Memangnya bisa memindahkan atau kirim followers IG ke akun lain? Ternyata bisa lho, kalian bisa menambahkan followers secara manual maupun menggunakan bantuan situs. Biasanya metode kirim followers ini sering kali digunakan bagi pengguna Instagram yang memiliki akun lebih dari satu.

Cara Kirim Followers IG Gratis Secara Manual

Cara memindahkan akun IG ke HP baru

Aplikasi Instagram memang belum mengeluarkan fitur khusus bagi penggunanya yang ingin memindah atau mengirimkan follower ke akun lainnya. Namun kalian tidak perlu bingung, lakukan beberapa metode mengirim followers IG dengan situs ataupun secara manual berikut ini. 

  • Mengirim Followers Dengan Mengubah Nama Penggunanya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Instagram memang belum mengeluarkan fitur transfer followers. Nah, metode satu ini bisa kalian gunakan untuk memindahkan followers tanpa harus membuat akun Instagram baru, namun bisa merubah konten berbeda dari akun sebelumnya. 

Kalian cukup mengganti nama akun dengan cara merubah setting pada menu “Edit Profil” sesuai dengan kebutuhan. Dengan mengubah nama profil pengguna, maka memindahkan followers pada akun baru bisa dilakukan dengan mudah dan cepat pastinya. 

  • Mencoba Mempromosikan Akun Instagram yang Baru

Kirim followers IG akun lain bisa dengan mempromosikan akun terbaru menggunakan akun lama yang berisi banyak pengikut. Dengan begitu pengikut Instagram akan mengetahui bahwa penggunanya sudah berpindah akun dan menonaktifkan akun lamanya tersebut. 

  • Promosi Akun IG Baru Lewat DM atau Pesan

Jika kalian memiliki waktu luang, maka bisa mempromosikan akun IG baru dengan mengirimi DM Instagram kepada masing-masing followers. Memang agak sedikit melelahkan, namun followers yang menerima DM besar kemungkinan langsung memfollow akun baru tersebut. 

  • Promosi Akun IG Baru Lewat Story Instagram

Untuk lebih hemat waktu, maka kalian bisa langsung memberitahukan para followers untuk memfollow akun baru lewat story Instagram. Akan tetapi, hindari memberikan informasi yang sifatnya setengah-setengah karena akan membuat follower merasa tidak tertarik. 

Lihat juga >>  Akun IG Kena Checkpoint? Kenali Penyebab dan 3 Solusinya 2022

Buatlah informasi pemindahan akun baru yang lebih spesifik dan tidak berbelit-belit. Akan lebih menarik lagi ketika kalian menginformasikan beberapa konten terbaru pada akun tersebut. Followers akan merasa penasaran dan berpindah memfollow akun baru tersebut tentunya. 

  • Mempublikasikan Akun Baru Lewat Akun Lama

Tidak jauh berbeda dengan cara-cara sebelumnya, kalian bisa mencoba untuk memposting atau memberitahukan akun baru lewat akun lama. Dengan pemberitahuan akun baru lewat feed Instagram, maka followers akan paham bahwa penggunanya sudah berpindah akun. 

Metode promosi akun Instagram baru cocok dipilih bagi pengguna yang terpaksa harus membuat akun baru, kemudian merubah postingan konten yang selama ini dibagikan. Cara ini tentu saja membutuhkan kesabaran karena waktu yang cukup lama untuk memberitahukan followers.

Kirim Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Jika kamu serius ingin menambahkan followers untuk akun lainnya, tidak ada salahnya kamu membeli followers untuk akun tersebut. Walaupun banyak cara yang bisa dilakukan, namun kamu menyarankan kamu menggunakan jasa pojoksosmed untuk menambah followers akun baru kamu.

Hal ini dikarenakan walaupun banyak jasa sejenis di luar sana, namun kami tidak menyarankan kamu menggunakan jasa abal-abal. Selain resiko kamu tertipu besar, mungkin saja followers yang kamu dapet juga cepat hilang.

  • Menggunakan Jasa Pojoksosmed.com

Kamu bisa menggunakan jasa pojoksosmed dalam menambah followers instagram kamu. tidak hanya followers, pojoksosmed juga menyediakan jasa untuk menambah view ataupun likes di konten-konten kamu. Asyiik bukan??

Selain harganya yang cukup kompetitif, kamu juga tidak perlu was-was tertipu. Ingat, jangan terlalu mengejar harga murah apalagi jika sampai tidak masuk akal. Hal itu biasanya merupakan akal-akalan penipuan saja. Kamu sendiri juga bisa mengecek testimoni dari pengguna pojoksosmed di instagram mereka di @pojoksosmedcom.

Lihat juga >>  4 Cara Mengubah Tema Instagram di Xiaomi 2022

Kirim Followers Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Setelah mengetahui beberapa cara manual untuk mengirim atau memindahkan followers IG, kalian bisa memanfaatkan beberapa situs ini untuk transfer followers dengan cepat.

Walaupun situs-situs dibawah ini sanggup mentransfer followers dengan cepat, tapi kami tidak menjamin keamanan akun kamu. Jadi berhati-hatilah menggunakannya.

  • Mengunjungi Situs Insfollow.com

Kalian ingin transfer followers dengan cepat menggunakan situs Insfollow.com? Syaratnya pengguna harus menggunakan akun IG yang tidak terpakai untuk melakukan login. Selain itu, pengguna IG harus memiliki pengikut minimal 100 dan memiliki keterangan bio lengkap. 

 

  1. Silahkan buka situs web http://insfollow,com/ lewat browser Google ataupun Mozilla Firefox. Lakukan login dengan menggunakan akun IG lama yang sudah tidak digunakan. 
  2. Pilih menu “Tambah Followers” Instagram, kemudian masukkan “Nama Pengguna” atau akun baru yang ingin ditambah followersnya. 
  3. Pilih opsi “Search” kemudian klik “Dapatkan Followers”. Kalian bisa melakukan login pada akun baru yang akan ditambah followersnya. 
  4. Masukkan username dan password aktif pada akun IG baru, kemudian “Refresh” halaman akun Instagram tersebut. Silahkan melakukan dua langkah terakhir, maka biasanya jumlah followers akan bertambah secara perlahan. 
  • Menggunakan Situs private.followersgratis.web.id

private.followersgratis.web.id

Kirim followers IG menggunakan situs private dijamin bisa dilakukan dengan langkah yang mudah dan cepat. Konsepnya hampir sama dengan situs Insfollow.com, bahkan kalian bisa menggunakannya untuk transfer like dan melakukan live chat dengan pengguna lainnya. 

  1. Lakukan login dengan membuka situs http://private.followersgratis.web.id/ kemudian masukkan username dan password IG lama. 
  2. Jika sudah masuk halaman pertama situs, klik “Tambah Followers” Instagram. Masukkan “Nama Pengguna” akun IG baru yang ingin ditambahkan followersnya. 
  3. Klik “Search” lalu “Dapatkan Followers”. Setelah sampai pada pilihan terakhir, silahkan login pada akun baru Instagram untuk memastikan penambahan followersnya. 
  4. Pilih opsi “Refresh” halaman aplikasi untuk memuat informasi penambahan followers baru sesuai dengan keinginan pengguna. 
Lihat juga >>  3 Cara Membuat Sorotan di IG yang Praktis dan Mudah

Jika dibandingkan dengan situs insfollow, followers gratis menyediakan fitur yang lebih lengkap meliputi transfer like, live chat, dan atur postingan. Namun pastikan bahwa akun IG tidak dalam keadaan private dan dilarang unfollow followers lain yang juga menggunakan situs tersebut. 

Kirim followers IG bisa dilakukan dengan mudah secara manual maupun menggunakan layanan situs pada internet. Setidaknya dengan menggunakan metode transfer followers, maka akun IG baru tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan followers banyak seperti akun sebelumnya.

Pojoksosmed merupakan website penyedia jasa sosial media. Kami menawarkan berbagai macam jasa seperti jasa tambah followers instagramjasa tambah likes instagram maupun jasa tambah viewer instagram yang bisa membantu kamu mengembangkan akun instagram kamu dengan cepat.


morgan

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *