Tempat Beli Subscriber Murah dan Aman untuk Channel Youtube

Beli subscriber murah terbaik bisa jadi salah satu solusi buat Anda yang ingin mendaftar adsense dan memonetisasi channel Youtube.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua tempat menyediakan subscribers yang baik dan dapat bertahan lama di akun Anda. Ada kalanya produk yang dijual memiliki beberapa kelemahan, salah satunya cepat hilangnya subscribers yang ditambahkan.

Oleh karena itu, Anda harus melakukan seleksi dengan baik agar bisa menemukan partner penambah pelanggan Youtube terpercaya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa review mengenai tempat jual subscriber murah terpercaya dan terbaik.

Cara menaikkan subscribers youtube manual

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tambahan pelanggan di Youtube. Salah satunya adalah melakukan cara manual.

Cara menaikkan subscribers youtube manual

Berikut ini beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan tambahan subscribers secara manual atau organik:

  1. Buatlah konten yang unik dan menarik. Bila Anda masih pemula, silakan pasang aplikasi wajib youtuber pemula agar pembuatan konten semakin mudah.
  2. Meminta subscribe ke viewers secara langsung. Contoh: melalui video yang diunggah.
  3. Siapkan tombol subscribe langsung pada videonya.
  4. Gunakan watermark pada konten sebagai cara untuk branding.
  5. Maksimalkan pemakaian endscreen untuk mendapatkan subscribers dengan menambahkan tombol langsung.
  6. Gunakan link subscribe ke channel saat Anda membagikan konten yang baru saja diunggah ataupun konten lama.
  7. Ikutlah berkomentar, berikan link subscribe pada komen tersebut, kemudian beri pin agar mudah dibaca oleh seluruh orang yang menonton videonya.
  8. Masukkan tautan subscribe di deskripsi.
  9. Aktiflah di Youtube dengan sering memberikan like dan komentar pada setiap postingan yang ada dan menarik.
  10. Unggahlah konten secara reguler sesuai dengan niche yang Anda pilih.
  11. Buatlah homepage yang menarik untuk menyambut para penonton yang mampir ke channel Anda.
  12. Akhiri video dengan kalimat informasi yang berisi tentang konten berikutnya yang akan Anda buat.
  13. Buatlah thumbnail sebagus mungkin.
  14. Bagikan videonya ke website pribadi.
  15. Selebrasikan pencapaian subscriber.

Cara-cara di atas dapat Anda lakukan secara manual. Namun ingat, bila memilih cara di atas maka pertumbuhan subscriber-nya tergolong lambat dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi, bersabarlah.

Lihat juga >>  Perhitungan 4000 Jam Berapa Menit + Cara Mendapatkannya

Sambil menunggu kenaikan jumlah penonton tersebut, Anda bisa mencoba cara lainnya dengan beli subscriber murah terbaik.

Memilih subscriber Youtube yang terpercaya

Memilih subscriber Youtube yang terpercaya

Ada beberapa hal yang patut menjadi pertimbangan pada saat Anda mau membeli subscriber, di antaranya adalah:

Beli subscriber gratis vs berbayar

Kini, ada banyak sekali platform yang menyediakan pelanggan secara gratis. Anda bisa langsung mencarinya di internet jika memang menghendakinya.

Namun, sebelum mencobanya pastikan Anda melakukan perbandingan secara detail dengan versi berbayar. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam kaitannya dengan keamanan privasi.

Versi gratis biasanya membutuhkan alamat email atau informasi pribadi lainnya. Jika Anda langsung memberikan informasi ini tanpa berpikir panjang, ada kemungkinan data pribadinya akan bocor.

Sebaliknya, versi berbayar biasanya tidak membutuhkan data pribadi. Anda hanya perlu menyebutkan nama channel dan beres. Subscribers akan bertambah sesuai dengan jumlah yang dibeli. Artinya, versi berbayar lebih aman dibanding yang gratis.

Harga

Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh penjual. Apakah murah atau mahal.

Perlu diketahui bahwa masing-masing penyedia mematok harga yang berbeda untuk masing-masing produk yang ditawarkan. Patokan harga ini juga bergantung pada jumlah subscribers yang ingin Anda tambahkan. Semakin banyak subscribers-nya, maka semakin mahal pula harganya.

Pilihlah penyedia yang memberikan harga murah untuk setiap produk yang dijual. Apakah 100 subscribers, 200 subscribers, atau 1.000 subscribers agar channel siap untuk didaftarkan ke adsense.

Jenis dan kualitas subscriber

Selain harganya, seleksi juga dapat dilakukan melalui jenis dan kualitas subscriber. Kalau bisa, carilah yang subscriber-nya aktif dengan kualitas terbaik.

Maksudnya, sebaiknya cari pelanggan yang bukan bot atau asli milik perorangan dan tidak mudah berkurang. Jangan sampai setelah beli, subscribers-nya bertambah. Tapi begitu tidak berlangganan, subscribers-nya berkurang banyak.

Lihat juga >>  Jual Jasa Like Youtube, Subscriber, Views Paling Aman No.1

Kelebihan beli subscriber murah

Kelebihan beli subscriber murah

Kami sudah berpengalaman sebagai penyedia jasa jual beli subscribers murah dan aman. Adapun kelebihan kami adalah:

1. Harga kompetitif

Hal pertama yang menjadi kelebihan kami adalah tersedianya harga yang kompetitif. Berkat kelebihan ini, kami menjadi salah satu penyedia beli subscriber murah terbaik.

Anda bisa membeli pelanggan dalam jumlah 100, 200, 500, hingga 1.000. harganya mulai dari Rp 75.000,- sampai ratusan ribu. Tergantung jumlah yang Anda beli.

Untuk melakukan transaksi, Anda bisa langsung membelinya melalui website ini atau terhubung dengan admin kami terlebih dulu bila memang masih ada yang mau ditanyakan. Admin akan memberikan jawaban cepat dan informatif sesuai dengan pertanyaan Anda.

2. Bukan bot dan berkualitas

Subscribers yang kami jual sudah pasti asli, bukan bot, dan akunnya aktif. Artinya, pelanggan yang men-subscribe sudah pasti aktif dari Indonesia.

Karena aktif, jumlahnya mungkin bisa berkurang sebab mereka bisa melakukan unsubscribe ke channel Anda apabila tidak ada konten yang menarik.

Namun, perlu dicatat bahwa pengurangan subscribers tidak akan drastis. Kami jaga angkanya dengan maksimal pengurangan hanya di kisaran 3 % sampai 5 % saja.

Jadi mudahnya, jika Anda membeli 100 subscriber, maka sebanyak 3 sampai 5 orang mungkin akan menekan tombol unsubscribe. Angka ini tergolong sangat kecil dan tidak akan membuat penurunan penontonnya terlihat secara signifikan.

3. Pengerjaan cepat

Tim yang bekerja sudah sangat berpengalaman. Seluruh pengerjaan pesanan akan dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam dengan manajemen waktu yang baik.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan peningkatan jumlah subscriber dalam waktu singkat. Tim akan dengan sigap memberikan jawaban kebutuhan Anda dalam waktu singkat.

4. Garansi

Yang paling menarik, kami mau memberikan garansi untuk setiap layanan yang kami berikan. Tidak hanya untuk layanan jual subscribers Youtube terbaik, tapi kami juga memberikan garansi untuk layanan lain seperti Like Instagram, Facebook, dan yang lainnya.

Lihat juga >>  Frame Rate Ukuran Video Youtube Biar Kualitas Upload Bagus

Khusus untuk garansi subscribers, kami memberikan waktu sekitar 1 bulan atau 30 hari sejak proses pengerjaan dilakukan.

5. Privasi terjaga dan pasti aman

Selama memberikan layanan beli subscriber murah, kami tidak akan meminta data pribadi kepada Anda. Yang diperlukan hanya nama channel-nya saja, tak ada alamat email yang akan diminta apalagi informasi privat lainnya.

Dengan hal ini, Anda bisa merasa aman karena privasinya jelas terjaga.

Sebagai syarat dasar, channel juga harus memiliki setidaknya satu video aktif. Tanpa video tersebut, layanan kami tidak akan bisa bekerja.

Terakhir, untuk melihat perkembangan layanan yang kami berikan, diharapkan semua pembeli tidak menyembunyikan informasi jumlah subscribers yang ada di channel-nya, tidak beli subscriber dari tempat lain dulu, dan menghentikan promosi channel-nya dulu.

Hal ini dilakukan supaya before after-nya bisa dilihat dengan mudah dan cepat. Kalau tidak demikian, dikhawatirkan akan terjadi pencampuran subscriber yang bersumber pada layanan beli subscriber murah yang kami berikan dan sumber lain yang Anda pilih.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami