10 Lagu Tiktok Terbaru yang Viral dari Barat, Indonesia, Korea

Kini, lewat aplikasi dan lagu tiktok semua orang bisa mengekspresikan diri dan menjadi terkenal. Cukup bergaya sesuai dengan konsep yang diinginkan, maka video akan siap untuk diposting dan dilihat oleh jutaan orang hingga jadi viral.

Pada aplikasi ini, semua pengguna bebas menggunakan musik yang mereka suka sebagai backsound. Meski begitu, ada beberapa lagu yang viral karena sering digunakan oleh pengguna.

Umumnya, lagu-lagu ini bisa disukai karena musiknya easy listening, mudah dibuat parodi, atau sedang ada challenge.

Yang menarik, setiap kali ada lagu yang kece dan cukup mudah ditirukan gayanya, para pengguna tiktok langsung berbondong-bondong menggunakan lagu tersebut untuk menciptakan karya versi pribadi.

Ada banyak sekali tema lagu yang bisa Anda pilih, mulai dari sedih, romantis, hingga musik hiphop yang cenderung ke DJ remix. Semuanya ada.

Tak hanya Indonesia, Anda bisa menemukan campur sari, musik barat, hingga Korea.

Bagaimanapun, aplikasi ini sudah mendunia. Penggunanya tak hanya dari kalangan bawah, kalangan menengah ke atas pun sudah menggunakannya. Bahkan, artis dan seniman dari dalam dan luar negeri sudah memiliki akun di aplikasi ini.

Kalau Anda mau ikutan eksis dengan memilih lagu-lagu yang viral, kali ini kami akan membahas beberapa pilihan lagunya. Silakan simak langsung ulasannya di bawah ini.

6 Daftar Lagu Tiktok Barat yang Nge-Hits di Indonesia

Ada banyak sekali musik barat yang populer di kalangan pengguna Tiktok Indonesia. Lagu-lagu ini umumnya digunakan untuk membuat parodi, nge-dance, berbagi motivasi, curhat, hingga challenge.

Daftar Lagu Tiktok Barat yang Nge-Hits di Indonesia

Berikut ini beberapa potongan lagu yang sempat viral di Indonesia:

Surrender – Natalie Taylor

Lagu tiktok viral tak melulu berasal dari lagu yang baru dirilis. Buktinya, Surrender yang sudah dirilis pada tahun 2015 bisa nge-hits lagi sejak ada aplikasi Tik Tok ini.

Musiknya yang mendayu ditambah suara Natalie Taylor yang merdu membuat musik ini sering digunakan sebagai backsound untuk berbagi hal romantis, caring and sharing, hingga sedih.

Lihat juga >>  15 Cara Membuat Video Tik Tok Masuk FYP Sampai Viral

Cerita yang akan Anda bagikan lewat Tiktok akan langsung tersampaikan dengan baik bila musik ini jadi backsound-nya.

Don’t Start Now – Dua Lipa

Setelah lagu bertema romantis dan sedih dari Natalie Taylor, Anda bisa mencoba Don’t Start Now dari Dua Lipa. Lagu ini memiliki musik yang cukup energik jadi cocok sekali untuk nge-dance atau menari.

Gerakan-gerakannya sangat simpel dan bisa diikuti oleh siapa saja. Beberapa artis Indonesia juga terlihat sering memilih lagu ini sebagai backsound, contohnya Gisella Anastasia dan Marsha Aruan.

The Weekend – SZA & Calvin Harris

Musik yang easy listening dan sederhana menjadi kekuatan lagu DJ tiktok satu ini. Selain itu, gerakannya juga sangat mudah. Hanya beberapa gerakan sederhana dengan tempo normal.

Mengikuti musiknya yang asyik, lagu ini umumnya dipakai sebagai backsound untuk membuat video bersama teman, sahabat, atau keluarga. Jadi, terlihat makin kompak.

Beberapa artis yang terlihat pernah bermain tiktok dengan backsound The Weekend adalah Marsha Auran – Dimas Beck dan Michelle Joan – Jessica Milla. Mereka berkolaborasi dan menghasilkan video yang cukup lucu.

M to the B – Millie B

Ada banyak sekali orang yang download lagu DJ tik tok satu ini. Sesuai dengan judulnya, bagian musik “M to the B” memang langsung mampu membuat sebagian besar orang suka. Apalagi bila sudah masuk ke bagian musik setelahnya.

Paduan gerakan yang pas akan membuat lagu “M to the B” terasa bernyawa. Umumnya, lagu tiktok ini dipakai untuk membuat konten seru-seruan. Bisa sendiri atau bersama orang lain. Gerakannya sangat sederhana dan tinggal menyesuaikan dengan mood pribadi saja.

Mipan Zuzuzu

Mipan zuzuzu juga sempat viral di beberapa platform media sosial. Tak hanya tik tok, Anda bisa menemukannya di IG hingga youtube. Bahkan, Eka Gustiwana sempat membuat versi Mipan Zuzuzu untuk Deddy Corbuzier.

Lihat juga >>  Tik Tok Adalah (Pengertian), Asal, Manfaat, Efek Negatifnya

Lagu tik tok ini berasal dari iklan makanan berupa sereal yang berasal dari Amerika. Versi aslinya “Mipan” merupakan Miel Pops yang merupakan nama produk tersebut. Untuk menggunakan lagu tiktok ini, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Lottery – K camp

Lagu tik tok terbaru ini cocok buat Anda yang suka nge-dance atau mau berlatih menari. Iramanya sangat keren dengan nge-beat. Jadi, bisa bikin semangat. Gerakannya simpel dan bisa dilatih dengan cepat.

Artis Indonesia yang terlihat pernah mencobanya adalah pesinetron Ranty Maria.

2 Daftar Lagu Tik Tok Indonesia yang booming

Daftar Lagu Tik Tok Indonesia yang booming

Lagu-lagu Indonesia tak kalah kece kalau urusan tiktok. Ada beberapa lagu dengan lirik bahasa Indonesia hingga inggris yang masuk ke dalam jajaran video viral tiktok. Berikut ini beberapa di antaranya:

Bagaikan Langit – Melly Goeslaw

Bagaikan langit memang bukan lagu baru di Indonesia. Namun, semenjak aplikasi TikTok booming di Indonesia, musik karya musisi Melly Goeslaw ini makin dikenal di kalangan milenial.

Para pengguna umumnya memiliki interpretasi sendiri-sendiri saat memakai Bagaikan Langit sebagai backsound. Meski begitu, semuanya memiliki kecenderungan yang sama. Khususnya di bagian penggalan musik, di mana pengguna bisa berekspresi sesuka hati.

Agar lagu ini makin menarik, Bagaikan Langit sudah diubah dalam versi Remix dan ada pembukanya 5 4 3 2 1 (five four three two one) yang sekaligus bisa dijadikan gerakan dalam bentuk video.

Musik ini tidak hanya digunakan oleh pengguna tiktok di dalam negeri, tapi juga oleh para pengguna di mancanegara, termasuk Korea.

Lathi – Weird Genius

Inilah musik Indonesia yang kini mendunia. Lagu karya Weird Genius ini tidak hanya booming di youtube, tetapi juga di aplikasi TikTok.

Lihat juga >>  15 Cara Membuat Video Tik Tok Masuk FYP Sampai Viral

Lewat Lathi Challenge, ada banyak sekali pengguna yang mencoba menuangkan idenya membuat konten video mengubah penampilan ala Lathi.

Hasilnya, unggahan videonya akan mendapatkan banyak like dan tontonan. Salah satu yang paling terkenal hasilnya keren adalah karya Jharna Bhagwani. Seorang beauty vlogger yang memang sering membuat konten tentang makeup.

Anda pun bisa membuat konten yang sama dan mendapatkan banyak like. Caranya adalah dengan mengumpulkan follower dulu. Untuk mengumpulkan followers, memang tidak semudah membalik telapak tangan alias butuh perjuangan.

Tapi kalau mau cepat, Anda bisa coba beli followers tiktok terbaik di tempat terpercaya.

2 Daftar lagu tik tok Korea

Daftar lagu tik tok Korea

Selain Indonesia dan lagu tiktok berbahasa inggris, ada beberapa lagu Korea yang cukup viral di Indonesia, di antaranya adalah:

Any Song – Zico

Any Song semakin booming saat dibuat dalam bentuk challenge di Tik Tok. Zico sebagai musisi untuk lagu ini terbilang untung besar.

Musik ini semakin viral setelah Tiffany SNSD menggunakannya sebagai backsound atau ikut meramaikan challenge.

Di Indonesia sendiri, Any Song digunakan oleh kalangan artis hingga pejabat pemerintahan. Sebut saja Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo saat tampil di salah satu acara TV dan ditantang untuk mengikuti challenge oleh tim kreatif.

Ice Cream – Black Pink dan Selena Gomez

Yang terbaru, Ice Cream yang dinyanyikan oleh Black Pink dan Selena Gomez juga menarik perhatian para warga Tik Tok. Public figure dari Indonesia yang pernah terlihat mencobanya adalah Sandrina Mazaya dengan tariannya dan Jharna Bhagwani dengan kemampuannya memulas wajah.

Itulah beberapa daftar lagu tiktok yang cukup viral. Mulai dari barat, Indonesia, hingga Korea. Anda bisa download lagu tik tok langsung di aplikasinya atau lewat platform lain untuk menggunakannya sebagai backsound.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami