Filter jenggot Instagram adalah hal baru yang tengah ramai dibicarakan di dunia media sosial. Popularitasnya semakin meroket, dan banyak orang mulai bermain-main dengan filter ini di Instagram.

Filter ini bisa mengubah penampilan pengguna dengan mudah, tanpa harus benar-benar punya jenggot. Kalau dulu, untuk punya jenggot keren, kita harus menunggu berbulan-bulan atau bahkan tahunan, tapi sekarang ada trik instan di Instagram, yakni filter jenggot!

Ini adalah hal terbaru yang bikin kita bisa tampil seperti para viking dalam hitungan detik. Di artikel ini, kita akan bahas tentang fenomena filter jenggot di Instagram, bagaimana cara menggunakannya, dan daftar nama filter yang boleh kamu coba.

Apa Itu Filter Jenggot Instagram?

Filter Jenggot Instagram

Filter jenggot ini adalah trik virtual yang bisa kita terapkan ke foto atau video sebelum diposting di platform Instagram. Filter ini dirancang buat memberikan efek seperti punya jenggot tebal, tipis, atau yang warna-warni.

Kamu bisa tampil beda dalam sekejap tanpa harus nunggu jenggot tumbuh panjang. Bahkan ada filter yang bisa nambahin gaya rambut, topi atau kacamata. Ini artinya kamu bisa coba-coba tampilan baru tanpa harus ribet perawatan jenggot yang bertele-tele.

Tidak hanya pria, filter jenggot ini juga digunakan oleh banyak pengguna wanita untuk tujuan hiburan atau lucu-lucuan. Itu benar-benar menghibur, bukan? Pastinya, kamu mungkin sudah tak sabar untuk tahu cara menggunakan filter ini dan apa nama filter jenggot yang bisa digunakan dalam postingan Instagram kamu.

Cara Mengaplikasikan Filter Jenggot

Mengaplikasikan filter jenggot itu gampang banget, seperti memakai topeng digital. Begini cara melakukannya:

  • Pertama, buka aplikasi Instagram di ponselmu.
  • Kamu bisa memilih apakah ingin memakai filter jenggot ini untuk story, reel, atau unggahan biasa.
  • Di bawah layar, akan ada banyak pilihan filter yang tersedia. Geser terus ke kiri hingga kamu menemukan ikon cari filter.
  • Setelah memilih ikon tersebut, kamu bisa mengetikkan kata kunci ‘jenggot’ ataupun ‘beard’.
  • Setelah itu, kamu akan melihat berbagai filter jenggot dengan menggulir ke bawah. Instagram selalu menambahkan filter baru, jadi ada banyak pilihan.
  • Setelah menemukan filter yang kamu inginkan, cukup ketuk filter tersebut untuk mengaktifkannya. Maka, wajahmu akan berubah sesuai dengan filter yang dipilih.
  • Sekarang, kamu bisa mengambil foto atau merekam video dengan filter jenggot yang sudah terpasang.
  • Setelah mengambil foto atau video, kamu bisa langsung membagikannya di story, reels atau laman utama Instagrammu. Teman-teman dan pengikutmu akan melihat tampilanmu yang baru dengan filter tersebut.

Daftar Nama Filter Jenggot di Instagram

Daftar Nama Filter Jenggot di Instagram

Ada begitu banyak pilihan filter jenggot, dan pastinya akan melelahkan jika mencobanya satu per satu untuk mengetahui filter yang paling keren. Berikut ini, kami telah siapkan beberapa daftar nama filter jenggot serta akun kreatornya:

Dengan adanya banyak opsi filter jenggot yang dapat digunakan di Instagram, kamu bebas untuk memilih berbagai tampilan tanpa perlu ribet menumbuhkan jenggot sungguhan. Filter ini memungkinkan kamu untuk bermain-main dengan penampilan, bahkan sebagai uji coba sebelum memutuskan apakah jenggot sesuai denganmu atau tidak.

Oleh karena itu, tak perlu ragu untuk mencoba ragam filter jenggot Instagram yang tersedia di atas, dan bagikan penampilan unik kamu kepada teman-teman dan para pengikutmu.

Selain filter jenggot instagram ini, terdapat juga loh beberapa filter menarik lainnya: seperti filter animefilter love, filter disney maupun filter laba-laba yang menyeramkan!! Eits jangan lupa coba juga efek orange instagram yang kekinian 😉

Pojoksosmed merupakan website digital marketing service. Kami menawarkan berbagai macam jasa yang bisa kamu beli untuk mengembangkan akun instagram kamu dengan cepat. Kamu bisa membeli followersmembeli likes maupun membeli viewers untuk konten-konten instagram kamu.


morgan

Social Media merupakan trend terbaru dalam 10 tahun belakangan ini dan akan tetap eksis selama 20 tahun kedepan. Saya mencoba untuk membedah serta memanfaatkan sosial media yang ada untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *