9 Keuntungan Beli Pengikut dari Jasa Tambah Follower Shopee

Jasa tambah follower shopee menjadi solusi buat para pemilik toko online baru yang mau bersaing dengan pengusaha besar.

Dengan jumlah pengikut yang banyak, para pengguna Shopee akan semakin yakin untuk membeli produk di toko online tersebut. Inilah terobosan baru dunia digital yang pasti bisa mendatangkan keuntungan bagi siapa pun yang memanfaatkannya.

Artikel ini akan membahas lebih detail mengenai keuntungan yang bisa didapatkan dari beli follower Shopee. Selamat menyimak.

Ini keuntungan beli pengikut dari jasa tambah follower Shopee

Ini keuntungan beli pengikut dari jasa tambah follower Shopee

Berikut ini adalah kelebihan memiliki banyak pengikut dan keuntungan membelinya langsung di penyedia jasa:

1. Meningkatkan kepercayaan pembeli

Saat hendak membeli barang, biasanya pengguna Shopee akan mengecek barangnya secara detail. Agar lebih aman, mereka juga membuka profil toko untuk mengecek reputasi lapaknya. Poin-poin yang dicek di antaranya adalah jumlah pengikut, persentase chat dibalas, dan rating-nya.

Bila ketiga poin ini nilainya tinggi, maka pembeli yang sedang mencari tahu tentang toko tersebut juga akan lebih yakin. Sebaliknya, saat poin ketiganya rendah atau ada yang rendah salah satunya saja, maka akan ada keraguan yang muncul pada diri pembeli.

Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa ketiga poin ini bagus sehingga bisa mendapatkan kepercayaan para pembeli.

Untuk poin chat dan rating, Anda bisa meningkatkannya seiring pelayanan yang diberikan kepada calon pembeli atau orang yang membeli di lapak. Sementara untuk poin pengikut, Anda bisa membelinya dari penyedia jasa yang terpercaya.

2. Meningkatkan pendapatan atau angka penjualan

Dengan tingkat kepercayaan yang meningkat, orang tidak akan ragu untuk melakukan pembelian di toko online Anda. Artinya, hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan angka penjualan.

Dengan kata lain, pendapatan lapak juga akan meningkat dan menjadikan penghasilan Anda melalui Shopee bisa bertambah secara signifikan.

Lihat juga >>  Cara Dropship di Shopee dan Tokopedia Mudah Menghasilkan

3. Bisa memicu peningkatan jumlah pengikut secara organik

Ketika sebuah toko memiliki pengikut yang jumlahnya banyak, maka orang lain yang melihat profil toko tersebut akan tertarik untuk melihat produk dan melakukan pembelian.

Ini keuntungan beli pengikut dari jasa tambah follower Shopee - memicu follower organik

Selain itu, mereka bisa jadi juga akan menaruh kepercayaan dengan menjadi pengikut. Hal ini akan membuat jumlah pengikut bertambah secara organik tanpa disadari.

Ketika mereka sudah menjadi pengikut secara organik, promosi pun bisa lebih mudah dilakukan secara langsung. Misalnya dengan memberikan diskon tertentu agar mereka semangat untuk melakukan pembelian.

Bukan tidak mungkin hal ini akan meningkatkan angka penjualan sehingga laba pun akan bertambah seiring waktu.

4. Meningkatkan jumlah like produk

Sebagaimana disampaikan di atas, saat sebuah toko memiliki followers banyak, lapak tersebut akan lebih mudah mendapatkan perhatian dari calon pembeli.

Profil toko akan terlihat lebih kredibel sehingga tingkat kepercayaan pengguna Shopee akan meningkat. Nah, inilah yang kemudian bisa menyebabkan kenaikan jumlah like pada foto produk.

Pasalnya, saat calon pembeli membuka profil toko dan ternyata foto produknya bagus serta sesuai dengan seleranya, dia akan langsung klik like agar produknya bisa masuk ke menu Favorit Saya yang ada di aplikasi.

Pada saatnya nanti ketika calon pembeli membutuhkan produk tersebut, dia tinggal buka menu Favorit Saya dan melakukan transaksi pembelian.

5. Tidak butuh waktu lama (instan)

Sebenarnya, peningkatan jumlah pengikut bisa dilakukan secara manual. Namun, ini membutuhkan waktu yang relatif lama. Bahkan, meskipun sudah melakukan cara secara manual dengan teliti dan rutin, hasil pengikutnya juga tidak bisa diperkirakan secara eksak.

Sebaliknya, bila Anda membeli followers dari jasa tambah follower Shopee, maka proses pengerjaannya bisa dilakukan dalam hitungan jam. Hanya dalam waktu 6 sampai 12 jam, pengikutnya akan bertambah secara signifikan sesuai dengan paket yang Anda beli.

Lihat juga >>  Cara Mencari Supplier di Tokopedia yang Terpercaya

Jika Anda membeli dari penyedia jasa jual followers Shopee terbaik, maka hasilnya akan lebih menakjubkan. Di mana followers tersebut bisa bersifat permanen dan bertahan lama di akun marketplace Anda.

6. Praktis

Langkah pembelian follower Shopee lewat jasa juga dinilai lebih praktis. Hal ini karena followers yang bertambah terbukti efektif meningkatkan penjualan. Selain itu, karena tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengerjaannya, pembelian ini juga dinilai sangat efisien.

Anda tinggal menghubungi penyedia jasanya saja, kemudian memilih paket yang dikehendaki, mengisi formulir pembelian, dan melakukan pembayaran. Sisanya, tim penyedia jasa yang akan mengerjakan penambahan followers-nya.

Anda tinggal menunggu saja pengikutnya bertambah sambil fokus berjualan di Shopee secara online.

7. Harganya murah

Saat ini, ada banyak sekali orang yang menempuh cara mendapatkan pengikut secara manual. Caranya yakni dengan memberikan voucher atau diskon khusus belanja untuk pengguna Shopee yang mau menjadi pengikut.

Diskonnya dalam bentuk persentase atau berupa potongan harga senilai Rp 5.000,-, Rp 3.000,-, atau nominal lainnya.

Alih-alih memberikan diskon untuk masing-masing orang yang rasanya cukup mahal untuk toko yang baru dirintis, membeli pengikut bisa jadi solusi yang paling logis.

Terlebih, kadang pengguna Shopee juga mengikuti toko hanya untuk mendapatkan voucher. Begitu sudah menggunakan voucher belanjanya, mereka langsung berhenti mengikuti.

Sebagai informasi, harga paket pengikut Shopee ini sangat murah. Hanya dengan uang Rp 25.000,- Anda sudah bisa mendapatkan lebih dari 200 pengikut untuk akun toko online. Bahkan, untuk membeli 1.000 pengikut, dana yang dibutuhkan hanya Rp 100.000,- saja.

Nominal ini sangat terjangkau, termasuk buat para pemula atau pemilik toko yang baru mencoba memulai bisnis online di Shopee.

Lihat juga >>  Cara Kerja Reseller, Syarat, dan Tips Sukses Buat Pemula

8. Lebih mudah bersaing dengan toko yang lebih besar

Sudah bukan rahasia jika toko-toko besar memiliki basis yang kuat sehingga followers-nya bertambah dengan cepat. Toko tersebut biasanya juga sudah upgrade ke Star Seller, Star Plus, atau tergabung dalam Shopee Mall.

Terkadang, pedagang kecil yang belum punya basis pengikut kalah dengan mereka.

Sebagai pemula, Anda tidak perlu minder. Dengan membeli followers, Anda bisa bersaing dengan mereka karena dapat memperoleh kepercayaan langsung dari para pengguna Shopee.

9. Mudah closing

Karena tingkat kepercayaan sudah bertambah, maka Anda tidak akan kesulitan dalam bertransaksi dengan calon pembeli. Mereka yang tadinya hanya tanya-tanya stok bisa langsung beli produk karena sudah percaya dan tidak ada keraguan sama sekali.

Cara mudah membeli pengikut dari jasa tambah follower Shopee

Cara mudah membeli pengikut dari jasa tambah follower Shopee

Dengan keuntungan di atas, sudah selayaknya langkah pembelian follower Shopee ini dicoba. Berikut ini kami rangkum cara mudah membeli follower Shopee terbaik:

  • Cari penyedia yang terpercaya. Pilih yang tidak meminta password dan OTP agar akun aman.
  • Cek atau baca testimoni dari para pembeli agar lebih yakin dengan layanan yang diberikan.
  • Bila sudah yakin dengan penyedianya, cek paket produk yang diberikan.
  • Coba baca sekali lagi detail spesifikasi paketnya.
  • Lakukan transaksi pembelian sesuai dengan cara yang ditetapkan oleh penyedia.
  • Input detail pesanan dan nama Anda.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang ditentukan.
  • Tunggu dalam beberapa saat sesuai dengan kesepakatan waktu pengerjaan.

Selama menunggu penyedia jasa tambah follower Shopee meningkatkan jumlah pengikut, Anda masih tetap bisa berjualan dan promosi di Shopee. Jadi, selamat mencoba dan semoga mendatangkan keuntungan besar.

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami