7 Cara Membeli Subscriber Youtube Aktif yang Aman

Ketahui cara membeli subscriber Youtube aktif dan terbaik. Pastikan produknya aman sehingga channel bisa berkembang secara positif tanpa rasa khawatir.

Biasanya, asalkan bisa menemukan tempat pembelian yang tepat, Anda bisa melakukan cara pembelian dengan cepat. Mulai dari pengisian formulir, bayar, dan beres. Subscriber channel akan segera bertambah.

Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa tips menemukan penyedia subscribers terbaik yang aktif dengan kemudahan metode pembelian. Selamat menyimak.

Cara membeli subscriber youtube aktif yang mudah

Cara membeli subscriber youtube aktif yang mudah

Berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan pembelian subscribers Youtube aktif, terbaik, dan aman:

1. Memilih tempat yang tepat

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih penyedia yang tepat. Tidak bisa dipungkiri bila kini banyak sekali pilihan penjual subscribers. Bahkan, Anda bisa langsung menemukannya di marketplace ternama Indonesia.

Ada banyak penyedia yang menjual produknya secara bebas di marketplace dengan harga yang murah sekali. Namun, sebagai pembeli yang cerdas Anda tetap harus melakukan seleksi kepada seluruh penyedia tersebut.

Kalau sampai salah pilih, ada banyak kemungkinan dampak negatif yang membayangi.

Jika Anda membeli di marketplace, pastikan bahwa deskripsi produk sudah dibaca dengan jelas dan detail. Luangkan waktu untuk mengecek testimoni dari para pembeli sebelumnya. Kalau bisa, pilih toko dengan rating yang tinggi.

Selanjutnya, silakan chat penjualnya untuk menanyakan hal-hal tertentu seperti garansi atau spesifikasi detail produk lainnya. Tujuan chat ini juga untuk memberi kepastian bahwa produknya pasti bagus dan subscriber-nya aktif.

Bila Anda kebingungan mencari yang terbaik, kami bersedia membantu. Kami merupakan penyedia sekaligus tempat jual subscriber youtube terbaik yang memberikan pelanggan aktif, real, dan bukan bot.

Pelanggan kami datang dari seluruh Indonesia dengan testimoni positif dan mayoritas puas. Pelayanan terbaik dan cepat menjadi komitmen yang akan diberikan oleh tim.

Lihat juga >>  Amankah Beli Subscriber Via Pulsa? Kenali Sebelum Beli!

Maka dari itu, bila Anda mencari penyedia subscriber terbaik, silakan langsung hubungi kami.

2. Memilih produk sesuai kebutuhan

Setelah memilih penyedianya, silakan cek produk yang disediakan. Biasanya, produk subscribers seperti ini dijual per paket. Tergantung paket apa yang Anda butuhkan.

Untuk kanal baru dan pemula, subscriber berjumlah 100 bisa jadi percobaan yang pas. Selain harganya murah, produk ini juga bisa sekalian dipakai untuk mengetes kualitas penyedia dan pelanggan yang ditambahkan.

Namun, jika Anda sudah yakin dengan penyedianya, langsung membeli paket 1.000 subscribers juga tidak menjadi masalah. Paket ini biasanya lebih murah dan berkualitas. Selain itu, paketnya juga sangat cocok buat kanal yang sedang mengejar adsense atau mau mendaftar adsense segera.

Seperti diketahui, syarat untuk bisa mendaftar ke adsense adalah memiliki subscribers 1.000 dengan jumlah jam tayang sebanyak 4.000 jam selama 1 tahun terakhir.

Selain dua pilihan di atas, masih ada paket lainnya seperti 200, 300, 500, bahkan 2.000 subscribers. Silakan sesuaikan saja produknya dengan kebutuhan Anda sebelum mulai melakukan cara membeli subscriber Youtube aktif.

Yang perlu Anda tahu, kami juga memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk membeli subscriber buat lebih dari 1 channel sekaligus dalam satu paket. Misalnya, Anda membeli 500 subscribers, 300 mau di channel A dan sisanya di channel B. Hal semacam ini bisa dilayani dengan cepat.

3. Memperhatikan harga

Saat melakukan pembelian, perhatikan harga yang ditawarkan. Jangan sampai membeli produk yang terlalu mahal tapi kualitasnya tidak bagus.

Dalam menentukan harga, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang ada. Sebab, menjadi youtuber merupakan bisnis yang perlu perhitungan matang agar menguntungkan.

Bagaimanapun, ini adalah profesi yang menjadi pilihan sebagian besar milenial di era sekarang. Penghasilan bulanannya menjanjikan sehingga banyak yang tertarik.

Lihat juga >>  Cara Membuat Akun Youtube di Laptop dan HP yang Mudah!

4. Pilih tempat yang menawarkan privasi tingkat tinggi

Setelah memilih produk dan memilih harga sesuai budget, Anda harus pastikan sekali lagi bahwa tempat yang dipilih memberikan pelayanan terbaik. Salah satu indikatornya adalah penjagaan keamanan pelanggan.

Salah satu keamanan privasi yang harus dijaga saat membeli subscribers adalah akun atau email. Jangan sampai penyedia meminta email dan password, apalagi dengan sukarela Anda memberinya.

Pilihlah penyedia yang memberikan garansi keamanan. Pastikan bahwa mereka hanya meminta link channel tanpa perlu data pribadi lainnya.

5. Mengisi formulir pembelian

Setelah menentukan produknya dengan tepat, silakan lakukan pembelian dengan cara yang tepat sesuai dengan langkah yang ditentukan oleh penyedianya.

Cara membeli subscriber youtube aktif yang mudah - mengisi formulir pembelian

Kalau pelayanannya cepat, Anda bisa langsung mengisi formulir pembelian. Jadi, pihak penjual akan menyediakan form khusus untuk melakukan pembelian.

Isilah form tersebut sesuai dengan produk yang Anda pilih. Jangan lupa masukkan juga alamat atau link channel-nya agar proses bisa berjalan dengan lancar. Pastikan seluruh data terisi dengan tepat dan kirimkan agar tim memrosesnya segera.

6. Melakukan pembayaran

Jika pengisian formulirnya sudah beres, sekarang saatnya Anda membayar sesuai dengan jumlah tagihan yang harus dibayar.

Silakan pilih metode pembayaran yang paling aman. Misalnya melalui transfer bank. Boleh via ATM, internet banking, atau yang lainnya.

Yang perlu Anda tahu, saat ini memang ada penyedia yang menerima pembelian subscriber via pulsa. Namun, jika pembelian subscribers-nya banyak, maka transaksinya juga cukup ribet. Sebab, pulsa memiliki nominal yang terbatas. Sementara harga subscribers yang banyak juga cenderung lebih tinggi.

Selain itu, data keamanan pulsa juga tidak seketat rekening perbankan. Jadi, dari sisi keamanan memilih metode pembayaran melalui bank merupakan pilihan yang paling masuk akal.

Lihat juga >>  Ini Dia Syarat Dan Tutorial Membuat Custom Channel Di Youtube

Terlebih, pembelian pulsa biasanya juga ada biaya adminnya. Oleh karena itu, lakukan perhitungan dengan cermat supaya tidak bikin rugi.

7. Menunggu beberapa saat sampai subscribers bertambah

Apabila sudah melakukan pembayaran, kini saatnya menunggu tim melakukan proses penambahan subscribers. Silakan pilih penyedia yang memberikan pelayanan super cepat. Jadi, Anda tidak perlu menunggu subscriber-nya bertambah dalam waktu lama.

Keunggulan beli subscribers asli, aktif, terbaik

Keunggulan beli subscribers asli, aktif, terbaik

Jika Anda membeli produk di kami, maka berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan:

1. Harga kompetitif

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan terjangkau. Anda tinggal menyesuaikannya saja dengan anggaran dan kebutuhan yang ada. Anda bahkan bisa membeli subscribers dengan uang di bawah 100 ribu rupiah.

2. Subscriber berkualitas

Subscriber-nya sudah pasti bagus, aktif, riil, dan bukan bot. Artinya, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa membaca testimoni dari pelanggan kami jika mau membuktikannya.

3. Pembayaran mudah dan pasti aman

Metode pembayaran yang kami pilih sangat aman, yakni melalui transfer bank. Mulai dari BCA, Mandiri, hingga CIMB Niaga.

4. Pelayanan tercepat

Tim sudah berpengalaman dalam menambah subscriber Youtube. Maka dari itu, pelayanan yang kami berikan pasti cepat dengan hasil memuaskan. Waktu yang kami perlukan adalah sekitar 12 jam sampai 24 jam saja.

5. Jual subscriber youtuber permanen bergaransi

Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan bila ada subscriber yang hilang. Namun, perlu dicatat bahwa karena subscriber-nya aktif, maka ada kemungkinan mereka akan unsubscribe. Maksimal persentase yang unsubscribe adalah sekitar 3-5% saja.

Solusi agar permanen terus, Anda harus selalu mengunggah konten bermanfaat dan menarik buat para pelanggan.

Itulah beberapa cara membeli subscriber youtube aktif dan keunggulannya. Semoga bermanfaat.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami