Cara Mengambil Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan salah satu sosial media yang popular saat ini. Penggunanya sudah mencapai ratusan juta di seluruh dunia. Di indonesia pengguna instagram mencapai puluhan juta.

Ada yang digunakan untuk membagikan kehidupan sehari-hari, berjualan dan masih banyak lainnya. Ketika bermain-main di instagram, anda pasti sering melihat video yang lucu, informatif atau menarik perhatian. Membuat anda ingin menyimpan video tersebut.

Saat ini ada banyak cara mengambil video di instagram. Tidak perlu menggunakan aplikasi sama sekali, sehingga memudahkan proses downloadnya.

Ada puluhan cara yang bisa anda gunakan untuk download video dari instagram. Bisa memanfaatkan aplikasi atau web download di internet. Tentunya setiap cara memiliki kelebihan kekurangan masing-masing. Anda bisa memilih cara yang paling mudah dan menguntungkan. Sehingga anda bisa download video dari instagram sepuasnya.

Download Video di Instagram Dengan Sosmedsave

Banyak orang yang malas download video dengan aplikasi karena akan membuat smartphone semakin lemot. Sekarang anda tidak perlu khawatir, karena bisa download video tanpa aplikasi sama sekali. Yaitu dengan menggunakan sosmedsave.com. sosmedsave merupakan web download yang bisa digunakan untuk unduh berbagai jenis video dari semua platform. Seperti instagram, youtube, facebook, twitter dan masih banyak lainnya.

Instagram termasuk platform sosial media yang memiliki jutaan video. Setiap harinya kurang lebih ada 95 juta video dan foto yang dibagikan di instagram. Ada berbagai jenis video yang dibagikan di instagram. Seperti video tutorial memasak, make up, video lucu dan lainnya. Dari salah satu video tersebut pasti anda yang ingin anda download dan bagikan ke teman-teman.

Mengambil video di instagram sekarang lebih mudah dan cepat, karena tidak harus instal aplikasi terlebih dahulu. Apalagi instagram tidak menyediakan fitur download, sehingga kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Keuntungan Download Video Dari Sosmedsave

Saat ini ada banyak platform yang bisa digunakan download video. Salah satunya sosmedsave. Seperti namanya, platform ini bisa digunakan untuk download video dari berbagai sumber. Berikut ini beberapa keuntungan download video dengan sosmedsave.com.

      Download video dari berbagai sosial media

Dengan menggunakan sosmedsave, anda bisa download video secara online dari berbagai sosial media. Tidak hanya dari instagram saja, anda bisa download video dari youtube, twitter, facebook dan masih banyak lainnya. Anda tidak perlu instal aplikasi apapun, cukup masukan link download di sosmedsave. Hanya dengan satu klik, anda bisa mendapatkan video yang diinginkan.

      Support video apapun dari berbagai website

Sosmed save mendukung proses download dari berbagai website atau sosial media. Sehingga anda tidak membutuhkan banyak aplikasi atau website untuk download video yang diinginkan. Cukup manfaatkan sosmed save saja. Kurang lebih ada 22 platform yang bisa digunakan dengan website download ini.

      Proses download cepat dan mudah

Cara download video di instagram dengan sosmed save tidak sulit. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah saja. Cukup masukan link dan download video yang anda inginkan. Hanya dengan satu klik, anda langsung mendapatkan video yang diinginkan.

      Download lagu

Sosmed save tidak hanya digunakan untuk download video atau foto saja. Tapi juga bisa digunakan untuk download video di soundcloud atau youtube, anda bisa memilih kualitas lagu sesuai keinginan dengan kecepatan maksimal.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi di SosmedSave

Download video tanpa aplikasi bisa menggunakan sosmed save. Platform ini akan membantu anda mengambil video dari berbagai sosial media dengan mudah dan cepat. Anda bisa download berbagai jenis video, foto atau lagu tanpa batas. Design websitenya juga simple, sehingga lebih mudah digunakan. Anda juga bisa melihat download history dan statustic download anda. Untuk lebih jelasnya berikut ini langkah download yang bisa anda lakukan

  1. Buka website sosmedsave.com
  2. Buka instagram lewat browser atau aplikasi
  3. Cara video yang ingin anda download.
  4. Copy link atau tautan dari video tersebut
  5. Kembali lagi ke website sosmedsave.com
  6. Dibagian atas terdapat kolom untuk memasukan link video, paste link video dari instagram ke kolom tersebut.
  7. Klik tombol download dibagian kanannya.
  8. Nanti akan muncul berbagai pilihan video yang bisa di download. Ada format mp4, webm, dan lainnya. Anda juga bisa memilih kualitas sesuai keinginan.
  9. Klik tombol download dan proses download akan berlangsung
  10. Tunggu sampai prosesnya selesai.

Sekarang anda sudah bisa menikmati video dari instagram kapanpun tanpa menghabiskan kuota terus menerus. Mudah bukan? Untuk platform lainnya memiliki cara yang sama.

Anda hanya perlu copy link kemudian masukan ke kolom download. Kualitas video yang di download bagus, jernih dan tajam. Anda bisa download video apapun dengan cepat dan mudah. Sekian informasi tentang cara menyimpan video instagram dengan sosmedsave. Semoga bermanfaat.

morgan
 

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

1
Halo, terima kasih telah menghubungi pojoksosmed.com
Ada yang bisa di bantu?
Powered by