Instagram memiliki potensi untuk mengembangkan bisnis perusahaan atau karier seseorang. Jika akun Instagram masih baru, pengguna biasanya akan berupaya mencari cara tambah view IG. Nah, kini kamu tak perlu khawatir lagi karena disini kami akan jelaskan beberapa caranya.

7 Cara Tambah View IG Secara Gratis

Cara Tambah View IG Secara Gratis

Untuk menambah view Instagram reels ataupun story bisa dibilang cukup mudah. Cara ini secara tidak langsung juga akan meningkatkan like dan jumlah followers Instagram.

1. Tambahkan Musik yang Trending

Cara pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan audio atau musik yang trending. Jika pengguna berinteraksi dengan audio yang tertentu, algoritma Instagram secara otomatis akan merekomendasikan lebih banyak video di feed mereka.

Hal ini pastinya bisa dijadikan sebagai peluang untuk tambah view IG dan menarik pengikut baru. Kamu sendiri bisa mengetahui audio seperti apakah yang sedang populer dengan cara klik nama musiknya pada bagian bawah reels.

2. Konten Unik dan Menarik

Jika membahas tentang trend, jangan sampai membuat reels yang sama seperti pengguna lain. Salah satu tips paling ampuh untuk menambah view yaitu dengan membuat berbagai macam konten unik dan menarik.

Konten original dan unik dijamin dapat menarik perhatian dari para pengunjung. Jangan lupa juga untuk membuat identitas brand kamu memiliki karakter kuat dalam setiap postingan.

Selain itu, pembuatan konten ini harus dilakukan secara konsisten dengan membuat jadwal tetap. Ini artinya kamu harus konsisten untuk mengupload konten. Konsistensi akan membuat pengunjung tak sabar menanti postingan-postingan kamu yang terbaru.

Lihat juga >>  Kenali 3 Ciri-Ciri Akun IG di Report dan Solusi Memulihkannya Kembali 2022

3. Gunakan Hashtag 

gunakan hashtag atau tagar

Supaya postingan kamu banyak yang lihat, gunakan hashtag di setiap postingan dan juga story. Hashtag yang digunakan tentu harus populer dan berkaitan dengan postingan itu sendiri.

Seperti misalnya, jika postingan yang kamu buat bertemakan foto pemandangan alam ataupun liburan, maka bisa coba tambahkan hashtag seperti berikut ini:

  • #Travel
  • #Nature
  • #MyTrip
  • #Adventure
  • #Vacation
  • #Sunset
  • #Instatrave
  • #Holidays

Penggunaan tagar atau hashtag sangatlah penting karena Instagram juga sudah diupdate sehingga bisa follow hashtag. Jika misalnya ada seseorang yang search menggunakan tagar tersebut, kemungkinan besar story, reels, ataupun postingan kamu akan dilihat oleh mereka.

Jika sudah demikian maka view instagram juga akan semakin bertambah. Tapi penggunaannya juga tak boleh terlalu banyak, karena nantinya justru akan dianggap sebagai spam oleh pihak Instagram.

4. Lokasi Populer

Cara Lacak Fake Account Instagram Lewat IP Address

Selain menggunakan hashtag yang populer, untuk tambah view IG secara gratis juga bisa dilakukan dengan menambahkan lokasi yang banyak dikunjungi pada postingan kamu. Tambahkan lokasi populer seperti Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya jika di Indonesia.

Sedangkan jika di luar negeri, kamu bisa coba tambahkan lokasi seperti London, Tokyo, New York, Singapura, Paris, atau tempat populer di dunia yang lainnya. Teks lokasi ini bisa diperkecil ukurannya, lalu taruh di bagian paling pinggir dan tutup dengan kata-kata.

Nah, di Instagram sendiri orang-orang biasanya juga search nama tempat atau lokasi, dan melihat postingan yang ada pada lokasi tersebut. Jadi postingan yang kamu buat tentu akan dilihat orang juga sehingga view akan semakin meningkat.

5. Perhatikan Waktu Posting

Saat memposting konten di Instagram, terkadang masih belum mendapat view sama sekali. Maka dari itu, cobalah untuk memperhatikan kapan waktu yang tepat untuk posting.

Lihat juga >>  4 Cara Melihat Insight Instagram Orang Lain Paling Efektif 2022

Hindari untuk posting konten di jam-jam sibuk karena pengguna jarang membuka aplikasi tersebut. Waktu yang paling tepat adalah ketika sedang bersantai atau beristirahat, seperti istirahat sekolah atau kantor, liburan sekolah, atau ketika ingin tidur antara jam 9 sampai 12 malam.

6. Bagikan Postingan di Media Sosial

Cara selanjutnya untuk tambah view Ig adalah share postingan melalui beberapa media sosial yang ada. Ini merupakan pilihan yang paling tepat jika followers sangat minim dan tidak memiliki banyak budget untuk iklan.

Dengan share atau bagikan postingan di media sosial, maka dijamin engagement video IG kamu akan semakin naik.

7. Memanfaatkan Situs 4Gram

4Gram

Barangkali, kamu lebih nyaman menggunakan bantuan dari situs. Ada banyak sekali situs yang bisa dimanfaatkan untuk menambah view Instagram, salah satunya adalah 4Gram.

Kamu tak perlu ragu untuk mencoba aplikasi ini karena dijamin aman 100%. Berikut ini tahapan cara yang bisa diikuti untuk mendapat view IG secara mudah dan gratis:

  • Buka terlebih dahulu situs 4gram melalui alamat berikut ini https://4gram.io [sudah tidak bisa diakses]
  • Masukkan Password dan Username yang kamu miliki.
  • Kamu akan mendapatkan kode yang dikirimkan melalui Email.
  • Masukkan kode tersebut dan klik Submit.
  • Jika sudah lanjutkan dengan pilih opsi Insta View.
  • Pilih Get View pada postingan yang ingin ditambah viewnya.
  • Sekarang bisa kamu cek bahwa viewnya sudah bertambah secara otomatis.

Kumpulan cara di atas memang sangat tepat untuk tambah view IG dengan mudah. Konsisten posting dan coba satu per satu cara di atas, dijamin view kamu akan semakin tinggi. Selamat mencoba ya!

Cara Tambah View IG Berbayar

Nah, untuk kamu yang udah ngebet banget mau video instagram kamu ditonton oleh banyak orang, tidak ada salahnya menggunakan jasa view instagram yang berbayar. Keuntungan dari yang berbayar adalah tentu saja kamu tidak perlu repot-repot lagi.

Lihat juga >>  6 Rekomendasi Situs Penambah View Instagram dengan Cepat 2022

Tinggal bayar, duduk manis dan tunggu view video reels atau ig tv kamu bertambah banyak secara pesat. Jika kamu mencari jasa instagram view berbayar, maka kami menrekomendasikan kamu menggunakan jasa pojoksosmed.

Pojoksosmed menyediakan view instagram berbayar dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah saja. Dengan mengeluarkan uang 10ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan 1000 viewer instagram. Harga yang sudah cukup murah menurut admin karena 1 view nya berarti hanya 10 rupiah saja.

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan jasa berbayar jika kamu mempunyai uang lebih. Semua tentu kembali ke kamu sendiri, silahkan tentukan saja budget kamu.

Pojoksosmed merupakan website penyedia jasa sosial media. Kami menawarkan berbagai macam service yang bisa kamu beli untuk mengembangkan akun instagram kamu dengan cepat. Kamu bisa membeli followersmembeli likes maupun membeli viewers untuk konten-konten instagram kamu.


morgan

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *