5 Cara Memilih Jasa Penambah Follower Shopee Agar Untung

Temukan jasa penambah follower Shopee terbaik dan terpercaya supaya bisa memaksimalkan keuntungan dari penjualan online.

Anda bisa melakukan seleksi dari beberapa penyedia jasa yang ada di Indonesia. Jika bingung bagaimana cara memilihnya, kami akan membahas trik atau cara memilihnya dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari peningkatan followers Shopee

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara memilih penyedia jasa penambah follower Shopee, Anda harus tahu dulu apa saja keuntungan yang bisa diperoleh buat akun Shopee yang punya banyak pengikut.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari peningkatan followers Shopee

Berikut ini adalah beberapa keuntungan punya banyak follower di Shopee:

  • Mudah bersaing dengan toko online yang lebih besar.
  • Ketika upload produk baru, pengikut akan langsung melihat postingan tersebut.
  • Bisa meningkatkan kepuasan pembeli.
  • Meningkatkan kepercayaan kepada para pengguna Shopee lainnya.
  • Dianggap sudah lama memiliki toko di marketplace ini.
  • Dianggap sudah berpengalaman melayani banyak pelanggan.
  • Saat hendak membeli produk, calon pembeli tidak akan merasa ragu. Mereka akan langsung beli begitu suka atau butuh produknya.
  • Meningkatnya kredibilitas lapak.
  • Meningkatkan pertumbuhan pengikut secara organik karena tertarik dengan jumlah follower yang tinggi.
  • Lebih yakin dalam menjual produk dan tidak minder dengan lapak kompetitor.
  • Meningkatnya angka penjualan, dll.

Selain poin di atas, masih ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan dari penambahan jumlah pengikut di marketplace ini.

Kelebihan beli follower Shopee

Untuk bisa meningkatkan pengikut tersebut, sebenarnya ada 2 cara mendapatkan follower Shopee yang bisa dilakukan, yakni dengan cara manual dan instan.

Kelebihan beli follower Shopee

Cara manual memakan banyak waktu, tapi cara instan lebih hemat waktu karena sifatnya otomatis.

Adapun cara instan yang dimaksud di sini adalah dengan melakukan pembelian follower Shopee di tempat terpercaya. Sementara untuk cara manual, langkahnya lebih beragam dan harus dilakukan secara telaten dan rutin.

Lihat juga >>  Cara Mengajukan Pengembalian Dana Shopee, Pasti Berhasil!

Berikut ini kami rangkum kelebihan memilih cara instan dibanding cara manual:

1. Prosesnya lebih cepat

Kelebihan pertama pembelian follower ini adalah prosesnya yang lebih instan dan cepat. Bila cara manual bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan bahkan sampai tahunan, proses pembelian pengikut hanya butuh waktu dalam hitungan jam.

Penyedia akan meminta waktu maksimal satu hari atau biasanya hanya 6 sampai 12 jam untuk menambah jumlah pengikut yang ada di akun Shopee Anda.

Selama proses pengerjaan, Anda pun dapat berkonsultasi dengan penyedianya mengenai paket yang dibeli. Kedua belah pihak bisa sama-sama membuat kesepakatan mengenai deadline pengerjaan.

2. Angka yang didapatkan lebih eksak

Selain prosesnya yang cepat, angka atau nominal penambahan follower juga lebih eksak. Maksudnya, ketika Anda membeli paket 1.000 followers, maka jumlah inilah yang akan ditambahkan ke dalam akun marketplace tersebut.

Lain halnya dengan pengikut organik, di mana Anda tidak bisa menebak berapa penambahan jumlah followers yang akan terjadi seminggu ke depan atau sebulan ke depan. Bahkan mungkin, Anda juga tidak bisa menebak akan memperoleh berapa followers hari ini.

Itulah mengapa, Anda tidak bisa menebak jumlah keseluruhan pengikut yang akan didapatkan dalam tempo tertentu. Yang ada, Anda hanya menunggu sambil melakukan trik meningkatkan jumlah followers secara organik.

3. Harganya murah

Harga produknya juga terbilang lebih murah bila dibandingkan dengan waktu yang terbuang percuma karena sudah melakukan cara manual tapi tidak membuahkan hasil. Harga ini juga tergolong lebih murah dibandingkan uang yang dipergunakan saat mengaktifkan “voucher ikuti toko”.

Anda dapat mulai membeli paket awal produk ini dengan uang senilai puluhan ribu rupiah saja. Anggaplah ini sebagai pemicu datangnya pengikut organik yang tertarik karena jumlah followers Anda banyak.

Lihat juga >>  Cara Ikut Flash Sale Shopee, Keuntungan, dan Syaratnya

4. Dampaknya lebih cepat terasa

Karena proses yang dilakukan cepat, maka kenaikan followers juga akan terjadi dengan cepat. Follower yang banyak ini akan mendatangkan keuntungan secara cepat. Dampaknya akan langsung terasa seperti meningkatnya rasa percaya dari calon pembeli, kenaikan kredibilitas toko, atau yang lainnya.

5. Lebih praktis dan bisa fokus jualan

Membeli followers dinilai lebih praktis dan menguntungkan. Hal ini karena cara pembeliannya mudah, yakni tinggal pesan paket produk follower kemudian melakukan pembayaran.

Sementara tim mengerjakan pesanan followers tersebut, Anda tetap bisa berjualan dengan nyaman dan menghasilkan lebih banyak uang secara optimal.

Cara memilih jasa penambah follower Shopee terbaik agar bisa untung

Cara memilih jasa penambah follower Shopee terbaik agar bisa untung

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk memilih penyedia jasa penambah follower Shopee:

1. Cek harga yang ditawarkan

Harga menjadi salah satu komponen penting dalam transaksi pembelian. Terlebih saat ada banyak pilihan penyedianya.

Sebagai pembeli yang cerdas, Anda bisa melakukan seleksi pada penyedia tersebut berdasarkan harga yang ditawarkan berikut spesifikasi produknya.

Dengan membandingkan harga sekaligus spesifikasinya, Anda akan lebih mudah menemukan mana yang murah tapi berkualitas, mana pula yang hanya murah tanpa memperhatikan kualitas.

2. Baca testimoni

Agar bisa mengetahui kualitas layanan dan produk yang diberikan oleh penyedia atau tim jual followers Shopee terbaik, silakan cek bagaimana testimoni atau review yang diberikan oleh pelanggan mereka.

Umumnya, informasi ini pasti disertakan dalam situs penyedianya langsung.

Dari testimoni tersebut Anda akan menemukan kekuatan yang dimiliki oleh penyedia dan kelemahannya bila ada. Penyedia yang amanah pasti akan menampilkan testimoni secara jujur.

3. Pastikan tidak ada password atau privasi akun yang diminta

Untuk memastikan bahwa akun Anda aman selama proses pengerjaan penambahan follower, salah satu caranya adalah dengan memilih toko atau penjual pengikut Shopee yang tidak meminta password, kode OTP, atau informasi privat lainnya.

Lihat juga >>  Cara Dropship di Bukalapak dan Beragam Keuntungannya

Apabila mereka memintanya, maka jangan ragu untuk segera membatalkan transaksi dan cari penyedia lain.

Pastikan bahwa langkah yang dilakukan penyedia tersebut merupakan cara simpel, mudah, dan praktis. Jangan memilih penyedia yang mengajukan syarat terlalu ribet karena ini akan membuat Anda pusing sendiri.

Hal semacam ini harus diantisipasi di awal dari pada nanti Anda menyesal di akhir karena tidak bisa menjaga privasi akun.

4. Pengerjaan sesuai deadline

Disiplin merupakan salah satu poin yang menunjukkan bagaimana kredibilitas sebuah usaha. Oleh karena itu, pilihlah penjual followers yang disiplin dan tidak suka mengulur-ulur waktu deadline.

Hindari memilih penyedia jasa yang suka menunda-nunda pekerjaan dan tidak mengerjakan pesanan sesuai tenggang waktunya.

Bila penyedianya begini, maka tingkat kepercayaannya juga pasti rendah. Anda pun jadi ribet sendiri karena harus kehilangan waktu berharga karena tidak segera mendapatkan pesanan.

5. Cari yang sudah berpengalaman

Bila memungkinkan, silakan cek sejak kapan perusahaan atau penyedia jasa tersebut mulai menjual jasanya. Kalau bisa, pilihlah yang sudah berpengalaman karena sistemnya sudah terbukti stabil.

Penjual yang sudah berpengalaman biasanya juga bisa memberikan layanan terbaik sesuai dengan ilmu yang mereka dapatkan dari pengalaman.

Bila ada masalah, tim berpengalaman juga lebih tahu bagaimana cara menanganinya dengan cepat dan tepat.

Terakhir, agar cara memilih jasa penambah follower Shopee ini mudah dijalankan, awalilah dengan membuat daftar penyedianya terlebih dulu. Kemudian, lakukan seleksi berdasarkan kriteria di atas. Selamat mencoba.

meri puspita
 

Seorang penulis dan penggiat sosial media yang selalu gatal untuk menulis tentang hal-hal baru seputar dunia teknologi dan sosial media dengan bahasa yang mudah dimengerti tanpa embel-embel IT

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami