Tambah Followers Secara Online dan Gratis dengan Instagram Qlizz – Sebagai pengguna Instagram, kamu pasti sudah tahu kalau untuk mendapatkan pengikut itu tidak semudah yang dibayangkan. Kini, ada situs Instagram qlizz yang bisa membantu memperoleh followers secara otomatis dan pastinya gratis. Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai layanan untuk memberikan pengalaman memakai IG lebih menyenangkan.

Mengenal Instagram Qlizz

Instagram Qlizz

Instagram Qlizz adalah situs yang menyediakan layanan auto followers dimana bisa diakses dan digunakan dengan gratis oleh siapa saja. Tampilan web sederhana sehingga memudahkan kamu memilih berbagai fitur di dalamnya. Layanan ini menjadi salah satu paling populer di kalangan pengguna IG sehingga banyak direkomendasikan.

Saat masuk ke situs Qlizz.com, kamu akan disuguhkan berbagai fitur lain selain untuk meningkatkan jumlah pengikut. Itu antara lain, menambah likes, comments, dan views. Melalui situs ini tentu saja tidak perlu sedih dan susah jika postingan kamu tidak ramai.

Apa Saja Fitur Unggulan di Dalamnya

Kamu bisa dengan mudah menemukan situs sejenis untuk menambah angka followers seperti ini. Tapi, tentu saja ada keunggulan dari Qlizz dimana tidak dimiliki jasa lainnya. Berikut daftar fitur unggulan dari Qlizz.com.

  1. Bisa Digunakan Secara Gratis

Beberapa jasa layanan penambah pengikut IG akan mematok biaya untuk jumlah tertentu. Ini tidak berlaku kalau kita memakai Qlizz karena bisa menggunakan layanannya secara gratis. Maka dari itu, banyak pengguna merekomendasikan situs satu ini karena benar-benar 100% free tanpa syarat.

  1. Cara Kerja Cepat

Keunggulan berikutnya adalah cara kerjanya cukup cepat sehingga proses optimasi membutuhkan waktu singkat. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan jumlah pengikut yang bertambah. Akun-akun yang akan mengikuti kita dipastikan merupakan akun asli bukan palsu alias fake account.

  1. Auto Followers

Fitur utama dari Qlizz adalah menambah followers secara otomatis sesuai dengan permintaan dari pelanggan. Kamu bebas menentukan ingin menambah berapa banyak pengikut untuk akunmu. Selain itu, proses pengerjaannya juga cepat sehingga dijamin memuaskan.

  1. Terdapat Fitur Unggulan Lain

Tidak hanya fitur utama berupa Auto Followers, kita juga akan mendapatkan berbagai layanan lainnya. Berikut sejumlah fitur lain tersebut.

  • Auto Liker Hack
  • Views
  • Reels
  • Comments
  • Auto Views
  • Mass Likes
  • Auto Likes
  • Facebook Auto Liker
  • Facebook Auto Reactions
  • Facebook Auto Friend Requester
  • Twitter Auto Liker
Lihat juga >>  Apa Kode Instagram Itu? Dan 4 Cara Menggunakannya 2023

Bagaimana Cara Menggunakannya

Cara Mudah Menggunakan Qlizz untuk Dapatkan Auto Followers

Jika kita membutuhkan banyak pengikut dalam waktu cepat, maka jangan lupakan situs Qlizz.

Proses optimasi akan dijalankan tidak lama setelah kamu berhasil mengikuti langkah seperti di bawah. Disarankan memakai second account untuk menghindari risiko tidak diinginkan atau lebih aman. Selain itu, kamu juga menjadi bebas mencoba fitur lainnya.

Proses penggunaan layanannya sangat mudah dimana dapat kamu ikuti pada tutorial lengkap seperti berikut ini.

  • Buka browser di smartphone atau laptop
  • Masukkan alamat Qlizz.com di kotak pencarian
  • Tekan opsi “Instagram Auto Followers”
  • Masuk atau Login dengan mengisi Username dan Kata Sandi IG kamu
  • Centang hijau pada kolom “Berikan Izin”
  • Tekan tombol “Login with Instagram”
  • Klik tombol “Submit”
  • Tap pilihan “Followers Gratis” atau “Free”
  • Isi alamat email akun IG kamu
  • Selesai

Apakah Aman Digunakan?

Pengguna dari Qlizz sudah sangat banyak serta sebagian besar memberikan review atau ulasan positif tentang pengalaman penggunaan layanan Auto Followers. Dengan begitu, belum ditemukan keluhan sehingga pengguna merasa aman-aman saja. Tetapi, jika kamu masih ragu, sebaiknya mencoba memakai akun kedua saja untuk menghindari risiko keamanan.

Jika dilihat kembali saat melakukan permintaan layanan penambah pengikut melalui situsnya, Qlizz hanya meminta nama akun media sosial kita saja. Ini menandakan tidak ada informasi bersifat personal yang diminta. Maka dari itu, dapat diasumsikan akan memperoleh jaminan keamanan.

Meskipun mempunyai review bagus dan tidak ada masalah, tetapi cara seperti ini tentu saja tetap mempunyai risiko sebab bukan berasal dari pihak utama Instagram. Kamu tetap wajib waspada terhadap kemungkinan gangguan keamanan, ban akun IG baik sementara bahkan selamanya karena sudah menyalahi aturan dari Instagram.

Lihat juga >>  5+ Langkah Mudah Cara Melihat Orang yang Baru Kita Follow di Instagram Versi Android!!

Tips Aman Menggunakan Situs Auto Followers

Tidak mengunci akun, atur publik

Buat kamu yang masih penasaran ingin menggunakan Qlizz untuk tambah pengikut atau menjajal beberapa fitur di dalamnya, cobalah mengikuti tips berikut. Ini berguna untuk terhindar dari risiko keamanan.

  1. Memakai Akun Kedua

Seperti pada penjelasan sebelumnya, supaya aman alangkah baiknya kamu memakai akun kedua saja. Dengan begitu, apabila terjadi hal tidak diinginkan, masih mempunyai akun utama untuk digunakan.

  1. Tidak Terlalu Sering Menggunakan Layanan

Jangan sampai karena ketagihan, kamu jadi sering meminta layanan menambah followers di Qlizz. Jika berlebihan akan berdampak pada akun dimana bisa ditandai membuat aktivitas mencurigakan, karena pengikut bertambah secara tidak wajar. Salah-salah pihak IG bisa block akun kamu lho karena hal ini.

  1. Akun Tidak Privat

Supaya berhasil dan aman, pastikan akun yang kita daftarkan tidak diprivasi alias statusnya publik. Dengan begitu, pengikut baru bisa secara otomatis bertambah.

Cara Organik Mendapatkan Pengikut.

Menggunakan situs Auto Followers memang memberikan kesenangan dan kepuasan tersendiri. Tetapi, kamu masih bisa mencoba cara lebih organik dalam menarik para pengikut. Cobalah menerapkan beberapa trik seperti di bawah ini.

  1. Promosi

Baik akun pribadi atau bisnis, kamu tetap harus melakukan promosi supaya akun IG dikenal orang banyak. Cara promosi ini bisa melalui media sosial lainnya, seperti WhatsApp, Twitter, TikTok, hingga Youtube.

  1. Buat Konten Menarik

Trik kedua harus dilakukan secara konsisten yaitu membuat konten menarik. Jika akunmu adalah pribadi, isi dengan postingan-postingan berkaitan dengan hobi/kesukaan. Selain itu, apabila akun bisnis, selalu update informasi tentang produk yang kamu jual.

  1. Interaksi

Berkomunikasi dengan pengikut adalah jalan baik supaya mereka tetap setia dan bisa menarik calon follower lain. Bangun interaksi sebaik mungkin seperti memberikan balasan komen, membalas DM, hingga membaca komen mereka saat kamu melakukan Live.

  1. Pakai Hashtag Relevan

gunakan hashtag atau tagar

Hashtag merupakan fitur di IG untuk memberikan kemudahan pengguna mencari suatu topik. Kita bisa dapatkan engagement yang bagus dengan menggunakan tanda pagar yang tepat. Selain itu, dapat pula mencari suatu hal yang sedang trending atau viral kemudian mengikutinya.

  1. Ikuti Exposure

Exposure adalah momen untuk meningkatkan jumlah followers kamu dengan memberikan apresiasi pengguna Instagram lain. Sebagai contoh, mengikuti trend dancing atau menari kemudian menandai akun dari idola/artis tersebut. Jika beruntung, postingan kamu bisa direpost sehingga kemungkinan pengikut bertambah semakin besar.

Lihat juga >>  3+ Cara Merekam Instagram Live Orang Lain – dengan dan Tanpa Aplikasi!

Itu dia informasi tentang Instagram qlizz dimana merupakan sebuah situs layanan jasa penambah followers IG secara gratis. Ada banyak fitur lainnya untuk kamu gunakan dengan mudah dan proses optimasinya cepat. Pastikan untuk selalu waspada karena penggunaan layanan seperti ini tetap mempunyai risiko keamanan tersendiri.

Pojoksosmed merupakan website penyedia jasa sosial media. Kami menawarkan jasa tambah followers instagramyoutubetiktok dan masih banyak lagi untuk mempermudah kamu mengembangkan akun sosial media kamu dengan cepat.


morgan

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *