Jual Jasa Like Youtube, Subscriber, Views Paling Aman No.1

Dapatkan jasa like youtube lewat tambahan subscriber dan views terpercaya. Akunnya real sehingga aman buat monetisasi.

Like memang tidak masuk ke dalam salah satu syarat akun dapat dimonetisasi di Youtube. Tapi dengan jumlah suka yang banyak, konten yang dibuat dapat viral dan mencuri perhatian banyak orang.

Konten dengan tingkat suka dan komentar yang banyak, umumnya juga mudah muncul di halaman pencarian ketika seseorang memasukkan kata kunci tertentu.

Ini semacam lomba untuk mendapatkan perhatian dari Youtube, yakni membuat platform ini notice kalau konten yang kita buat sangat bagus sehingga banyak yang menyukainya.

Nah, bagaimana mendapatkan like semacam itu? Gampang, di pojoksosmed.com saja.

Cara-caranya bisa Anda simak dalam ulasan ini sampai selesai. Jadi, selamat menyimak.

Auto like youtube

Hal yang pertama kali terlintas di pikiran mayoritas youtuber saat mau menaikkan jumlah suka adalah menggunakan auto like youtube.

Auto like youtube

Bila Anda mempertimbangkan langkah ini, maka pilihlah tempat yang paling aman dan terpercaya. Karena kebanyakan cara ini menggunakan akun bodong sehingga mudah hilang karena tak terhitung.

Imbasnya, meski Anda sudah mengeluarkan uang ratusan ribu, konten tetap tidak akan dinotice oleh platformnya. Hasil akhirnya sudah bisa ditebak, konten tak akan viral dan bisa jadi tak muncul di halaman pencarian.

Rasanya percuma bila menggunakan jasa tapi tak tahu spesifikasi produknya. Untuk itu, saat hendak membeli pastikan dulu bagaimana spesifikasinya. Berkomunikasilah dengan penjualnya. Cari tahu secara detail agar lebih aman.

Penjual yang komunikatif dan ramah tentu akan membantu dengan senang hati.

Mau pakai jasa like Youtube? kenali hubungan like, subscribers, dan views

Sebelum mulai berpikir menggunakan jasa penambah jumlah suka yang ada di Youtube, Anda perlu tahu apa hubungan views, dan subsribers, dan suka.

Mau pakai jasa like Youtube kenali hubungan like, subscribers, dan views

Secara sederhana, hubungan ketiganya ditulis sebagai berikut:

Lihat juga >>  Cara Melihat Subscriber yang di Hidden atau Disembunyikan

Orang menonton (view) – subscribe/tidak – suka/tidak.

Itulah urutan dari suka yang didapatkan secara organik. Artinya, setiap kali orang menyukai video, maka mereka pasti sudah menontonnya baik keseluruhan maupun sebagian. Ada rasa tertarik yang menggerakkannya untuk menyukai sebuah konten.

Kecuali jika memang yang memberi suka adalah teman atau keluarga. Itupun setelah Anda meminta mereka lewat tautan yang dibagikan baik secara personal maupun lewat grup.

Bila demikian, mereka akan langsung suka begitu membuka tautannya. Mungkin saja mereka tidak menonton sampai habis sehingga yang bertambah cuma jumlah suka saja, tapi jumlah waktu tonton tidak akan bertambah.

Padahal, untuk bisa mulai menghasilkan di Youtube, yang terpenting justru view dan subscriber.

View – viewer

Pada saat seseorang menonton video, maka Anda akan mendapatkan tambahan waktu atau jam tayangan. View ini menjadi salah satu pra syarat saat Anda mau mendaftarkan akun di Google Adsense.

Bila disetujui, akun dapat dimonetisasi sehingga bisa mendapatkan dolar setiap bulan asalkan sudah memenuhi threshold-nya.

Maka dari itu, memenuhi syarat jumlah jam tayang sangat penting untuk Anda.

Saat ini, syarat yang ditetapkan oleh Youtube adalah 4.000 jam tayang selama 12 bulan terakhir.

Jadi, apabila Anda dapat membuat konten viral dalam satu bulan, pendaftaran Adsense dapat dilakukan asalkan persyaratan lain terpenuhi.

Hal lain yang perlu Anda ketahui soal view selain sebagai pra syarat pendaftaran adsense adalah bahwa orang yang menonton video Anda dinamakan viewer dan jumlahnya bisa melebihi subscribers.

Bagaimana maksudnya?

Semua orang yang menonton video Anda terbagi ke dalam dua kategori besar, yakni:

  1. Hanya menonton, akan menambah views.
  2. Menonton kemudian tertarik untuk subscribe, akan menjadi subscribers.

Itulah mengapa jumlah views selalu lebih banyak ketimbang yang subscribe. Karena mayoritas orang lebih senang melakukan poin pertama. Hanya menonton saja.

Lihat juga >>  5 Aplikasi Edit Suara Video Jadi Merdu di PC dan Smartphone

Tapi tenang, meskipun hanya menonton. Bila Anda sudah memasang iklan pada konten yang diunggah. Maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan makin besar. Sebab salah satu perhitungan pendapatannya adalah dari jumlah view iklannya per 1.000 kali tayang.

Subscribe – Subscribers (Jasa subscribe Youtube)

Sesuai yang disebutkan di atas bahwa subscribe ini diperoleh dari orang yang menonton video Anda kemudian tertarik menjadi pelanggan. Bila tidak, mereka hanya sekedar viewers saja.

Untuk membuat orang mau subscribe, salah satu caranya adalah dengan menambahkan layar akhir atau youtuber sekarang ada yang menyebutnya sebagai anotasi. Hal ini karena end screen merupakan pengganti anotasi.

Selain cara di atas, cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan meminta teman atau kawan untuk subscribe ke channel kita. Jadi, sistemnya biasanya saling subscribe.

Sayangnya, cara ini tak cukup mampu mendongkrak jumlah pelanggan. Padahal, jumlah subscribers juga menjadi pra syarat untuk pendaftaran Adsense. Sebanyak minimal 1.000 subscribers harus didapatkan untuk mengajukan monetisasi Youtube.

Untuk itu, subscribers ini sangat penting!

Nah, cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan subscribers adalah melalui jasa terpercaya seperti pojoksosmed.com.

Kami bekerja dengan cara-cara manual dan memakai akun real sehingga akun Youtube Anda tidak akan kena banned. Proses pengajuan adsense pun akan berjalan dengan lancar.

Hubungan like, views, dan subscribe

Disadari atau tidak, setiap orang punya kecenderungan untuk latah. Bagaimana maksudnya?

Apabila ada konten yang jumlah view-nya banyak dan muncul di halaman pencarian, mereka akan cenderung untuk ikut menonton video juga.

Contohnya begini, pada saat input sebuah kata kunci di halaman pencarian dan ada banyak konten yang keluar di halaman tersebut, yang dilakukan oleh penonton adalah:

  1. Cek thumbnail dan judul paling menarik.
  2. Melihat jumlah view-nya.
Lihat juga >>  Cara Riset Keyword Youtube Agar Dapat Banyak Viewers

Ini terjadi begitu saja secara otomatis. Begini ulasannya:

Kalau kejadian pertama itu wajar sebab desain thumbnail dan pilihan kata dalam judul mengekspresikan isi dari video. Selama isinya terlihat sesuai, orang akan segera mengklik atau menontonnya.

Sementara kejadian kedua umumnya hanya karena merasa penasaran saja. Mengapa video tertentu dilihat lebih banyak orang. Bagaimana isinya, mereka pun ingin menontonnya juga.

Pentingnya mencari jasa like youtube terbaik dari views dan subscribers

Dari ulasan di atas, penting sekali rasanya untuk mendapatkan like secara organik, melalui jumlah tayangan dan subscribe.

Pentingnya mencari jasa like youtube terbaik dari views dan subscribers

Dengan menghubungi tempat jual view dan beli subscribe Youtube terbaik, Anda berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak tayangan secara manual dari akun-akun yang real.

Mereka yang tahu bahwa Anda youtubers pro (dibuktikan dengan banyaknya view pada konten dan jumlah subscribers) akan tertarik untuk menonton video dan tak segan memberikan like pada konten yang diunggah.

Itulah mengapa, Anda akan mendapatkan like yang banyak hanya dalam waktu singkat. Selama banyak orang yang menonton video, maka kesempatan untuk mendapatkan suka juga makin besar.

Jadi, pastikan Anda membeli view dan subscriber dari tempat terpercaya. Silakan hubungi kami, tempat terbaik untuk mendapatkan like, view, dan subscriber yang asli dan tidak akan membahayakan akun.

Pastikan partner penghasilan Youtube Anda adalah situs jual jasa like youtube terbaik yang memberikan likers organik dan asli. Bukan abal-abal sehingga tetap terhitung jumlahnya secara real time.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami