Instagram Plus, Aplikasi Modifikasi dengan Fitur Wow!

Kalau Anda ingin punya aplikasi instagram dengan fitur yang lengkap, instagram plus adalah jawabannya. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari aplikasi resmi instagram. Modifikasi yang dilakukan di antaranya adalah penambahan fitur-fitur penting yang sering dicari oleh para pengguna IG di aplikasi resminya. Apa saja?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang fitur tambahannya, alangkah baiknya jika kita kenal dengan baik aplikasi modifikasi instagram ini.

Mengenal instagram plus

Instagram merupakan salah satu platform sosial media yang sangat populer tahun ini. Tak heran bila ada versi modifikasi dari aplikasinya yang diberi nama Instagram MOD APK.

IG plus adalah salah satu dari MOD APK yang paling banyak diinstal oleh para pengguna IG karena fiturnya yang lengkap dan dibutuhkan oleh para pengguna instagram.

7 Kelebihan IG plus

Kelebihan dan cara install Instagram Plus

Nilai plus yang ditawarkan oleh IG plus dibanding aplikasi instagram resmi adalah:

1. Bisa digunakan untuk mengunduh instastory

Dalam instagram versi resmi, para pengguna tidak bisa mengunduh foto maupun video yang diposting di instastory. Tapi dengan menggunakan IG Plus, Anda bisa mengunduh gambar dan video yang diposting di instastory hanya dengan satu kali klik.

2. Fitur pengunduhan video

Jika biasanya untuk mengunduh video yang diposting di IG, Anda butuh aplikasi pihak ketiga atau seperti sosmedsave.com, di IG plus Anda tidak membutuhkannya.

Anda bisa langsung mengunduh video IG hanya dengan satu kali klik melalui aplikasi ini.

3. Mengatur privasi viewers secara fleksibel

Saat melihat instastory seseorang, nama akun kita akan muncul di akun orang tersebut. Namun, tidak demikian dengan pengguna IG Plus. Mereka bisa mengatur sendiri mau terlihat oleh siapa. Kalau memang tidak ingin terlihat oleh pemilik instastory, maka akan benar-benar tak terlihat.

Lihat juga >>  3 Cara Menghapus Akun Instagram dari HP dan Laptop

Jadi, Anda bisa stalking dengan aman.

4. Bisa memantau followers dengan mudah

Pengguna IG selalu berharap follower-nya bertambah setiap hari. Untuk memastikan ini, pengguna IG pun membutuhkan statistik pemantau follower. IG plus menawarkan fitur tersebut. Aplikasi ini bisa membuat Anda bisa melihat akun yang follow dan unfollow akun Anda.

Jika dalam sehari ada banyak akun yang unfollow, maka ini adalah kabar buruk. Karena artinya pengikut Anda berkurang.

Anda bisa meningkatkan jumlah pengikut secara instan dengan beli followers instagram. Agar terlihat nyata, saat sudah punya follower banyak, Anda perlu like yang banyak untuk setiap postingan. Anda bisa meningkatkan jumlah like dengan cara menghubungi tempat jual like IG.

5. Memperbesar DP akun lain dengan mudah

Anda tidak memerlukan aplikasi dari pihak ketiga untuk bisa memperbesar akun lain di instagram plus. Anda bahkan bisa mengunduh DP tersebut dan menyalin bio akun lain untuk diterapkan di akun Anda.

6. Tersedia banyak tema yang kece-kece

Untuk membuat tampilan interface aplikasi makin cantik dan kece, IG plus memiliki banyak server yang berisi tema keren.

7. Aplikasi aman dan tidak mengandung virus

Aplikasi IG plus memang dibuat oleh pihak ketiga. Akan tetapi, aplikasi ini akan digunakan dan tidak mengandung malware.

Cara menginstal IG plus di smartphone Anda

Aplikasi ini tidak bisa dijalankan bersama dengan IG dari official. Anda perlu melakukan langkah di bawah ini untuk memasang IG plus di smartphone:

  1. Unduh file aplikasi terbaru dari instagram plus.
  2. Uninstall aplikasi IG resmi di smartphone Anda.
  3. Masuklah ke menu pengaturan lalu pilih Security.
  4. Pilihlah Unknown Sources.
  5. Download berkas aplikasi IG plus di atas.
  6. Instal IG plus di smartphone.
  7. Buka aplikasinya dan masukkan akun Anda.
Lihat juga >>  Download dan Install Instagram for Windows, Main IG dari PC

Selamat! Sekarang Anda bisa menjadi pengguna IG dengan fitur yang lengkap melalui aplikasi instagram plus.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami