5 Link Penambah Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Sudah makin banyak penyedia followers gratis instagram tanpa following melalui situs. Semuanya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pengikut sosial media atau IG Anda.

Dengan meningkatkan jumlah pengikut di sosial media, IG akan terlihat lebih meyakinkan dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Dari hal-hal yang bersifat pribadi, promote iklan, hingga jualan.

Anda mau mencobanya? Jika iya, silakan simak ulasan link penyedia pengikut gratis ini sampai selesai!

Daftar 5 link penambah followers gratis instagram tanpa following

Berikut ini adalah beberapa situs yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pengikut secara gratis di instagram:

link penambah followers gratis instagram tanpa following

Perfectliker.com

Situs ini lebih sering disebut dengan PerfectLiker saja. Menjadi salah satu favorit mayoritas orang untuk menambah pengikut IG secara gratis. Autoliker dan autofollower ini sudah cukup dikenal dan banyak sekali penggunanya.

Kabar baiknya, PerfectLiker mengungkap bahwa jumlah suka dan pengikut yang masuk ke dalam IG bukan akun bodong, tapi asli. Jadi bisa dipertanggungjawabkan.

Sama dengan Gogram, user juga perlu login menggunakan nama pengguna dan kata sandi IG untuk mulai menikmati fitur di PerfectLiker.

Versi gratisnya menawarkan 20 like dan 10 follower gratis setiap setengah jam. Anda bisa mengulangnya secara terus menerus jika ingin mendapatkan lebih.

Oleh karena itu, apabila ini merupakan cara mendapatkan like banyak di instagram yang Anda pilih, maka Anda harus bersedia untuk meluangkan waktu dan rajin.

Gogram.co.id

Mayoritas orang yang ingin pengikutnya naik dalam jumlah signifikan memilih gogram sebagai partner. Saat ini pengguna aktif Gogram sudah hampir 70.000 orang dan terus bertambah setiap harinya. Tak hanya followers, dengan Gogram Anda juga bisa mendapatkan likes tambahan.

Di sini, Anda perlu memasukkan username dan password instagram untuk mulai menikmati fitur-nya. Gogram mengklaim bahwa password IG yang dimasukkan ke dalam situsnya tidak akan tersimpan. Jadi, akun IG akan tetap aman.

Lihat juga >>  2 Cara Melihat Foto Profil Instagram dan Menyimpannya

Jika memang merasa khawatir akan ada tindakan pembobolan mengingat ini situs umum, gantilah kata sandi akun sosial media secara berkala.

Hublagram.co.id

Ada banyak fitur yang ditawarkan di situs ini. Mulai dari like, followers, hingga menjadi top komentar di IG-IG artis atau IG terkenal lainnya.

Konsep yang diusung oleh hublagram adalah tukar menukar follower. Artinya, ketika jumlah pengikut Anda naik, jumlah following pun bisa bertambah tanpa disadari. Jika merasa hal ini mengganggu, Anda bisa menghentikan layanannya.

Penghentian layanan bisa dilakukan dengan cukup mengganti kata sandi akun instagram yang Anda masukkan saat pertama kali login di link Hublagram.

Followergratis.co.id

Follower Gratis ini tidak hanya berguna untuk meningkatkan jumlah pengikut di IG, tetapi juga Line, Twitter, hingga Facebook. Fitur yang ditawarkan gratis dan cukup beragam, mulai dari jumlah followers, komentar, like, hingga share.

Followergratis mengklaim bahwa jasa yang mereka berikan ini sangat aman dengan data yang dijamin terenkripsi dengan baik. Tidak hanya itu, selama layanan, tidak akan ada iklan, spam, atau semacamnya yang masuk ke smartphone Anda.

Instafollowerspro.com

Sama dengan link-link penyedia followers gratis lainnya, instafollowerspro ini juga memberikan fitur like dan followers secara free. Anda perlu login menggunakan username dan password IG langsung di link instafollowerspro.com.

Demikian informasi tentang 5 link penambah followers yang bisa dinikmati secara langsung. Ada beberapa link yang membuat jumlah following Anda bertambah, ada yang tidak. Jadi, pilih dengan selektif. Kenali dengan baik masing-masing fiturnya.

Satu lagi, karena ini merupakan fitur gratis, sangat wajar bila Anda merasa kurang yakin karena khawatir dengan risiko yang mengikutinya.

Jika demikian masalahnya, saran kami sebaiknya gunakanlah jasa yang lebih aman. Misalnya dengan membeli followers instagram terbaik. Data dijamin aman dan pengikut yang didapatkan real, bukan fake.

Lihat juga >>  Cara Mengaktifkan Instagram Kembali dengan Mudah
meri puspita
 

Butuh Bantuan? Chat dengan kami