Ada banyak keuntungan beli subscribers, Anda harus mencobanya bila memang peningkatan pelanggan tidak berjalan sesuai rencana.

Yang terpenting, subscribers yang dibeli memiliki kualitas yang bagus, aktif, dan sebaiknya berasal dari Indonesia. Untuk mendapatkannya, silakan lakukan seleksi untuk memilih tempat terpercaya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai keuntungan membeli pelanggan untuk channel Anda. Selamat menyimak.

Daftar keuntungan beli subscribers

Ketika baru mengelola sebuah channel atau menjadi youtuber modal HP doank, ada banyak tantangan yang mungkin akan dihadapi. Salah satunya adalah peningkatan view dan subscriber yang terkesan lambat.

Daftar keuntungan beli subscribers

Membeli subscribers bisa menjadi solusi buat Anda yang menghendaki performa dan engagement yang cepat sehingga channel bisa segera dioptimasi atau didaftarkan ke Google Adsense.

Secara detail, berikut ini adalah keuntungan membeli subscribers pada pihak terpercaya:

Channel makin dikenal

Hal pertama yang secara otomatis akan didapatkan adalah terkenal. Cara ini memang instan, tapi dari sini orang bisa memandang channel Anda sebagai kanal yang punya potensi besar.

Sebagai contoh, saat Anda sudah membeli 10.000 subscribers aktif, maka ini akan langsung dapat dilihat oleh para penonton yang mampir ke kanal tersebut. Jumlah subscribers yang banyak akan meninggalkan kesan yang baik.

Para penonton akan merasa penasaran mengenai konten yang tersaji di kanal tersebut sampai bisa mendapatkan subscribers dalam jumlah banyak. Mereka akan menonton kontennya dan secara tidak langsung jumlah viewers akan ikut bertambah.

Lihat juga >>  22 Ide Video untuk Konten Youtube yang Menarik Buat Pemula

Selain itu, saat Anda membagikan tautan channel tersebut ke media sosial, teman yang melihatnya juga akan lebih aware dan memperhatikannya. Tentu saja, ini akan membuat Anda makin dikenal.

Pancingan untuk menambah subscriber organik

Disadari atau tidak, angka yang tertulis di kolom subscribers merupakan sebuah pencapaian bagi pemilik channel. Hal ini juga bisa menjadi pancingan untuk para penonton lain untuk klik subscribe.

Keuntungan beli subscribers - pancingan untuk menambah subscribe organik

Saat angkanya besar, maka sebagian besar orang akan mudah mengklik tombol subscribe. Sebaliknya, saat angka subscribers-nya kecil, maka orang yang melihatnya juga enggan untuk subscribe.

Hal inilah yang membuat para pemula harus bekerja keras untuk mendapatkan subscribers. Bagi pemula, pencapaian pertama yang harus dilakukan setelah membuat konten dan menerbitkannya secara rutin adalah mendapatkan 100 subscribers secara organik.

Untuk mencapai ini, ada beberapa youtubers yang memilih untuk menyembunyikan jumlah subscribers-nya agar tidak terlihat oleh para penonton yang berkunjung ke channel tersebut.

Mendapatkan penghasilan dari Youtube

Setelah jumlah subscribers dan viewers-nya sudah memenuhi syarat pendaftaran ke Google Adsense, maka Anda bisa segera mengajukan diri untuk membuat akun adsense.

Tim Google akan melakukan peninjauan mengenai pengajuan tersebut. Bila disetujui, Anda bisa segera memasang iklan pada konten-konten di kanal. Iklan inilah yang akan menjadi sumber penghasilan Anda selama menjadi youtubers.

Selain lewat Google Adsense, jumlah pelanggan yang banyak biasanya juga menarik buat para pebisnis. Bukan tidak mungkin mereka akan menawarkan kerja sama berupa sponsorship yang dimasukkan di dalam konten yang Anda buat.

Ini adalah cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari Google. Jadi, kalaupun pengajuan adsense belum diterima, Anda tetap bisa menghasilkan uang dari platform ini.

Selain dua cara di atas, gaji Youtube juga dapat diperoleh dari program afiliasi. Caranya adalah dengan menyertakan link untuk produk yang diafiliasikan.

Lihat juga >>  16 Cara Mendapatkan Subscriber yang Real, Anti Gagal!

Anda bisa mempelajari cara mendapatkan uang dari Youtube secara detail agar bisa memaksimalkan potensi channel Anda.

Dapat tawaran endorsement

Setelah terkenal, akan banyak tawaran endorsement yang didapatkan. Untuk memaksimalkan pendapatan, silakan pasang tarif sesuai dengan jumlah subscribers yang Anda miliki saat ini.

Coba riset dulu mengenai jasa endorsement orang lain agar bisa menentukan tarifnya dengan tepat.

Membuka lapangan pekerjaan

Keuntungan beli subscribers lainnya adalah Anda bisa membuka lapangan kerja. Hal ini karena setelah channel-nya semakin besar, Anda tidak bisa menjalankan bisnisnya sendiri. Perlu bantuan asisten atau orang lain untuk menekuni bisnis ini secara serius.

Semakin banyak subscriber, semakin tinggi pula tanggung jawab yang Anda emban untuk menciptakan konten-konten berkualitas dan disukai oleh penonton. Ada tanggung jawab secara psikologi yang harus dipikul.

Dari sinilah dibutuhkan bantuan orang lain untuk sama-sama memikul tanggung jawab tersebut sehingga kontennya bisa terjaga kualitasnya.

Semangat bikin konten

Karena jumlah pelanggan yang meningkat, Anda pun bisa makin semangat membuat konten. Dorongan ini bisa datang dengan sendirinya melihat angka yang terus naik dan naik.

Semakin bangga dan tidak malu

Apabila jumlah pelanggannya banyak, maka Anda tidak perlu lagi menyembunyikan jumlah subscriber. Tidak perlu lagi ada kata malu. Justru harusnya bangga dan bisa memamerkannya kepada teman atau sahabat.

Apakah beli subscriber youtube aman?

Ketika hendak membeli subscriber, ada satu keraguan yang sering kali muncul, yakni tingkat keamanannya. Hal ini wajar dan hampir dialami oleh setiap orang.

Apakah beli subscriber youtube aman

Perlu diketahui bahwa membeli pelanggan itu bisa jadi tidak aman jika Anda salah memilih tempat. Namun, ini akan jadi aman jika tempat yang Anda pilih tepat dan spesifikasi produknya juga bagus.

Untuk membantu menemukan produk yang bagus, silakan pastikan bahwa tempat pembelian dan subscribers-nya memiliki kriteria di bawah ini:

Lihat juga >>  5 TIPS Menulis Deskripsi Youtube untuk Pemula dan Contohnya

Cara order yang mudah

Silakan lakukan riset beberapa opsi tempat pembelian subscribers. Nanti, Anda bisa menyeleksi berdasarkan cara ordernya. Bila mereka menawarkan cara order yang mudah, maka ini bisa menjadi salah satu kandidat terkuat karena berarti sistemnya bagus dan sudah berpengalaman.

Cara order yang mudah juga tidak akan membuat Anda keribetan sendiri.

Privasi pembeli terjaga

Pastikan ada jaminan keamanan privasi dari tempat jual subscribers youtube terbaik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan channel dan proses pembelian yang akan dilakukan.

Akun 100% aman

Jaminan akun 100 % aman juga harus didapatkan dari pihak penjual. Hal ini menandakan komitmen dari pihak penyedia untuk terus memberikan yang terbaik buat seluruh konsumennya.

Jaminan akun yang aman ini juga bisa memberikan rasa nyaman dan lega buat Anda. Tidak akan ada kekhawatiran bila mana sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di masa yang akan datang.

Tempat amanah dan berpengalaman

Carilah tempat yang sudah berpengalaman memberikan layanan serupa. Biasanya, selain jual subscribers, tempat ini juga menyediakan layanan untuk media sosial lain seperti instagram, facebook, atau platform lainnya.

Coba baca testimoni dari para pelanggan. Dari sini, Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai penjual yang terpercaya atau tidak.

Prosesnya otomatis

Penjual yang berpengalaman biasanya memiliki sistem yang sudah stabil sehingga bisa memberikan pelayanan secara otomatis.

Subscribers yang ditambahkan real bukan bot dan aktif

Inilah poin yang terpenting, di mana pelanggan yang ditambahkan haruslah real, bukan bot, dan sifatnya aktif. Dengan begini, produk yang Anda beli dijamin aman dan akan bertambah secara instan tapi tidak drop dengan cepat.

Itulah beberapa keuntungan beli subscribers dan tips memilih tempat yang aman. Selamat mencobanya dan semoga berhasil.


meri puspita

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *