Beli Followers IG Aktif Jadi Mudah dan Aman dengan Cara Ini!

Jangan sampai tertipu saat beli followers IG aktif. Anda harus memastikan bahwa penyedianya terpercaya sehingga pengikut yang diberikan benar-benar aktif dan real. Bukan abal-abal semata.

Hanya dengan begitu, akun IG yang sedang Anda tambahi jumlah pengikutnya akan tetap aman, tidak mengalami penurunan pengikut secara drastis, dan terhindar dari pengikut yang berupa bot.

Untuk mencapainya, kami akan membagikan beberapa cara mudah mendapatkan followers instagram yang benar-benar aktif dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Cara tepat beli followers IG aktif

Cara tepat beli followers IG aktif

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk mendapatkan pengikut yang aktif dan bukan bot:

Memilih tempat beli yang terpercaya

Langkah pertama yang bisa dilakukan supaya bisa mendapatkan pengikut yang berkualitas dan bukan bot adalah dengan membeli followers IG langsung ke tempat atau jasa terpercaya.

Masalahnya, tidak sembarang orang tahu cara mengenali jasa terpercaya tersebut. Bahkan, tak sedikit orang yang baru pertama kali ingin merasakan membeli pengikut untuk akun IG.

Nah, jika Anda masih pemula, maka ada beberapa kriteria yang perlu diterapkan saat melakukan seleksi atas penjual followers IG. Adapun kriteria dan langkah yang harus dilakukan adalah:

  • Cek apakah penjualnya sudah berpengalaman dengan mengetahui sejak kapan mereka menjual jasanya.
  • Lakukan riset apakah penyedia tersebut cukup populer dengan melihat jumlah pembelinya. Jika pembelinya banyak, maka patut dipertimbangkan untuk menjadi salah satu kandidat.
  • Lakukan pengecekan terhadap testimoni dari masing-masing pembeli. Jika bisa, pilih yang testimoninya positif atau secara rata-rata mendapatkan bintang tinggi dari para pembeli.
  • Baca detail review dari para pembeli yang sudah memiliki pengalaman membeli pengikut pada penjual tersebut. Gunakan review-nya untuk mengecek kelebihan atau mungkin sedikit kekurangan dari penyedianya.
  • Cek bagaimana harga yang ditawarkan. Jangan sampai terlalu murah tapi kualitasnya buruk. Juga jangan pilih yang kemahalan tapi kualitasnya masih dipertanyakan. Lebih baik, carilah penyedia yang harganya memang kompetitif tapi hasilnya terbukti bagus.
  • Coba simak baik-baik produk yang mereka tawarkan. Sebaiknya pilih penjual yang menawarkan produk secara lengkap.
  • Silakan coba pakai fitur chat yang ada di situsnya. Pilih yang responsnya cepat, komunikatif, dan layanannya lengkap serta ramah.
Lihat juga >>  Kumpulan Cara Cek Followers Instagram yang Super Lengkap

Silakan gunakan kriteria dan langkah di atas untuk mendapatkan jasa penjual terbaik. Tambahkan juga kriteria personal berdasarkan kebutuhan pribadi Anda.

Mengecek dengan benar spesifikasi produk sebelum membeli

Bila penyedia jasanya sudah diputuskan, maka sebelum membeli Anda harus memastikan spesifikasi produknya dengan baik.

Bacalah secara detail spesifikasi produk tersebut. Pilih yang benar-benar akun real dan aktif supaya tidak menyesal nantinya.

Kalau perlu, pastikan dengan bertanya kepada penjualnya dengan memanfaatkan fitur chat yang tersedia di situs jual beli mereka.

Bertransaksi secara aman dengan penyedianya

Bertransaksilah secara aman kepada jasa jual followers IG terbaik yang sudah Anda pilih. Kalau bisa, pilihlah metode pembayaran melalui perbankan karena jauh lebih aman bagi kedua belah pihak.

Ketika sudah memilih produk dan muncul billing atau tagihannya, Anda juga harus segera melakukan pembayaran sehingga tercipta rasa percaya dan bounding antara penjual dengan pembeli.

Dengan begitu, tim jasa penjual followers IG juga akan segera menyiapkan order Anda dengan cepat dan tepat. Secara profesional, mereka akan segera mengirimkan pesanan sesuai dengan paket yang telah diambil dan dibayar.

Hubungan timbal balik

Antara penjual dan pembeli pasti akan ada hubungan timbal balik. Apabila Anda memang merasakan manfaat beli followers IG aktif dari penyedianya, jangan lupa tinggalkan ulasan supaya orang lain yang masih pemula bisa mendapatkan informasi layaknya Anda saat pertama kali mencobanya.

Terlebih, pembelian pengikut untuk akun IG seperti ini biasanya tidak hanya satu kali. Oleh karena itu, untuk menciptakan kerja sama menguntungkan dalam jangka panjang, jalinlah hubungan yang baik dengan penjualnya juga.

Kenapa harus beli followers IG aktif dan bukan bot?

Kami yakin saat Anda pertama kali mencari jasa penambah followers, ada banyak sekali yang menawarkan gratis (tanpa biaya).

Kenapa harus beli followers IG aktif dan bukan bot

Namun saran kami, jangan sampai Anda tergiur dengan kata “Gratis” yang ditawarkan sebab bisa jadi kualitas produknya tidak begitu baik.

Lihat juga >>  2 Cara Mengganti Email IG Mudah Via PC dan HP

Alih-alih mencoba yang belum pasti kualitasnya, Anda bisa memilih beli followers IG aktif yang ditawarkan dengan harga kompetitif. Harganya tidak begitu mahal, mulai dari harga 20 ribuan Anda sudah bisa mendapatkannya.

Kalau memang tujuannya untuk mencoba dan membedakan kualitasnya, rasanya mengeluarkan uang sebesar itu tidak terlalu memberatkan dan terhitung lebih aman.

Jika Anda penasaran, kenapa membeli instagram aktif itu sangat penting, maka simak ulasan di bawah ini.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa membeli yang berbayar jauh lebih menguntungkan ketimbang yang gratis.

Followers palsu (bot) tidak menaikkan engagement

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa followers yang didapatkan secara gratis biasanya berupa bot. Pengikut semacam ini hanya akan membuat tampilan jumlah followers-nya meningkat drastis tapi tidak bisa memberikan engagement pada akun.

Sebagai contoh, Anda mungkin sering melihat akun dengan jutaan followers tapi saat ada memposting foto, hanya ribuan orang yang mau menyukai atau memberikan komentar.

Sementara itu, mereka yang punya pengikut aktif, biasanya memiliki jumlah followers yang lebih sedikit tapi saat ada postingan baru, jumlah engagement-nya terlihat lebih besar.

Lantas, kenapa hal ini menjadi penting?

Jawabannya ada pada tujuan Anda menambah follower. Kami yakin, tujuan Anda tidak hanya di angka saja. Lebih dari itu, Anda juga menginginkan bahwa follower yang ditambahkan tersebut berisi, bukan sekedar bot yang hanya terlihat banyak tapi sebenarnya kosong.

Pengikut aktif tidak hanya bawa jumlah atau angka

Jika Anda memilih pengikut aktif untuk ditambahkan ke akun IG-nya, maka jelas mereka tidak hanya akan menambah angka saja tetapi juga benar-benar ada orangnya.

Kenapa harus beli followers IG aktif dan bukan bot - Menaikkan engagement

Artinya, orang-orang ini bisa memberikan like dan komentar setiap kali Anda menambahkan sesuatu di feed. Secara tidak langsung, jumlah komentar di postingan juga akan bertambah dan pada kelanjutannya engagement pun akan meningkat.

Lihat juga >>  22 Cara Memperbanyak Like di Instagram, Auto Banyak!

Kami yakin, ini adalah hal yang Anda inginkan karena memberikan keuntungan yang lebih banyak.

Namun ingat bahwa karena mereka aktif, ada kemungkinan jumlah followers juga akan turun karena mereka bisa klik “unfollow” apabila tidak suka dengan postingan Anda.

Lebih aman di mata instagram

Cara ini tergolong lebih aman di mata instagram. Maksudnya, dari pada bot yang bisa terbaca oleh algoritma instagram, lebih baik pakai yang aktif dan jelas aman.

Lebih tertarget

Karena follower-nya aktif dan real, maka pembeli bisa melakukan targetting dengan lebih mudah. Hal ini bisa disesuaikan dengan pangsa pasar akun yang sedang dibangun. Itulah mengapa cara ini cukup direkomendasikan buat para pemilik usaha yang ingin fokus online melalui IG.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda tahu mengenai beli followers IG aktif. Sekarang, saatnya Anda menentukan untuk memilih jasa terpercaya agar jumlah pengikut di akun IG bertambah dengan cepat tapi tetap aman.

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Butuh Bantuan? Chat dengan kami