4 Cara Menambah Like IG yang Ampuh, Cepat Dapat Banyak

Lakukan cara menambah like IG sekarang biar bisnis dan akun Anda makin terkenal. Caranya beragam, mulai dari manual sampai otomatis.

Bahkan, Anda juga bisa memilih yang gratis atau berbayar. Tinggal disesuaikan saja dengan ketersediaan budget atau anggaran. Selain itu, perlu juga disesuaikan dengan kebutuhan akunnya. Mau cepat atau boleh agak lambat.

Kami akan membahas tentang langkah menambah like di instagram di sini. Selamat menyimak.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah menambah jumlah suka di instagram:

1. Cara menambah like IG tanpa aplikasi dan manual

Mayoritas pengguna instagram memilih cara ini sebab hasil like-nya lebih organik dan bertahan lama. Untuk melakukan cara pertama ini Anda harus menyiapkan konten dengan kualitas yang bagus dan memposting foto secara rutin.

Lebih jelasnya, berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan:

· Mempelajari teknik fotografi dan editing

Di dunia digital seperti sekarang, tahu cara memotret adalah satu hal yang sangat penting. Apalagi untuk orang yang punya akun media sosial dan ingin akun tersebut terkenal.

Cara menambah like IG tanpa aplikasi dan manual - belajar teknik fotografi dan editing

Teknik fotografi akan membantu seseorang untuk dapat mendapatkan foto dengan hasil terbaik. Selain fotografi, Anda juga harus mulai belajar videografi. Pasalnya, video juga menjadi konten yang cukup banyak diminati.

Cobalah mulai mencari tahu tips-tips dan cara mendapatkan foto dan video terbaik. Selanjutnya, Anda juga bisa berlatih melakukan editing terhadap hasil jepretan kamera tersebut.

Agar mudah, Anda bisa menginstal aplikasi editing di HP. Misalnya saja Canva, Filmora Go, atau yang lainnya.

· Buat konten menarik

Setelah mengetahui cara mendapatkan hasil gambar yang baik saat Anda memotret atau merekam kemudian mengeditnya, selanjutnya Anda harus tahu cara membuat konten yang menarik.

Lihat juga >>  Arti Caption Secara Bahasa di WA, FB, dan IG Lengkap

Yang dimaksud konten menarik di sini merupakan satu kesatuan konten. Mulai dari foto, caption, hingga susunannya.

Meski instagram merupakan media sosial yang digunakan untuk berbagi foto dan video. Faktanya, cara menambah like IG tidak hanya fokus pada foto dan video yang diposting.

Lebih dari itu, seorang pengguna harus membuat satu kesatuan konten yang menarik. Foto atau video yang diposting harus dilengkapi dengan caption terbaik dan sesuai dengan fotonya.

Tidak hanya itu, susunan feed juga harus diatur sedemikian rupa sehingga terlihat kece dan bagus. Jangan asal memposting sesuatu tanpa perhitungan.

· Pakai hashtag yang sesuai

Agar konten dapat menjangkau banyak orang, ada cara instan yang dapat ditempuh. Yakni dengan memakai hastag atau tagar.

Hashtag yang digunakan harus sesuai dengan konten yang diposting. Selain itu, Anda juga harus menghindari pemakaian tagar secara berlebihan. Apabila hal ini dilakukan, konten yang sudah diposting bisa jadi terlihat seperti sebuah spam.

Artinya, postingan tersebut tidak dibuat secara natural melainkan hanya dibuat untuk mendapatkan like semata.

Jadi, gunakanlah hashtag secara bijak. Jangan berlebihan.

Hashtag akan membantu konten menjangkau lebih banyak penonton sehingga kans atau kesempatan mendapatkan like banyak juga jauh lebih besar.

· Menjadwalkan postingan dan perhatikan pilihan waktu postingnya

Untuk mendapatkan perhatian dari platform instagram, pengguna harus aktif. Salah satu caranya adalah dengan posting secara rutin. Bila perlu, buatlah jadwal untuk memposting konten Anda.

Saat membuat jadwal, sebaiknya perhatikan jam posting-nya juga. Memilih golden time saat pengguna IG sering membuka aplikasi adalah yang terbaik. Jangan pilih saat jam sibuk di mana para pengguna sedang bekerja atau beraktivitas.

Catatan: Cara-cara di atas harus dilakukan secara berkala dan terus menerus. Tanpa itu, kecil kemungkinan untuk mendapatkan like banyak dalam waktu yang singkat.

Lihat juga >>  2 Cara Mengganti Email IG Mudah Via PC dan HP

Perlu diketahui bahwa cara ini butuh waktu yang cukup panjang. Hasilnya tidak bisa instan. Maka dari itu, Anda harus sabar sambil terus melakukan langkahnya secara serius.

2. Tips menambah like instagram dengan aplikasi

Untuk cara manual sebagaimana disampaikan di atas memang membutuhkan waktu tertentu. Maka dari itu, ada banyak orang yang memilih cara instan, salah satunya adalah dengan aplikasi.

Anda bisa menemukan berbagai pilihan aplikasi yang ada di Play Store. Cukup ketikan saja kata kuncinya. Misalnya “like instagram”, maka akan muncul berbagai hasil pencarian yang sebagian besar merupakan aplikasi penambah like.

Mulai dari Like Hash, Likes and Followers, Likulator, dan yang lainnya. Masing-masing aplikasi memiliki spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan masing-masing.

Anda bisa membukanya satu per satu untuk mengenalinya. Apabila sudah cukup kenal, silakan pilih salah satu yang terbaik.

Dalam memilih aplikasi semacam ini, pastikan bahwa Anda tetap mengutamakan keamanan akun IG. Jangan sampai karena salah pilih, akun IG jadi lebih mudah dihack atau dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

3. Cara memperbanyak like di instagram tanpa aplikasi dan hastag (via situs online)

Apabila tidak mau mencoba cara manual dan aplikasi, maka salah satu caranya adalah dengan menggunakan situs autolike online. Ada banyak sekali pilihan situs yang dapat digunakan.

Cara memperbanyak like di instagram tanpa aplikasi dan hastag (via situs online)

Biasanya, situs-situs ini menawarkan autolike secara gratis untuk para penggunanya. Hanya saja, Anda mungkin perlu melakukan log in terlebih dulu.

Berikut ini adalah beberapa contoh situsnya:

  • Followergratis.co.id.
  • Panelpedia.net.
  • Instaindo.com, dll.

Anda bisa memilih salah satu situs di atas. Namun sebelum menggunakannya, perlu diperhatikan hal-hal di bawah ini:

  • Diperlukan log in terlebih dulu.
  • Ada batasan like yang bisa ditambahkan dalam sekali waktu.
  • Sistemnya adalah autolike sehingga instan dan gratis.
  • Untuk menambahkan likes dalam jumlah ribuan, dibutuhkan beberapa kali penambahan.
Lihat juga >>  5 Link Penambah Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Hal-hal di atas harus menjadi pertimbangan penting sebelum Anda menempuh cara ini. Apalagi situsnya meminta informasi pribadi seperti username atau password. Jika ini yang diminta, maka sebagai pengguna Anda harus waspada terhadap tindakan pencurian data.

4. Cara menambah like IG tanpa login, aman!

Jika profil akun Anda tidak cocok dengan 3 cara di atas, maka ada langkah termudah, tercepat, dan teraman yang dapat dilakukan, yakni dengan beli likes IG terbaik di tempat terpercaya.

Cara menambah like IG tanpa login, aman!

Dengan membeli suka pada penyedia yang terpercaya, Anda bisa mendapatkan tambahan jumlah suka pada postingan terpilih sampai ribuan dalam hitungan jam. Tanpa perlu melakukan posting rutin atau mengikuti jadwal tertentu.

Yang menarik, likes ini juga bukan bom yang bisa hilang dengan cepat. Justru like-nya berkualitas sehingga tidak menyalahi algoritma IG.

Apabila Anda memilih cara ini, maka silakan langsung hubungi penyedia terbaik. Lakukan seleksi bila perlu.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat melakukan seleksi sebelum beli likes instagram:

  • Mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang penjual atau penyedianya.
  • Kenali produknya dan detail spesifikasinya.
  • Cek bagaimana harga yang ditawarkan. Pilih yang menawarkan harga kompetitif.
  • Pilih penyedia yang mendapatkan banyak ulasan positif dari para pelanggannya.
  • Pastikan bahwa cara pembeliannya mudah dan tidak ribet.

Terakhir, cara menambah like IG ini sangat aman karena Anda tidak perlu memberikan informasi log in IG kepada penyedia. Cukup informasikan konten dan username yang mau ditambah likes-nya saja. Cukup!

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Butuh Bantuan? Chat dengan kami