9 Cara Mendapatkan Follower Tokopedia yang Cepat dan Mudah

Ikuti dan lakukan cara mendapatkan follower Tokopedia terbaik supaya bisa menaikkan jumlah pengikut dan penjualan dengan cepat.

Ada beragam cara yang bisa ditempuh. Mulai dari langkah manual sampai yang paling cepat, yakni beli follower di tempat terpercaya.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas mengenai langkah mudah untuk mendapatkan pengikut di marketplace Tokopedia. Selamat menyimak.

Cara mendapatkan follower Tokopedia yang aman tanpa pakai auto follow

Ada banyak sekali cara manual yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengikut di Tokopedia. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Buat promo yang menarik

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah membuat promo yang menarik. Setiap ecommerce pasti punya fitur ini untuk setiap seller-nya. Oleh karena itu, Anda harus memanfaatkannya dengan baik.

Cara mendapatkan follower Tokopedia yang aman tanpa pakai auto follow - Promo menarik

Silakan atur strategi promo khusus untuk menambah jumlah followers di akun Tokopedia Anda. Misalnya dengan memberikan voucher buat yang mau klik follow. Voucher yang dapat diberikan bisa berupa voucher free ongkos kirim atau cashback.

Silakan pilih salah satunya yang menurut Anda paling menarik dan akan diminati banyak orang.

2. Buat postingan yang menarik di feed

Berikutnya, cobalah buat konten yang menarik kemudian terbitkan di feed. Contoh ide kontennya adalah membuat konten tentang produk-produk yang Anda jual, trik atau tips yang relevan, testimoni dari pembeli, tutorial, promosi, hingga info soal produk yang akan dirilis.

Masing-masing konten harus dibuat semenarik mungkin dan dikemas dengan rapi agar disukai banyak orang. Dengan begitu, barulah pengguna lain akan tertarik dan mau klik follow pada toko Anda.

Namun, perlu diingat bahwa saat ini fitur feed hanya bisa diakses melalui desktop. Jadi, Anda harus menyesuaikannya dengan perangkat yang digunakan saat ini.

3. Tampilkan harga coret

Salah satu cara yang cukup efektif untuk menaikkan pelanggan dan pengikut adalah dengan menuliskan harga coret.

Cara mendapatkan follower Tokopedia yang aman tanpa pakai auto follow - Tampilkan harga coret

Trik ini sebenarnya hampir sama dengan trik penjualan offline. Di mana saat ada harga barang yang biasanya Rp 100.000,- kemudian dicoret dan diganti menjadi Rp 85.000,- akan ada banyak orang yang tertarik.

Ini adalah salah satu permainan psikologi, di mana mayoritas orang akan tertarik dengan harga yang lebih rendah. Itulah mengapa meski sudah dicoret, harga yang dicoret tetap ditampilkan.

Hal seperti ini juga bisa Anda maksimalkan di lapak. Silakan gunakan harga normal, kemudian coret, dan terapkan harga baru yang lebih rendah namun tetap menguntungkan.

Jika banyak orang yang berminat dengan produk tersebut, maka penjualannya juga akan meningkat. Mereka yang order biasanya juga sekalian klik follow karena tertarik dengan promo-promo yang ada di toko.

Terlebih lagi jika pelayanan yang Anda berikan bagus dan mereka puas. Bukan tidak mungkin hal tersebut akan menaikkan peringkat toko Anda karena mendapatkan ulasan yang bagus dari pelanggan yang puas tadi.

4. Menulis keterangan secara detail dan menarik

Profil toko merupakan salah satu indikator yang bisa digunakan untuk melihat bagaimana profesionalitas sebuah lapak. Jika deskripsi tokonya dibuat asal-asalan, maka orang juga akan melihatnya dari sisi negatif.

Lain halnya dengan toko yang dibuat dengan konsep matang dan menarik. Sama dengan toko offline, toko ini pun akan membuat pelanggannya betah dan mau datang lagi di kemudian hari.

Kalau secara online, untuk bisa datang di toko tersebut lagi, mereka akan klik follow.

Maka dari itu, dari awal pembuatan toko, Anda harus membuatnya dengan keterangan atau deskripsi yang menarik dan tampilan yang berkonsep jelas. Kalau pun belum dibuat dari awal, Anda pun bisa mengeditnya sekarang.

Hal ini juga berlaku untuk postingan foto produk dan penulisan deskripsi produknya secara keseluruhan.

5. Coba beli tag line buy 2 get 1 free

Salah satu promo yang cukup menarik dan dapat meningkatkan penjualan dengan cepat adalah beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1, atau semacamnya.

Yang jelas, kata gratis atau free memiliki kekuatan tersendiri dalam penjualan sehingga harus dimaksimalkan dengan baik.

Silakan pilih beberapa produk yang berpotensi bisa dijual dengan sistem ini dan akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah banyak bila ditekuni.

Cara ini memang akan membuat jumlah keuntungan pada masing-masing unit produk menurun. Namun, apabila dapat menjualnya dengan kuantitas yang banyak, maka jumlah total keuntungannya pun akan bertambah.

Hal ini secara tidak langsung akan menaikkan performa toko karena jumlah produk yang terjual meningkat.

6. Promosikan toko online di media sosial

Mempromosikan toko online lewat media sosial merupakan cara yang paling praktis dan bisa diterapkan di era digital seperti sekarang.

Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia. Yang menarik, setiap pengguna biasanya juga memanfaatkan fitur marketplace untuk melakukan transaksi jual beli.

Artinya, masing-masing pengguna sosial media tersebut juga bisa menjadi calon pembeli untuk Anda. Maka dari itu, silakan bagikan link akun toko di media sosial pilihan. Contohnya adalah dengan membagikan link toko di bio IG.

Ini akan menjangkau lebih banyak calon pembeli yang potensial melalui instagram.

7. Maksimalkan fitur chat

Jika Anda ingin meningkatkan performa toko, maka salah satu caranya adalah melayani pelanggan dengan baik. Baik itu yang belum membeli maupun yang sudah pernah membeli.

Misalnya:

  • Saat ada yang bertanya tentang produk yang Anda jual melalui chat, Anda harus menjawabnya dengan cepat dan memberikan detail secara jujur sesuai pertanyaannya. Selain itu, coba ajaklah untuk mengikuti toko Anda karena banyak promo menarik.
  • Setelah menjadi pembeli di lapak Anda, silakan jalin silaturahim dengan memberikan ucapan terima kasih. Jangan lupa memberikan pelayanan terbaik dan ajaklah mengikuti toko jika mereka puas dengan pelayanan Anda.

Itulah cara mendapatkan follower Tokopedia yang terbilang cukup mudah tapi harus dilakukan secara rutin.

8. Naikkan produk setiap jam

Agar produk sering terlihat oleh pengguna lain, Anda harus menaikkan atau mengiklankannya dengan rajin. Apabila sudah ada yang melihat dan tertarik, ini akan menaikkan kans untuk menaikkan jumlah followers.

9. Cara mendapatkan follower Tokopedia secara otomatis dan cepat

Delapan cara di atas merupakan cara manual, apabila Anda mau mendapatkan followers secara instan, maka cara mudahnya adalah dengan beli dari jasa follower Tokopedia.

Cara mendapatkan follower Tokopedia secara otomatis dan cepat

Agar aman, pembelian harus dilakukan di tempat yang terpercaya. Jika sudah menemukannya, Anda bisa langsung memesan sesuai paket yang dikehendaki.

Kalau memang budget-nya minim, silakan pilih penyedia yang memberikan harga murah dengan produk berkualitas.

Jika Anda bingung dalam melakukan seleksi penyedia atau tempat jual followers Tokopedia terbaik, maka silakan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya. Kemudian cek testimoni dari pelanggannya. Pilih penyedia yang sudah berpengalaman dan telah lama memberikan layanan kepada pelanggan.

Dengan begitu, akan jauh lebih mudah buat Anda untuk melakukan eliminasi dan menentukan salah satu penyedia yang terbaik.

Demikian informasi tentang cara mendapatkan follower Tokopedia, baik secara manual maupun otomatis. Selamat mencobanya dan semoga sukses.

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami