10 Cara Menambahkan Followers IG Menggunakan Aplikasi

Mau coba cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi? Pilihlah aplikasi terbaik agar penambahan pengikut bisa stabil dan tidak mudah hilang dalam kurun waktu tertentu.

Anda bisa mengunduh aplikasinya secara langsung melalui App Store atau Play Store kemudian memasangnya di HP masing-masing.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi aplikasinya. Selamat menyimak.

Cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi terbaik

Cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi terbaik

Berikut ini beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda unduh dan pasang di HP untuk menambah pengikut instagram:

Likulator

Aplikasi dari Appus Studio ini memiliki fitur yang cukup menarik. Dengan Likulator, Anda bisa menambahkan followers dalam waktu tertentu.

Meski memang perlu memasukkan sejumlah data personal, namun data ini diklaim aman oleh developer-nya. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir atas kebocoran data yang bisa mengakibatkan pembajakan akun.

Menariknya lagi, bila dulu jumlah followers bisa berkurang setelah ditambahkan dalam sehari. Kini, hal tersebut tidak lagi terjadi berkat upgrade yang dilakukan oleh developer-nya.

Likulator mendapatkan rating yang bagus di Play Store. Bintangnya selalu di atas 4 sehingga menempatkannya sebagai salah satu aplikasi penambah follower yang direkomendasikan.

StatsBooster

Dengan Statsbooster, Anda bisa melakukan analisa, riset tagar populer, hingga mengecek postingan yang mendapatkan banyak like dan komentar. Jadi, fungsinya tak hanya menambah pengikut saja.

Statsbooster ini juga gratis dengan tambahan fitur permainan yang bisa dimenangkan untuk mendapatkan poin.

Saat ini, Statsbooster telah mengantongi bintang lebih dari 4 di Play Store dengan jumlah unduhan yang lumayan banyak. Beberapa reviewer memberikan komentar bahwa hanya dengan menunggu selama 24 jam, Anda bisa mendapatkan tambahan followers sesuai kebutuhan.

4K Followers – Followers&Likes for instagram

Inlfuapps mengeluarkan aplikasi yang bisa membuat akun IG Anda mendapatkan follower ribuan secara cepat.

Lihat juga >>  5 Link Penambah Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Yang menarik dari aplikasi ini adalah interface-nya yang user friendly. Dengan begitu, para pengguna 4K followers juga makin dimudahkan. Meski masih pemula, user tetap bisa menggunakannya dengan tingkat adaptasi yang cukup cepat.

Beberapa fitur menarik yang dibekalkan pada 4K Followers adalah tersedianya beragam bahasa yang dapat digunakan oleh pengguna dan pilihan jenis font yang menarik buat profil IG sehingga para pengikut akan makin tertarik.

Likes and Followers on instagram

Anncorpppetr menawarkan aplikasi yang bisa menambah pengikut sekaligus likes. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk menganalisis profil Anda. Jadi, lumayan multifungsi dengan tampilan yang mudah digunakan.

Likes and Followers on instagram ini telah memiliki pengguna lebih dari 1 juta orang dengan jumlah rating yang cukup bagus.

Fast Followers

Fast followers sudah mengantongi bintang lebih dari 4 di Play Store. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini bisa diandalkan.

Pemakaian yang mudah, tampilan yang simpel dan mudah dipahami, serta performa penambahan followers yang cukup cepat menjadi beberapa keunggulannya.

Dengan aplikasi ini, para pengguna IG siap menjadi salah satu pengelola akun yang fenomenal dengan jumlah pengikut dan likes yang besar.

Get Real Followers

Aplikasi penambah follower IG yang dikeluarkan oleh Gezerapp ini mampu memberikan jumlah pengikut fantastis dalam waktu yang sangat singkat.

Sesuai dengan namanya, follower yang didapatkan merupakan real dan bisa jadi klik unfollow sewaktu-waktu.

Namun, perlu diketahui bahwa cara kerja aplikasinya sangat unik, yakni dengan memakai pembuat profil yang otomatis dan bagus. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengelola tampilan profil IG dengan foto yang eye catching sehingga menarik buat pengguna IG lainnya.

Followers Unfollowers

Bila Anda mencari aplikasi penambah pengikut yang populer dan cukup banyak direkomendasikan oleh para penggunanya, maka Followers Unfollowers ini adalah salah satunya.

Cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi terbaik - Followers Unfollowers

Bahkan, sampai saat ini total unduhan aplikasi ini mencapai lebih dari 10 juta dengan rating yang cukup tinggi, yakni di atas 4.

Lihat juga >>  Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Lewat Sosmedsave.com

Karena sudah cukup lama ada, aplikasi dari One Tap Labs ini pun memiliki fitur yang sangat banyak dan bisa menunjang kegiatan penambahan jumlah pengikut.

Berikut ini adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh Followers Unfollowers:

  • Don’t follow me back.
  • Mutual.
  • I follow.
  • Follow back.
  • Recent Unfollowers.
  • Mass unfollow.
  • Starred.

Salah satu keuntungan dari fitur di atas adalah Anda bisa langsung unfollow secara masal akun-akun yang tidak mengikuti balik akun Anda.

Artinya, selain bisa menjadi cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi, Followers Unfollowers ini juga cocok untuk Anda yang ingin punya follower banyak tapi tidak ingin following-nya besar.

Terlebih, dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat insight instagram secara lebih dekat dan detail sehingga bisa membantu mengelola dan menganalisis akun IG.

Get New Followers

Berikutnya, Anda juga bisa memakai aplikasi Get New Followers. Apk ini memungkinkan penggunanya untuk menambah follower, like, dan komentar dengan cepat.

Yang menarik, Get New Followers berani memberikan jaminan keamanan 100 % kepada akun Anda. Pasalnya, apk-nya tidak akan pernah meminta password dari akun IG.

Selain itu, akan ada juga rekomendasi hashtag untuk para pengguna yang beruntung agar bisa dioptimasi untuk mendapatkan lebih banyak engagement.

Real followers recommend for instagram

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan informasi mengenai pengguna dan media yang recommended buat Anda. Semua pengguna yang direkomendasikan juga memiliki kualitas bagus sehingga sangat aman buat akun IG.

HikeTop – Get likes & followers for instagram

HikeTop sangat unik sebab bisa memberikan caption yang relevan kepada para penggunanya. Sebagaimana diketahui, caption menarik merupakan salah satu cara memperbanyak like di instagram yang cukup ampuh.

Lihat juga >>  10 Cara Menambah Followers Tik Tok Bikin Akun Cepat Terkenal

Artinya, saat menggunakan aplikasi ini, selain bisa mendapatkan followers dan engagement secara instan, ada kemungkinan Anda akan memperoleh pengikut secara organik atau manual.

Catatan: Selain aplikasi-aplikasi di atas, masih banyak aplikasi lain yang bisa dicoba. Pasalnya, selalu ada update dari masing-masing developer untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Semua aplikasinya juga bisa diunduh secara gratis di Play Store atau App Store.

Cara menggunakan masing-masing aplikasinya juga cukup mudah. Tinggal dipelajari saja satu per satu setelah terpasang di HP Anda.

Kelebihan dan kekurangan aplikasi penambah follower

Kelebihan dan kekurangan aplikasi penambah follower

Tidak bisa dipungkiri, penggunaan aplikasi memang memudahkan para pengguna untuk bisa jadi populer dan terkenal di instagram dengan cepat. Namun, perlu diingat bahwa setiap hal yang punya nilai plus, tentu ada sisi minusnya.

Salah satu sisi minusnya adalah adanya risiko kebocoran data dari aplikasi tersebut. Khususnya pada apk-apk yang meminta data personal dari para penggunanya. Apabila benar terjadi kebocoran data, maka dikhawatirkan akan terjadi pembajakan akun oleh para hacker.

Jika Anda butuh cara yang lebih aman untuk menambah follower, maka salah satu cara yang cukup direkomendasikan adalah membeli follower.

Caranya adalah dengan menghubungi jasa jual followers instagram terbaik dan aman. Pilihlah penyedia jasa yang paling bagus dan amanah agar pengikut yang didapatkan bisa memberikan manfaat buat akun Anda.

Demikian informasi tentang cara menambahkan followers IG menggunakan aplikasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Butuh Bantuan? Chat dengan kami