya, waktu keluarga Atta tinggal di Malaysia bisnis orang tuanya sempat mengalami penurunan dari sana Atta bertekad untuk bisa menghasilkan uangnya sendiri. Bisnis pertama Atta adalah berjualan kartu perdana sampai sekarang dia sudah memiliki konter hp. Setelah dari kartu perdana di usia 11 tahun Atta merintis usaha di bidang penjulana kendaraan bekas.

Lanjut  ke bisnis kuliner, pertama ada Cake masa depan adalah nama bisnis cake Atta Halilintar yang pertama buka di Jogja pada Maret 2018. Kedua, ada Medan Mulaka yang merupakan toko oleh-oleh di Medan buka Desember 2018 dalam bisnis oleh-oleh ini Atta halilintar juga menggandeng UMKM kecil untuk memperkaya jenis oleh-oleh yang dijualnya, Medan Mulaka ini diklam sebagai toko oleh-oleh yang menjual bolu dengan 4 varian rasa keju, coklat, red velvet dan tiramisu.

Lanjut  ke bisnis kuliner, pertama ada Cake masa depan adalah nama bisnis cake Atta Halilintar yang pertama buka di Jogja pada Maret 2018. Kedua, ada Medan Mulaka yang merupakan toko oleh-oleh di Medan buka Desember 2018 dalam bisnis oleh-oleh ini Atta halilintar juga menggandeng UMKM kecil untuk memperkaya jenis oleh-oleh yang dijualnya, Medan Mulaka ini diklam sebagai toko oleh-oleh yang menjual bolu dengan 4 varian rasa keju, coklat, red velvet dan tiramisu.

Bisnis fashion, Atta Halilintar memiliki brand sendiri yang di beri nama AHHA (Atta Halilintar Habit) jenis item fashion yang sudah dikeluarkan yaitu Topi, Hoodie, Sweater dan T-shirt selain menjadi owner di AHHA Atta Halilintar juga kerap kali menjadi model untuk produknya. Tidak hanya fashion pria Atta Halilintar juga merambah ke fashion hijab dengan merintis usaha AHHA hijab.

AHHA Publishing yang menjual buku karya Atta Halilintar yang berisi kata-kata bijak yang memotivasi orang lain supaya bisa mencapai kesuksesan. Lanjut ke dunia digital kreatif ada AHHA Prodaction yang menaungi Channel youtube Atta Halilintar.

Host acara TV “Wow keren”

Menjadi pembawa acara televisi akan menjadi pengalaman pertama untuk Atta Halilintar, program acara Wow keren merupakan program pertama Atta yang tayang perdana pada 18 Februari 2019 di stasiun Trans 7. Pada program acara wow banget, Atta sempat menyebutkan bahwa program ini akan memiliki konsep yang berbeda dari yang sudah ada dimana program ini akan menjadi kolaborasi antara youtuber dengan stasiun TV dengan presentase 50:50.

Mencari calon istri

Masih membahas mengenai Siapa Atta Halilintar? Atta Halilintar masih sendiri belum memiliki istri, baru-baru ini Atta mengupload video yang menghadirkan kedua orang tuanya Halilintar Anofial Asmid sang ayah dan Lenggogeni Faruk sang ibu untuk menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan warga net, dalam video tersebut orang tua Atta justru menyinggung mengenai kriteria calon istri yang diinginkan Atta seperti apa. Kriteria calon istri untuk Atta Halilintar yaitu: cantik, support Atta dan mau diajak taaruf. Ibu Atta Lenggogeni Faruk juga membocorkan mengenai kabar bahwa Atta sudah memiliki calon yang akan diajaknya menikah, dia juga sudah memberikan restu untuk anak sulugnya itu melangkah ke pernikahan bersama calon istri pilihan Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar pernah tersandung skandal karena sang mantan pacar yang membuka hijab setelah putus darinya. Mantan kekasih Atta yang dimaksud adalah pengguna hits aplikasi bigo live Nabila Aprillya. Saat itu Atta dan Nabila sudah go publik menyampaikan bahwa mereka sepasang kekasih yang sudah menyebutkan masa depan bahkan restu dari sang bunda pun sudah di dapatkan, namun takdir berkata lain Nabila menyebutkan bahwa Atta adalah orang yang protektif, setelah putus Nabila Apriliya kembali membuka hijabnya dan menjadi model seksi lagi. Kisah cinta Atta memang sempat tidak mengenakkan memang namun apalah arti masa lalu bila sekarang nyatanya Atta sudah tidak menghiraukannya lagi dan kembali mencari istri yang terbaik.

Menjadi anak tertua dari keluarga Gen Halilintar yang memiliki latar belakang pengusaha menjadi modal Atta untuk belajar menjadi seorang pebisnis sejak muda, pelajaran baik Atta Halilintar yang mesti di apresiasi adalah kerja kerasnya, kemandiriannya dan juga semangat pantang menyerah. Dari berbagai prestasi yang Atta berikan telah mengapresiasi banyak anak muda. Itu tadi jawaban untuk pertanyaan Siapa Atta Halilintar?

meri puspita
 

1
Halo, terima kasih telah menghubungi pojoksosmed.com
Ada yang bisa di bantu?
Powered by