Begini Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Dijamin nambah! Sudah banyak yang coba cara memperbanyak followers instagram otomatis ini dan sukses. Caranya bisa pakai aplikasi, bisa juga tanpa apk.

Mengelola akun IG agar dapat engagement tinggi itu tak mudah. Banyak sekali akun-akun tumbang karena terlihat pasif, follower-nya sedikit, dan performanya cenderung lambat.

Kalau ini akun pribadi sih tidak masalah. Tapi kalau sampai akun toko online follower-nya sedikit itu yang masalah.

Ini sama seperti Anda mengelola toko yang sepi pengunjung. Hasilnya tentu produk yang dijual tak dibeli alias kurang laku.

Maka dari itu, agar akun Anda ramai kami akan bahas triknya. Simak trik menambah followers IG yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Sekilas tentang followers instagram

Pada dasarnya, Anda bisa menambah pengikut di instagram secara gratis, bisa juga berbayar. Kalau gratis, pilihannya ada dua. Mau manual atau pakai aplikasi. Sedangkan yang berbayar biasanya dibantu oleh penyedia jasa penambah followers.

Ketiganya memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, Anda perlu mengenalinya satu-satu dulu sebelum menggunakannya.

Followers gratis didapat secara manual

Trik pertama yaitu dengan mendapatkan pengikut secara manual. Secara sederhana, ada 5 langkah mudah untuk mendapatkan pengikut dengan cara ini, yaitu:

Followers gratis didapat secara manual
  1. Sering follow akun-akun yang sudah ditarget sesuai dengan produk yang dijual di toko online.
  2. Tunggu 1-2 hari, unfollow akun tersebut jika mereka tidak follback.
  3. Like atau beri komen di foto-foto akun yang sudah ditarget.
  4. Kirimi pesan atau DM saat di-follback.
  5. Repeat.

Secara sekilas, cara-cara di atas memang terlihat sederhana. Tapi pada praktiknya, Anda harus menyediakan banyak waktu agar semua langkah di atas dapat berhasil. Ulasan lengkapnya bisa dibaca di bawah ini:

Follow akun tertarget

Sebelum mulai following banyak akun, pastikan Anda melakukan riset pada akun-akun yang akan diikuti. Cek apakah akun tersebut sesuai dengan kriteria pengikut yang dibutuhkan atau tidak.

Lihat juga >>  2 Cara Melihat Foto Profil Instagram dan Menyimpannya

Sebagai contoh, Anda jualan jilbab. Maka carilah akun yang dimiliki oleh perempuan berjilbab. Anda mungkin bisa cek di akun toko online jilbab lain yang pengikutnya sudah ratusan ribu. Cek siapa saja pengikut mereka.

Buka profilnya sebelum following, lihat apakah akun tersebut aktif atau tidak.

Catat akun yang sudah diikuti dan amati perkembangannya 1-2 hari

Anda perlu membuat catatan nama-nama akun yang diikuti hari ini untuk dicek besok dan lusa. Apakah akun-akun tersebut mengikuti balik atau tidak. Jika tidak, segera unfollow.

Sukai foto-foto dari akun yang diikuti

Untuk mendapatkan perhatian mereka, jangan lupa rajin menyukai postingannya. Jangan hanya satu atau dua foto saja, coba sukai minimal 6 foto.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jangan asal menyukai foto. Cek dulu postingannya dan sukai secara tulus.

Akan sangat baik jika Anda mau memberi komentar pada foto sesuai dengan isi kontennya.

Berbalas pesan saat sudah diikuti balik

Saat sudah diikuti balik, Anda bisa coba kirim DM sekedar say hello dan terima kasih sudah difollow balik. Jangan langsung bahas jualan biar orangnya tetap merasa nyaman.

Catatan tambahan: Selain cara di atas, Anda juga bisa mengikuti grup sesama pemilik toko online. Biasanya grup ini berisi mereka yang ingin menambah followers dengan cara bertukar follow dan like.

Cara menambah followers instagram dengan aplikasi dan situs

Ada banyak sekali aplikasi penambah followers gratis yang bisa Anda manfaatkan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa memberikan pengikut yang banyak tanpa perlu usaha manual. Jadi, lebih singkat waktunya bila dibanding manual.

Cara menambah followers instagram dengan aplikasi dan situs

Selain aplikasi, ada juga situs yang gratis. Biasanya dalam sekali login, Anda hanya bisa mendapatkan puluhan followers dan beberapa like saja. Jadi, bila ingin mendapatkan ratusan, Anda harus mengulanginya lagi dan lagi.

Lihat juga >>  Cara Menambah Followers di Instagram Secara Natural

Salah satu kekurangan dari cara ini adalah kemungkinan data bocor. Sebab Anda perlu login ke aplikasi menggunakan username dan password IG.

Kalau sudah bocor, maka akun tersebut rentan disalahgunakan oleh hacker saat berhasil dibobol oleh para peretas.

Tapi, kalau Anda memang masih mau mencobanya. Berikut ini adalah pilihan aplikasi penambah followers gratis yang cukup direkomendasikan:

  1. Followers – Unfollowers.
  2. Followers Insight for Instagram.
  3. Fame Bloom Real followers free & fast for instagram.
  4. GetFly Followers.
  5. Get More Followers & Instant Likes using Posts.

Selain aplikasi di atas, masih banyak aplikasi lain yang bisa dicoba. Anda bisa mencari di kolom pencarian Play Store atau App Store secara langsung.

Pemakaian aplikasi untuk menambah pengikut IG memang lebih cepat bila dibanding cara manual. Tapi cara ini membutuhkan kerja keras karena Anda perlu mengulanginya beberapa kali. Iklan menjadi kendala karena sering muncul di tengah-tengah saat aplikasi dipakai.

Maka dari itu, selain aplikasi Anda bisa coba situs yang menyediakan followers gratis, berikut di antaranya:

  1. GoGram.net.
  2. PerfectLiker.
  3. Follower Gratis.
  4. Regram.
  5. Social Captain, dll.

Bila Anda memilih cara-cara di atas, pastikan untuk terus menjaga keamanan akun dengan sering-sering mengganti password IG.

Cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi (jasa penambah follower terpercaya)

Cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi (jasa penambah follower terpercaya)

Ini adalah cara teraman dan paling masuk akal karena tidak menghabiskan waktu. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan pengikut dalam waktu cepat. Bonusnya, akun dijamin aman dari pembobolan sehingga Anda pun tak perlu was-was.

Caranya adalah dengan beli followers di website terpercaya. Garisbawahi kata terpercaya yang ada di sini. Sebab bila Anda salah pilih maka kemungkinan terjadi hacking juga besar.

Lihat juga >>  Download Foto Profil Instagram Pakai dan Tanpa Aplikasi

Jika Anda mau mendapatkan followers atau beli likes instagram terbaik, maka berikut ini adalah kriterianya:

  1. Harga yang dipatok jelas.
  2. Ada jaminan data aman.
  3. Pengikut naik dalam waktu cepat.
  4. Testimoninya bagus.
  5. Sudah berpengalaman.

Pastikan bahwa komunikasi antar pembeli dan penyedia jasa juga terjalin baik sehingga layanan yang diberikan bisa terjaga kualitasnya.

Tips dan cara menambah followers instagram secara otomatis

Anda bisa memilih salah satu atau mengombinasikan cara-cara yang dibahas di atas. Agar makin maksimal, lakukan tips di bawah ini juga:

Buatlah akun seaktif mungkin

Akun yang aktif akan lebih mudah mendapatkan perhatian dari IG sehingga kans untuk muncul di explore lebih tinggi.

Buat konten yang menarik

Membuat konten yang menarik dan bagus hukumnya wajib buat para pelaku bisnis di IG. Inilah salah satu cara yang bisa membuat followers betah berlama-lama menjadi pengikut.

Seperti kata pepatah, “Mempertahankan lebih sulit dibanding mencapainya”. Maksudnya, Anda mungkin merasa mendapatkan pengikut itu susah. Tapi mempertahankan jumlahnya itu jauh lebih sulit.

Nah, untuk mempertahankan mereka, salah satu caranya adalah dengan membuat postingan yang menarik dan disukai banyak orang.

Kalau jualan baju misalnya, Anda tidak hanya harus berpikir untuk membagikan produk yang dijual agar para pengikut beli.

Mendapatkan like dari mereka itu sudah cukup bagus. Meski tidak beli, mereka berarti sudah memperhatikan postingan Anda sekedar untuk inspirasi.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan agar postingan menarik adalah dengan cara membuat feed instagram nyambung.

Demikian informasi mengenai cara memperbanyak followers instagram otomatis yang bisa Anda terapkan. Selamat mencobanya dan semoga beruntung.

meri puspita
 

Butuh Bantuan? Chat dengan kami