Demi menunjang eksistensi dalam beraktivitas di media sosial, ternyata banyak pengguna Instagram yang menggunakan fitur auto like dengan akun tumbal. Perlu kalian tahu nih, menggunakan fitur auto like IG dengan akun tumbal bisa menyebabkan banyak risiko bahaya bagi pemilik akun tersebut.

Beragam Risiko Menggunakan Fitur Auto Like IG Dengan Akun Tumbal 

Auto Like IG Dengan Akun Tumbal 

Dengan menggunakan fitur auto like, maka kalian bisa mendapatkan jumlah like banyak dalam setiap postingan yang dibagikan lewat Instagram. Pada kenyataannya, ada banyak bahaya yang akan terjadi bagi pemilik akun IG karena tindakan tersebut telah melanggar kebijakan sistem instagram itu sendiri

Untuk bisa menggunakan fitur auto follow ataupun auto like biasanya pemilik akun akan meminta bantuan situs tertentu. Nah, situs itulah yang nantinya bisa membuat jumlah followers ataupun like pada tiap postingan kalian tiba-tiba turun drastis bahkan bisa menghilangkan akun. 

Situs biasanya akan membuat semacam akun tumbal atau akun palsu untuk membodohi sistem Instagram. Namun metode ini tentu saja tidak akan bertahan lama, karena sistem Instagram kini sudah semakin pintar dan mampu mendeteksi akun palsu kemudian menghapusnya. 

Instagram sendiri kini sudah memiliki banyak alat pendeteksi spam dan akun palsu yang bisa membahayakan akun user. Auto like IG dengan akun tumbal akan merugikan pemilik akun sendiri karena bisa saja mengalami risiko terburuk seperti yang akan dijelaskan di bawah ini. 

  • Akun IG Bisa Saja Terkena Hack atau Dicuri

Gambar 3 - Tips membuat kata sandi buat email agar aman dari hacker

Bahaya utama yang kemungkinan akan terjadi bagi kalian yang menggunakan fitur auto like ataupun auto follow yakni akun rentan dicuri. Biasanya Instagram akan memberi tanda-tanda bahwa akun yang kalian gunakan telah terdeteksi digunakan oleh orang lain

Lihat juga >>  3 Cara Menghapus Cache Instagram di Android, iPhone, dan Browser Lengkap 2022

Ketika pengguna tidak segera mengganti password, maka akun bisa saja dicuri oleh pihak lain yang berniat untuk menyalahgunakannya. Akun yang sudah diambil alih biasanya akan diubah username dan passwordnya, sehingga kalian tidak bisa melakukan login. 

Dengan alasan promosi, pemilik situs akan mencoba menggunakan akun kalian untuk mendapatkan jumlah followers dan like yang lebih banyak. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka segera ganti password Instagram baru dan hentikan menggunakan fitur auto like. 

  • Postingan di IG Tiba-Tiba Hilang Semua

Gambar 3 - Cara menambah like IG tanpa login, aman!

Dampak penggunaan fitur auto like IG dengan akun tumbal di Indonesia bisa menyebabkan semua postingan pada feed profil menghilang. Biasanya hal ini bisa terjadi karena akun IG kalian sudah dijual sehingga pelaku akan menghapus semua postingan yang ada dalam akun tersebut. 

Ketika postingan yang ada dalam Instagram di hapus, maka secara otomatis jumlah likes keseluruhan juga akan menghilang. Pelaku nantinya hanya akan memanfaatkan jumlah followers yang terdapat dalam akun Instagram tersebut. 

Semakin banyak followers yang kalian miliki dalam akun Instagram tersebut, biasanya akan lebih menguntungkan pelaku. Jadi pertimbangkan kembali saat ingin menggunakan fitur-fitur itu untuk mendapatkan jumlah like yang lebih banyak lagi ya!

  • Jumlah Likes Tidak Stabil

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, fitur auto like yang disediakan oleh sebuah situs biasanya memanfaatkan akun-akun palsu. Hal ini akan menyebabkan jumlah likes pada postingan Instagram kalian tidak stabil, sehingga terkadang mudah menimbulkan kecurigaan. 

Orang-orang yang menyukai postingan sifatnya bisa saja tidak permanen, sehingga lain waktu bisa hilang begitu saja. Ketika sistem Instagram mampu mendeteksi keanehan tersebut, maka akun milik pengguna bisa saja terkena banned dan tidak bisa digunakan lagi. 

  • Akun IG Digunakan untuk Tindakan Kejahatan

Fitur auto like IG dengan akun tumbal hanya akan memberikan keuntungan sesaat, sehingga kalian tidak akan tahu apa yang akan terjadi lain waktu. Ada beberapa kasus yang terjadi dimana admin auto like atau auto follow akan memanfaatkan akun untuk tindak kejahatan. 

Lihat juga >>  6+ Cara Mengetahui Kita di Mute di Instagram Tanpa dan Pakai Aplikasi

Bagaimanapun pengguna akan melakukan instruksi sesuai dengan arahan admin, sehingga mudah saja akun disalahgunakan. Tindakan kejahatan yang sering terjadi biasanya akun tiba-tiba memposting video tidak wajar, penipuan keuangan, dan menghilangkan akun tersebut. 

Cara Memulihkan Akun IG dari Penggunaan Fitur Auto Like Akun Tumbal

Cara Login Instagram dengan Banyak Akun

Untuk memulihkan kembali penggunaan fitur auto like IG dengan akun tumbal orang, maka kalian bisa melakukan 3 alternatif berikut ini. Dengan melakukan pemulihan akun, maka sistem akan berjalan normal kembali dengan jumlah followers dan like yang sifatnya asli.

  • Membuka aplikasi Instagram dengan menggunakan browser atau alamat URL, sehingga menghindari membukanya dari aplikasi langsung. 
  • Melakukan pergantian password atau mengadukannya langsung pada fitur “Pusat Bantuan” agar bisa dipulihkan oleh pihak Instagram.
  • Mencoba untuk “Logout“ Instagram kemudian “Login” menggunakan username dan password yang baru

Setelah melakukan pemulihan akun, maka akun IG kalian akan berjalan normal dengan cepat. Akan tetapi, pastikan pengguna tidak mengulangi hal yang sama karena akan membuat akun di banned oleh pihak Instagram akibat melanggar kebijakan berulang kali. 

Bagi kalian yang menggunakan fitur auto follow dan auto like dengan cara gratisan, maka ganti password kalian sekarang juga. 

Mendapatkan AutoLikes dengan Aman

Mungkin kamu bertanya-tanya, kalau seperti itu apakah ada caranya untuk mendapatkan autolikes dengan aman tanpa takut resiko yang disebutkan diatas?

Jawaban kami adalah ada, kamu bisa menggunakan jasa autolikes dari pojoksosmed.

Apa perbedaan jasa autolikes instagram pojoksosmed dengan situs lainnya?

autolikes instagram pojoksosmed

Perbedaan utama disini adalah kami tidak pernah meminta password maupun email dari pihak pembeli. Dengan begitu, tentu saja akun kamu 100% aman. Tanpa mengetahui email maupun password kamu, maka tentu saja kami tidak bisa mengambil alih akun instagram kamu.

Lihat juga >>  3 Cara Mencari IG dengan No HP, Akun Teman atau Fake Langsung Ketahuan! 2022

Keuntungan lainnya adalah, keamanan akun kamu dari pihak instagram. Pojoksosmed sudah mengetes sistem mereka terlebih dahulu secara ektensif sebelum menjualnya kepada kamu. Artinya, pihak pojoksosmed sudah memastikan bahwa autolikes yang diberikan benar-benar aman tanpa ada masalah apapun untuk akunmu.

Pojoksosmed merupakan website penyedia jasa sosial media. Kami menawarkan berbagai macam service yang bisa kamu beli untuk mengembangkan akun instagram kamu dengan cepat. Kamu bisa membeli followersmembeli likes maupun membeli viewers untuk konten-konten instagram kamu.


morgan

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *