Cara Melihat Subscriber yang di Hidden atau Disembunyikan

Mau stalking channel youtube orang lain tapi subscriber-nya disembunyikan? Tenang, ada cara melihat subscriber yang di hidden, super mudah! Cara ini berbeda dengan cara biasa saat kita hendak melihat jumlah subscriber orang lain.

Jumlah subscriber yang disembunyikan dalam akun youtube memang selalu bikin penasaran. Tidak ada yang tahu pasti kenapa pemilik kanal menyembunyikan subscriber-nya kecuali si pemilik kanal itu sendiri.

Namun bisa jadi, hal ini sengaja dilakukan untuk menarik perhatian, membuat penasaran orang lain, atau justru menutupi jumlah subscriber yang sedikit. Apapun alasan pasti pemilik kanal, itu adalah hal mereka.

Secara logika, menutupi jumlah subscriber memang bisa mengundang rasa penasaran. Apalagi jika konten yang dibuat sangat bagus dan bermanfaat.

Dengan rasa penasaran dan video yang bagus ini, orang yang datang ke kanal bisa dengan mudah tertarik untuk klik tombol subscribe. Artinya, jumlah subscriber pun bisa bertambah dari waktu ke waktu.

Tapi sekali lagi, ini adalah analisa yang dangkal. Bisa jadi salah, bisa jadi benar.

Akan tetapi, jika Anda ingin mencoba untuk membuktikannya, silakan coba cara menyembunyikan jumlah subscriber sendiri.

Nah, kali ini kami akan memberikan solusi untuk melihat subscriber youtube orang lain yang di-hidden atau disembunyikan. Penasaran?

Cara melihat jumlah subscriber orang lain real time

Sebelum kita bahas jumlah pelanggan yang disembunyikan, mari bahas dulu cara melihat jumlah subscriber orang lain secara normal dan real time.

Pada dasarnya, menghitung jumlah subscriber secara normal bisa dilakukan dengan cara membuka profil channel atau cukup tonton salah satu videonya. Begini langkah mengetahui jumlah pelanggan youtube orang lain yang paling mudah:

  1. Masuk ke situs youtube.
  2. Pada kolom search, tulis nama channel-nya.
  3. Klik enter atau search.
  4. Klik profilnya, kemudian lihat di bagian bawah nama channel. Di situ tertulis pembulatan jumlah subscriber-nya.
Lihat juga >>  6 Aplikasi Edit Video PC Ringan, Recommended Buat Pemula

Nah, jika Anda ingin melihat jumlah subscriber secara real time atau melihat pertambahan jumlah subscriber saat ini, maka pakailah bantuan dari pihak ketiga, yakni Social Blade. Silakan ikuti langkah di bawah ini:

  1. Buka situs socialblade.com.
  2. Pada kolom search, masukkan nama akun atau channel-nya.
  3. Pilih channel yang ingin dicari, klik select channel.
  4. Klik pada menu live subscriber count.

Maka akan muncul perhitungan jumlah subscriber secara langsung atau live.

Cara melihat subscriber yang disembunyikan atau di-hidden

Sekarang, tibalah kita pada inti artikel ini, yakni melihat jumlah pelanggan kanal youtube yang di-hidden. Bagaimana langkahnya?

Untuk melihat jumlah subscriber yang disembunyikan, Anda membutuhkan bantuan dari situs lain, yakni NoxInfluencer. Silakan ikuti langkah di bawah ini sambil praktik langsung:

Gambar cara melihat subscriber yang di hidden di youtube
  1. Buka situs Noxinfluencer.
  2. Pada kolom pencarian, silakan ketikkan nama channel-nya.
  3. Klik search, maka profil channel tersebut akan muncul semua.

Dengan cara ini, Anda tidak hanya bisa melihat jumlah subscriber, tetapi bisa juga melihat tingkat keaktifan, skor dari Nox, rata-rata video yang ditonton, jumlah view harian, dll.

Data statistik ini cukup penting buat Anda yang ingin membuat channel youtube dan serius sebagai youtuber. Sering melihat data statistik akan menajamkan analisa pembuatan konten baru, video yang paling disuka, dan analisa lainnya.

Analisa yang baik bisa membawa hasil yang baik pada channel youtube. Salah satunya adalah bisa menaikkan view video dan jumlah pelanggan.

Namun, beberapa influencer yang tidak ingin ribet dalam mendongkrak jumlah view dan subscriber-nya, beli views dan cari tempat jual subscribers youtube menjadi pilihan mereka. Cara mencari subscriber dan views ini merupakan jalan instan yang cukup menjanjikan.

Lihat juga >>  Cara Mengganti Nama Channel Youtube di Android dan PC
Itulah beberapa informasi mengenai cara melihat jumlah subscriber youtube yang di hidden. Selamat mencoba!

meri puspita
 

Butuh Bantuan? Chat dengan kami