10 Youtuber Indonesia dengan Subscribers Terbanyak, Ada yang Se-Asia Tenggara

Membuat Channel YouTube dan menjadi Youtuber sepertinya memang sudah menjadi salah satu cita – cita generasi milenial saat ini. Keuntungan dan Popularitas menjadi seorang Youtuber memang sangat menjanjikan, gimana enggak, kamu bisa dapat penghasilan Jutaan hingga puluhan juta tiap bulannya kalau kamu sukses dengan channel yang kamu kelola.

Siapa sih yang gak mau sukses? Setiap orang pasti pengen sukses dan sukses butuh kerja keras. Begitu pun Youtuber yang sukses dengan channel yang dibangun. Dengan subcribers Jutaan. Emang siapa aja sih Youtuber dengan Subcribers terbanyak di Indonesia? Berikut daftar

10 youtuber dengan Jumlah Subcribers Terbanyak di Indonesia 2019

1. Atta Halilintar

Ashiaappp…, pasti kamu semua udah gak asing lagi sama slogan itu. Ya, slogan itu memang sering diucapkan oleh Atta Halilintar. Atta Dengan Channel Youtubenya sukses menjadikan dirinya sebagai King of youtube Indonesia. Dengan jumlah subscriber hampir 12 juta. Gak heran kalau atta dijuluki King Of youtube. Dan menurut sumber Penghasilan Atta bisa mencapai milyaran rupiah perbulannya lho guys! Wow selamat ya mas Atta.

2. Ria Ricis

Nah, yang ini queen of youtube Indonesia mungkin sebutannya. Ria ricis dengan Channel Youtubenya yang mayoritas kontennya memang untuk anak – anak ini. Adalah pesaing ketata atta halilintar. Tapi  menurut Ricis sendiri subcribers adalah bonus atas kerja kerasnya membuat konten. Jadi, kalo kamu pengen sukses seperti ricis kamu harus fokus ya.

3. Rans Entertainment

Lagi lagi pasangan ini, emang gak heran sih kalau mereka menjadi salah satu Youtuber dengan subcriber terbanyak. Youtube Rans Entertainment sendiri memiliki konten yang beragam. Ada hiburan, games, prank sampai video motivasi gak heran mereka memiliki 5.3 juta subcribers banyak ya. Hihi..

4. Raditya dika

Kalau yang ini bisa dibilang sebagai sepuhnya para youtuber di Indonesia. Sebelum konten youtube atau youtuber booming Di Indonesia Raditya dika sudah lebih dulu terjun di bidang per youtube-an. Bahkan Raditya dika adalah orang pertama yang mencapai 1 juta subscriber Youtubenya. Hebat ya kan, konten yang di buat Radit memang beragam, jadi pastinya subcribernya gak akan bosan.

5. Jess no Limit

Jess no limit, buat para gamers pasti udah gak asing sama nama satu ini. Yap, jess no limit yang pernah menjadi peringkat #1 game player Mobile Legend ini beberapa waktu lalu memang viral banget. Saking viralnya pertumbuhan channel youtubenya pun meningkat pesat saat ini sudah 5 jutaan

6. Saaih Halilintar

Tak beda jauh sama sang kakak., adik kandung Atta halilintar ini juga seorang youtuber, dan pencapaiannnya pun gak bisa main – main, mesti al segemilang sang kakak, namun subcribers Saaih sudah mencapai 4,1 juta. Wah satu keluarga hebat ya, sama – sama sukses. Kalo kamu subscriber siapa guys Atta atau saahih.?

7. Calon sarjana

Kalau yang satu ini emang sedikit berbeda dengan youtuber – youtuber di atas, jika di atas adalah youtuber yang memang langsung di depan kamera melakukan atau mendeminstrasikan Konten mereka, calon sarjana ini berkonsep sebagai channel discovery yang memberikan informasi – informasi yang belum banyak diketahui, menggunakan konsep video dan invoice. Channel yang keren sih.

8. Deddy Corbuzier

Presenter acara Hitam putih ini, termasuk sebagai youtuber yang subscribernya Mencapai 3 juta lebih, konten yang disajikannya juga beragam dan gak sedikit konten Om deddy Corbuzier ini membahas isu – isu sosial dan yang lagi hype di Indonesia.

9. Arif Muhammad

Pasti kamu semua hampir tahu dong sosok viral mak Beti? Yup, dibalik karakter mak Beti yang Viral ternyata adalah Arief Muhammad, seorang Youtuber yang menggunakan sosok mak Beti sebagai konten di channelnya dan  ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Hingga kini subscriber Arief Muhammad sudah lebih dari 3 juta lebih

10. Baim Paula

Yang terakhir ini memang sedang hangat diperbicangkan karena Video Prank dan Social Experimentnya menjadi trending behari – hari di Youtube, berkat konten – kontennya yang banyak inspiratif dan menghibur Baim Paula dalam waktu tak lama sudah bisa memiliki hampir 3,3 juta subscribers, wah gak nyangka ya? Tapi emang bagus sih videonya.

Jadi itu dia Youtuber yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia Tahun 2019, selain subscriber kita juga akan bahas mengenai

Video – video Youtuber yang paling banyak di tonton di Indonesia

  • Zara Cute

Mengambil segmen anak-anak dan pendidikan, ternyata akun Zara Cute cukup menarik hati para penikmat Youtube. Anak – anak itu bukan berasal dari keluarga artis yang terkenal. Tapi video mereka berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tingkah laku Zara Nugroho dan adik-adiknya emang kadang bikin gemes deh.

Akun Zara Cute pun telah mengantongi total subscribe sebanyak 1,478,656 orang dimana sejak dibuat pertama kali 26 Maret 2016. Dari 905 video yang telah diupload, penontonnya sudah tembus angka 1,081,749,625 kali. Jumlah yang fantastis bukan, bahkan melampaui capaian Ria Ricis lho. Keren ya si adek

  • Ria Ricis

Pastinya kurang afdol ya kalau belum memasukan nama Ria Ricis di daftar Youtuber Indonesia. Ria Ricis nama lengkapnya. Yang mana Channenya di beri nama Ricil Official. Salah seorang yang awalnya jadi kameo hingga terbentuk jadi youtuber besar. si Alumni Universitas Pancasila dan adik kandung Oki Setiana Dewi ini melejit seketika dengan channel youtubenya.

Sejak membuat akunnya 15 Januari 2016, Ria ricis sendiri telah mengupload video sebanyak 408 buah. Total subscribnya pun kejar-kejaran dengan Atta Halilintar. Ia berhasil mengunci pelanggan sebanyak 11 juta lebih subscribers dan total penonton mencapai hampir 1 milyar. Salut deh sama ricis, terus menginspirasi ya ricis.

  • Atta Halilintar

Pastinya king of Youtuber Indonesia harus disebutkan dong, pasalnya Berawal dari buku Kesebelasan keluarga yang berjudul Gen Halilintar: My Family My Team yang terbit 2015 silam. Keluarga Halilintar ini juga akhirnya membuat akun youtube di tahun yang sama. Dalam video-videonya di channel ini, mereka berkumpul sebagai keluarga besar.
Ketenaran keluarga Gen Halilintar yang juga ikut mendongkrak anak sulungnya  yakni Atta Halilintar yang sekarang telah dikenal luas. Sejak dibuat channel keluarga ini telah mengupload sebanyak 368 video. dan telah ditonton hampir 1 milyar , bangga deh sama keluarga ini.

Nah itu dia, Daftar Jumlah video Youtuber yang paling banyak ditonton, dari video – diatas yang mana yang sudah kamu ditonton dan kamu subscribe, atau baru mau subscribe ya?

Intinya dalam setiap keinginan harus ada usaha dan fokus, begitupun jika ingin jadi Youtuber, selain main gadget kita harus usaha akan apa yang ingin kita raih di Channel yang kita Buat

meri puspita
 

1
Halo, terima kasih telah menghubungi pojoksosmed.com
Ada yang bisa di bantu?
Powered by

Server Youtube Subscribers sedang down, untuk sementara kami tidak menerima orderan subscribers dulu.