Yuk coba cara beli followers di IG agar tak perlu lagi pusing memikirkan engagement. Akun instagram terlihat lebih profesional, terkenal, dan banyak fans.

Cara ini memiliki sistem yang instan dan cepat. Artinya, Anda tidak perlu melakukan usaha yang ribet. Cukup serahkan saja pada ahlinya. Mereka akan melakukan prosesnya secara otomatis sampai order follower Anda masuk ke akun IG.

Pada kesempatan kali ini, kami akan coba menjelaskan mengenai sistem hingga cara pembelian pengikut instagram. Selamat menyimak.

Tentang sistem beli followers instagram

Tentang sistem beli followers instagram

Saat seseorang membutuhkan followers IG dalam jumlah banyak dan cepat, membeli adalah salah satu solusi yang disarankan. Nah, proses pembelian ini ada yang gratis, ada pula yang tidak. Berikut ini ulasannya untuk Anda:

Cara beli followers IG gratis

Saat ini, sudah banyak sekali tersedia platform pembelian pengikut yang tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Tak hanya followers, platform ini kadang juga menyediakan like gratis untuk postingan yang diterbitkan di feed.

Followers semacam ini memang sangat menarik karena tanpa perlu mengeluarkan uang, akun IG sudah terlihat banyak pengikutnya.

Namun, perlu diketahui bahwa followers yang didapatkan secara gratis juga mungkin memberikan dampak negatif yang bisa saja merugikan di kemudian hari.

Di antara dampak negatif yang bisa terjadi adalah penurunan kualitas pengikut, tidak amannya akun, jumlah yang terbatas, dan menghilangnya followers dan engagement dalam waktu cepat. Lebih jelas, berikut penjelasannya dalam bentuk poin:

Lihat juga >>  5 Cara DM IG di PC Tanpa Aplikasi dan Keuntungannya

· Penurunan kualitas pengikut

Yang dimaksud di sini adalah bahwa saat mendapatkan followers secara gratis, Anda tidak bisa mengetahui sumbernya dengan jelas. Anda pun tidak akan mengetahui apakah nantinya pengikut tersebut aktif atau bukan, real atau bukan.

Namun yang perlu Anda tahu, kebanyakan orang mengeluhkan bahwa followers yang didapatkan secara gratis dan cepat bisa jadi adalah akun abal-abal yang sudah tidak aktif.

· Keamanan akun berkurang

Saat bertransaksi di salah satu platform pembelian pengikut gratis, kadang Anda akan diminta untuk log in menggunakan akun IG dari platformnya. Di sinilah letak tidak amannya cara ini.

Hal ini karena cara tersebut bisa dimanfaatkan secara negatif oleh para hacker, misalnya untuk mencuri data-data yang bersifat pribadi dan seharusnya tetap menjadi privasi.

· Terbatas

Dalam sekali transaksi followers gratis, Anda hanya bisa menambahkan puluhan pengikut. Bila ingin dalam jumlah banyak, Anda harus melakukannya lagi secara rutin di keesokan harinya. Begitu seterusnya sampai jumlah yang dikehendaki bisa tercapai.

· Penurunan kuantitas dalam waktu singkat

Meski tidak sering terjadi, tapi ada kasus di mana setelah melakukan cara beli followers di IG secara gratis, tiba-tiba jumlah yang dibeli menghilang secara signifikan dalam beberapa waktu. Ada kemungkinan bahwa followers yang ditambahkan adalah bot.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tahu dari sistem pembelian follower IG secara gratis.

Beli follower instagram aktif

Berbeda dengan platform yang menyediakan pengikut secara gratis, platform yang menawarkan jasa beli followers aktif instagram biasanya berbayar dalam jumlah tertentu. Harganya berbeda untuk masing-masing penyedia.

Beli Follower Instagram Aktif

Jika memilih langkah ini, maka Anda mungkin perlu mengeluarkan sejumlah uang tertentu. Tapi dari sini, ada dampak positif yang bisa diperoleh. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Lihat juga >>  4 Cara Menambah Like IG yang Ampuh, Cepat Dapat Banyak

· Kualitas followers yang terjaga

Saat membeli yang tidak gratis, Anda akan mendapatkan followers dengan kualitas terbaik. Biasanya, akun-akun yang ditambahkan.

Dengan kata lain, akun-akun ini bisa saja hilang, tapi merupakan real dan aktif hanya beberapa. Hilangnya pun karena memang mereka aktif dan bisa unfollow sendiri.

· Jaminan keamanan akun

Cara beli followers IG berbayar ini memiliki jaminan keamanan akun yang baik. Tidak seperti yang gratis di mana Anda harus log in dengan memasukkan username dan password IG pada platformnya secara langsung, pada versi berbayar Anda cukup menginformasikan apa nama akunnya atau username-nya saja.

Setelah diinformasikan, tim akan segera menggarap pesanan sesuai dengan order yang Anda masukkan.

· Cepat dan tanpa batasan

Tidak ada batasan followers yang bisa ditambahkan. Pembelian bisa dilakukan berdasarkan layanan dan produk yang diberikan.

Misalnya, Anda membeli followers sejumlah 1.000 real aktif Indonesia, maka pada saat itu juga tim akan segera memrosesnya dengan cepat dalam hitungan jam. Tidak sampai berhari-hari. Tugas Anda hanya menunggu.

· Murah

Dengan kualitas yang bagus sebagaimana disampaikan di atas, rasanya harga puluhan ribu atau ratusan ribu untuk ratusan hingga ribuan followers aktif tergolong murah. Usaha ini terasa layak untuk dilakukan karena bisa memberikan dampak yang positif buat akun instagram Anda.

· Bagus untuk toko online dan selebgram

Dengan kualitas, harga yang terjangkau, dan keamanan akun yang dijamin, rasa-rasanya langkah ini menjadi salah satu hal yang bisa Anda ambil untuk memperbesar toko online dengan cepat atau untuk menjadi selebgram.

Dengan tampilan followers yang banyak di profil IG, orang juga akan lebih tertarik dan memperhatikan apa saja yang Anda posting.

Bagaimanapun, pilihan ada di tangan Anda. Mau membeli secara gratis atau menyediakan uang puluhan ribu untuk membeli followers dalam jumlah banyak, cepat, dan aman.

Lihat juga >>  Apakah Benar Snapgram adalah Instagram Story?

Cara beli followers di IG yang mudah dan cepat

Cara beli followers di IG yang mudah dan cepat

Apabila Anda memilih langkah pembelian yang berbayar, maka perhatikanlah hal-hal di bawah ini:

  • Pilihlah penyedia yang terpercaya atau jasa jual followers IG terbaik.
  • Saat mau menentukan produk, pastikan untuk mengamati dengan seksama spesifikasi produk dan layanannya. Pilihlah yang memang memberikan follower IG yang aktif, real atau nyata, asli Indonesia, dan bukan abal-abal atau bot.
  • Pastikan dulu kualitas penyedianya dengan meluangkan waktu untuk membaca testimoni dari pelanggan yang sudah memiliki pengalaman bekerja sama dengan mereka.
  • Cobalah berkomunikasi dengan tim, jangan segan untuk bertanya apabila ada hal yang mau ditanyakan. Amati bagaimana cara tim melakukan komunikasi dengan pelanggannya. Apakah recommended untuk diajak kerja sama dalam jangka waktu panjang atau tidak.
  • Perhatikan harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk.
  • Cek dengan baik metode pembayarannya. Pilih yang paling aman.

Lakukan seleksi dengan baik supaya mendapatkan partner terbaik. Bila sudah, berikut ini adalah langkah pembelian yang secara umum ditawarkan oleh para penyedia:

  • Mengecek produk dan memilih mana yang paling tepat.
  • Mengisi formulir pembelian sesuai dengan order yang telah dipilih.
  • Mengecek jumlah yang harus dibayar.
  • Membayarkan sesuai jumlahnya dengan metode pembayaran yang sudah terpilih.
  • Pembayaran diterima oleh tim.
  • Tim mengerjakan order dalam jangka waktu tertentu sesuai deadline.
  • Sementara itu, Anda bisa menunggu followers IG bertambah sampai jangka waktunya selesai.
  • Done!

Apabila sebelum melakukan pembelian ada yang perlu ditanyakan, silakan manfaatkan fitur chat yang biasanya tersedia di halaman web penyedia. Tim akan segera menjawab segala jenis pertanyaan yang diajukan dengan baik.

Hal ini juga bisa dijadikan penilaian tersendiri saat Anda memilih partner dalam cara beli followers di IG terbaik. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.


meri puspita

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT