Instagram adalah jejaring sosial yang sangat populer belakangan ini. Di Instagram atau IG para pengguna dapat membagikan konten foto dan video kepada pengguna Instagram lainnya. Namun itu bukanlah satu-satunya fitur yang ada di Instagram, salah satu fitur unggulan IG adalah efek atau efeknya yang sangat menarik dan beragam.

Efek IG akan memberikan foto dan video menjadi semakin menarik dan sempurna. Efek IG ini sangat digandrungi belakangan ini sebab dengan teknologi kecerdasan buatan kita dapat mengeksplorasi nyaris tak terbatas jenis efek IG yang ada.

Efek IG ada banyak sekali dengan beragam tema dan bentuk mulai dari efek imut, make up, hingga seram dan jelek. Semuanya akan membuat pengalaman pengguna IG semakin menarik.

Efek IG yang Ada Lagunya yang Cukup Digandrungi

Diantara efek IG yang paling populer dan sering digunakan adalah efek IG yang ada lagunya. Efek IG yang ada lagunya akan menjadikan postingan IG kita menjadi semakin menarik dan interaktif.

Belakangan efek IG yang ada lagunya menjadi cukup digandrungi kalangan anak muda dan menjadi semacam tren tersendiri. Banyak orang mencari dan berburu efek IG yang ada lagunya untuk digunakan.

Namun efek IG yang ada lagunya jumlahnya tak sebanyak efek IG selfie. Oleh sebab itu pencarian terhadap efek IG yang ada lagunya agak sedikit lebih sulit. Namun jangan khawatir sebab disini kami akan menerangkan secara lengkap efek IG yang ada lagunya kepada anda. Berikut diantaranya:

Lihat juga >>  Penyebab di Banned Instagram dan Apa Yang Harus Dilakukan

1. Bila Dia Menyukaiku

Efek IG yang ada lagunya yang pertama adalah Bila Bila Dia Mencintaiku. Awalnya efek IG ini adalah potongan lirik lagu dangdut karya Sheila Mutiara namun justru mengalami ketenaran dalam versi remixnya karena digunakan dalam efek IG. Judul lagunya sendiri berjudul “Merasa Bosan” namun sekarang menjadi salah satu efek yang cukup populer di Instagram dan Tiktok.

2. Trop Trad, Pota Pota

Selanjutya ada efek IG yang bernama Trop Trad, Pota Pota yang dibuat oleh @buatefek.id. efek ini sangat seru untuk dimainkan dan digunakan. Lagunya yang unik menjadi latar belakang video yang dibuat. Untuk menghasilkan video yang lebih bagus, gunakanlah aplikasi edit video agar transisinya semakin menarik.

3. Ko Mo Cari Bagaimana

Nama efek IG yang ada musiknya selanjutnya adalah Ko Mo Cari yang Bagaimana. Ini adalah salah satu efek terpopuler yang sering kita jumpai di IG. efek ini dapat dibuat untuk ditunjukan ke seorang pacar sebagai bentuk rasa sayang. efek ini juga akan mempercantik wajah dengan efek yang juga ada di dalamnya. efek ini dibuat oleh akun Instagram yang bernama @rizal_ariant.

4. Sayang Jangan Marah“

Efek ini dibuat oleh @dwikiferdi99 yang diperuntukan bagi pacar yang sedang ngambek. Jika kata-kata saja tak cukup untuk menghilangkan pasangan anda yang sedang marah, cobalah rekam dengan menggunakan efek ini untuk menghiburnya. Ini adalah efek IG yang ada lagunya yang sebaiknnya anda coba.

5. Tarik Sis… Semongko

Efek IG ini biasanya sangat sering muncul di Insta Story. efek ini berjudul Tarik Sis… Semongko. efek ini mengajak pengguna untuk berjoget dan seru-seruan. Nantinya saat menggunakan efek IG ini maka akan muncul warna-warni disko yang akan muncul.

Lihat juga >>  Arti Centang Biru di IG

6. Ampun Bang Jago

Siapa yang tak kenal efek yang satu ini. Ampun bang jago adalah efek yang lucu untuk digunakan. efek ini diguanakan untuk menyindir seseorang yang sok pintar, sok jago, atau sok tahu.

Mirip dengan efek sebelumnya, dengan efek ini maka akan muncul kemerlap cahaya ala disko.

7. Terngiang Chika

Salah satu pengguna Tiktok dengan nama Ayu Chika sempat viral dengan video berjogetnya yang membuat pengguna internet terngiang-ngiang. Oleh karena itu dibuatlah efek IG yang lucu ini di Instagram.

Ini adalah salah satu efek IG yang ada lagunya. efek ini sangatlah lucu sebab bagaimana tidak efek ini akan mengganti wajah Chika yang sedang bergoyang dengan wajah pengguana. Siapapun akan tertawa ngakak melihatnya.

8. It Will Rain

Efek IG ini menggunakan lagu “It Will Rain” milik Burno Mars. Lagu ini sempat digunakan oleh pengguna TikTok bernama Francis Greg dan menjadi viral karena suaranya yang membuat teduh saat didengar.

Efek IG ini pun dicari para pengguna Internet. Anda dapat dengan mudah menemukan efek IG ini di Instagram.

9. DJ Always

Efek IG ini menggunakan lagu yang berjudul “Always” yang dinyanyikan oleh Isak Danielson, seorang penyanyi berkebangsaan Swedia yang dirilis pada 2018 silam. Karyanya itu dibuat versi remix oleh salah seorang DJ Tiktok.

Efek IG ini mengajak pengguna untuk berjoget ria dan bersenang-senang. Jika anda ingin mencari efek IG ini maka bisa mengetikan “DJ Always di kolom pencarian.

Categories: instagram