Instagram adalah tempat kita dapat membagikan konten menarik, keseharian kita, foto manorama yang kita ambil dan segala hal yang menurut kita pantas untuk dibagikan ke teman-teman kita.

Namun pastinya kita menginginkan setiap foto yang kita upload adalah foto yang sempurna. Oleh sebab itu setiap foto yang hendak diupload harus melalui satu tahap yaitu menambahkan filter agar muncul efek yang memperbagus foto.

Kita dapat menambahkan filter untuk foto profil IG kita, status, feed, nantinya jika foto yang kita upload cukup menarik maka akan menambah jumlah follower dan juga nantinya akun kita akan mendapatkan banyak like.

Instagram sendiri menyediakan sangat banyak jenis dan bentuk efek IG yang sangat menarik yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Setiap harinya muncul efek-efek baru di IG yang sangat banyak sekali. Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan efek IG terbaru ini maka anda datang di tempat yang tepat sebab dalam artikel ini kami akan membahas secara legkap nama-nama efek IG terbaru yang layak untuk anda coba. Berikut beberapa diantaranya:

Golden Hour

Golden Hour adalah salah satu filter yang sangat bagus untuk digunakan. Filter ini akan menampilkan suasana matahari terbenam. Dengan begitu selfie anda akan menjadi lebih sempurna lagi.

Untuk dapat menggunakan filter ini dengan baik anda dapat mengambil foto di bawah sinar matahai atau di tempat yang memiliki pencahayaan terang agar filter ini dapat bekerja secara maksimal.

Chanitilly

Chanitilly-efek-ig

Filter IG ini akan membuat foto selfie anda menjadi semakin menarik terutama bagi anda yang menyukai warna pastel atau soft. Dalam filter ini tampilan foto akan berubah menjadi agak berwarna pastel yang lembut. Filter ini cocok digunakan untuk foto yang memiliki pencahayaan terang.

Lihat juga >>  Cara Membuat Link Email di Instagram

Bem Panuterona

Bem Panuterona-efek-ig

Bagi anda yang malas menggunakan make up sebelum selfie maka ini adalah filter yang sangat cocok bagi anda sebab dengan menggunakan filter ini maka seolah-olah anda sudah mengguankan make up. Anda tak perlu dandan terlebih dahulu sebelum selfie sebab anda dapat tampil cantik seperti menggunakan make up dengan filter Ben Paneuterona.

Red Love

Filter ini cukup lucu dan menggemaskan sebab dengan menggunakan filter ini maka akan ditampilkan emoji love dan rona merah di sekitar wajah anda sehingga tampilan foto akan sangat menarik.

Lover

Efek ini belakangan menjadi salah satu efek yang sangat populer dan kerap digunakan para pengguna Tiktok. Dengan menggunakan filter IG ini maka pipi dan bibir anda akan terlihat lebih berisi. Cobalah gunakann filter ini untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Fresh Makeup

Filter makeup lainnya bernama fresh makeup. Fresh Makeup berbeda dengan Ben Panuterona namun sama-sama merupakan efek makeup. Dengan filter ini anda tak perlu repot-repot berdandan untuk sebuah foto. Selain itu dengan filter ini wajah anda akan terlihat berbeda.

Inkravtania

Efek IG yang satu ini cukup sering digunakan dan menjadi favorit sebagian orang sebab dengan menggunakan filter ini wajah akan terlihat lebih cantik. Hal ini memungkinkan sebab dengan menggunakan filter ini maka wajah akan terlihat lebih halus. Selain itu ada tambahan bulu mata halus yang tak terlihat norak. Bulu mata yang ada di filter ini mirip dengan bulu mata asli.

Rose Bling

Salah satu efek IG yang cukup sering digunakan adalah Rose Bling yang dapat membuat penggunanya tampil cantik dengan animasi yang disediakannya. Nantinya ketika kita menggunakan efek IG Rose Bling ini maka akan muncul animasi bunga mawar pada bagian pipi sehingga tampilan selfie menjadi cantik.

Lihat juga >>  5 Efek IG untuk Selfie yang Sempurna

Daisy

Daisy adalah efek IG yang sangat populer yang dikeluarkan oleh akun IG tikadew_. Dengan filter ini maka pengguna akan terlihat seolah-olah menggunakan mahkota yang terbuat dari bunga. Selain itu filter ini juga akan membuat wajah menjadi tampil lebih cantik. Make up yang ditampilkan cukup natural sehingga secara keseluruhan selfie akan membuat penggunanya tampil sangat cantik.

Eyelashes

Jika anda merasa bahwa bulu mata anda kurang tebal maka anda dapat gunakan efek IG Eyelashes ini sebab dengan menggunakan efek IG ini maka bulu mata anda akan terlihat lebih tebal namun sangat mirip dengan bulu mata asli.

Preset Tropis

Dalam efek IG ini tak ditampilkan animasi apapun sebagaimana yang telah dibahas sebelumnya. Satu-satunya yang berubah saat menggunakan efek IG ini adalah foto akan terlihat lebih terang. Ini sangat bagus digunakan saat foto yang anda miliki dalam ruangan yang agak gelap atau malam hari.

Pink Butterfly

Para penggemar selfie pasti mengetahui efek IG ini sebab sangat populer dan juga sering digunakan. Dengan efek IG Pink Butterfly maka nantinya akan muncul kupu-kupu indah yang menghiasi di sekitar kepala pengguna. Selain itu dengan filter ini maka anda dapat mengubah warna mata anda.

Kesimpulan

Categories: instagram

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *