SMM Panel Regram ID: Cara Menggunakan, Layanan, Review

Cari tambahan followers? Regram ID adalah salah satu pilihannya! Di sini, Anda bisa beli follower dan jadi reseller dengan cara membuka jasa penambah followers.

Artinya, Anda bisa memakai situs ini untuk menambah pengikut di sosial media pribadi atau membuka jasa agar bisa menghasilkan uang dengan cara menambah followers orang lain.

Jika Anda tertarik, maka silakan simak ulasan ini sampai selesai karena kami akan membahasnya secara lengkap meliputi definisi, cara penggunaan, hingga review dari para penggunanya.

Apa itu Regram ID?

Regram merupakan salah satu platform bisnis yang secara khusus menyediakan layanan sosial media marketing. Secara umum, cakupan dari platform ini adalah di Indonesia.

Apa itu Regram ID

Seperti dijelaskan di atas, Anda bisa membeli followers sekaligus menjadi reseller dengan cara bergabung atau join di platform ini.

Jika bergabung, Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dengan membuka jasa penambah followers untuk beberapa sosial media seperti Twitter, Youtube, Instagram, hingga Facebook.

Cara menggunakan regram ID

Penggunaan platform ini tergantung pada kebutuhan Anda. Apakah hanya untuk membeli pengikut atau ingin jual followers instagram terbaik. Jika untuk diri sendiri, saldo pembelian yang dibutuhkan hanya sedikit.

Sedangkan jika tujuan Anda adalah untuk membuka jasa penambah followers, likes, atau semacamnya, maka jelas butuh sering mengisi saldo.

Berikut ini adalah beberapa cara menggunakan regram ID:

Pembelian followers

Jika Anda hanya ingin membeli followers, maka caranya sangat mudah yakni tinggal melakukan pemesanan seperti biasa.

Cara menggunakan regram ID - Pembelian Followers

Nah, untuk memesan, Anda perlu akun. Apabila belum punya, silakan daftar terlebih dulu di situsnya. Berikut ini langkahnya:

  1. Buka situs regram.id.
  2. Klik Daftar yang ada di pojok kanan atas.
  3. Masukkan email, nama lengkap, nama pengguna, dan kata sandi.
  4. Centang opsi “Saya Setuju dengan Syarat dan Ketentuan Layanan”.
  5. Klik Daftar.
Lihat juga >>  Syarat dan Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Jika proses pendaftaran sudah selesai semua, Anda bisa langsung log in atau masuk untuk melakukan pemesanan. Silakan ikuti step di bawah ini:

  1. Buka situs regram.id.
  2. Klik Masuk yang ada di bagian kanan atas.
  3. Masukkan nama pengguna dan kata sandi dengan benar.
  4. Jika ingin tetap masuk selama 30 hari, silakan centang opsi tersebut. Jika hanya ingin masuk sekali saja, maka tidak usah centang.
  5. Langsung klik Masuk.

Ketika sudah berhasil masuk, silakan mulai pemesanan dengan cara di bawah ini:

  1. Klik tiga garis horizontal tiga (option) yang ada di bagian atas.
  2. Ketuk Pesan.
  3. Pilih Pesan Baru.
  4. Pilih kategori, layanan, dan yang lainnya. Isikan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, Anda ingin membeli pengikut IG, maka pilih kategori instagram followers.
  5. Untuk pesan pengikut IG, Anda hanya perlu memasukkan username saja. Jadi sangat aman karena tidak perlu memasukkan email maupun kata sandi. Untuk produk lain tinggal disesuaikan saja.
  6. Silakan perhatikan detail pemesanan mulai dari harga, jumlah pesan, total, dll. Klik Submit apabila sudah yakin.

Note: untuk pemesanan followers instagram, akun tidak boleh privat (harus publik). Jika Anda membeli like instagram, Anda hanya perlu link ke fotonya.

Sebelum membeli, sebaiknya Anda cek dengan benar jenis layanannya. Cek detail bagaimana harganya, berapa lama estimasi masuknya, dll. Dengan begitu, Anda bisa dapat memilih kategori dan layanannya dengan mudah saat melakukan pemesanan.

Layanan pembelian followers ini bisa digunakan untuk akun pribadi maupun orang lain. Anda bisa langsung berjualan hanya dengan membuat akun. Artinya, kesempatan untuk menjadi reseller terbuka lebar tanpa harus membayar biaya pendaftaran.

Jika mau menjadi reseller, maka yang Anda perlukan adalah mengetahui cara deposit karena pasti akan sering melakukannya.

Lihat juga >>  Bagi Kalian yang Baru Bikin Akun, Inilah 5 Tips Instagram untuk Pemula!

Cara melakukan deposit / isi saldo

Pengisian saldo bisa dilakukan dengan mudah, silakan ikuti langkah di bawah ini:

  1. Buka regram.id dan log in.
  2. Pilih tiga titik horizontal kemudian pilih Deposit.
  3. Klik Deposit Baru.
  4. Pilih tipe deposit (manual atau auto).
  5. Pilih jenis pembayaran (pulsa atau transfer bank).
  6. Masukkan jumlah deposit (minimal 10.000).
  7. Klik Submit.
  8. Layar akan menunjukkan informasi pembayaran yang perlu dilakukan melalui metode atau jenis pembayaran yang dipilih.

Silakan lakukan pembayaran agar saldonya masuk ke dalam akun Anda dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

Beberapa layanan yang ada di Regram ID

Sebagaimana disebutkan di atas, Anda perlu mengetahui dengan jelas layanan yang ada di Regram ID sebelum melakukan transaksi pembelian.

Beberapa layanan yang ada di Regram ID

Platform ini memiliki banyak jenis layanan yang bisa dimanfaatkan. Apabila Anda ingin mengetahuinya, silakan cek melalui cara di bawah ini:

  1. Buka regram.id.
  2. Klik Daftar Layanan.

Anda bisa mengetahui pilihan layanannya tanpa perlu login ke akun terlebih dulu.

Sebagai informasi dasar, berikut ini beberapa jenis layanan khusus untuk instagram followers:

Khusus untuk instagram followers, tersedia 3 kategori utama, yakni IG followers bergaransi, follower tidak bergaransi, dan follower Indonesia. Ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing untuk setiap layanannya.

  1. Bergaransi. Sesuai dengan namanya ada garansi untuk kategori ini. Jenis layanannya juga beragam. Salah satunya Instagram followers 20K dengan minimal pemesanan 20 dan harga per 1000-nya adalah Rp 12.155,-.
  2. Tidak bergaransi. Pemesanannya adalah minimal 10 dan maksimal 10.000. Harganya lebih murah, yakni Rp 4.420 per 1.000. Followers dari jenis layanan ini bisa berkurang bahkan sampai 100%. Oleh karena itu, nama lain layanannya adalah PRANK.
  3. Indonesia. Harga paket ini jauh lebih mahal, yakni Rp 45.623 per 1.000. Minimal pemesanannya adalah 10 dengan jumlah maksimal pesanan 2.000.
Lihat juga >>  5 Jasa Titip (jastip) Terpercaya di IG

Untuk pilihan produk lainnya, silakan langsung cek ke situsnya. Agar tidak salah beli, silakan cek dengan detail deskripsi dari jenis layanan yang hendak dibeli.

Keuntungan beli followers

Platform regram id ini memang khusus dibuat untuk menunjang pemasaran usaha toko online. Tujuannya adalah agar like, followers, komentar, dan yang lainnya bisa bertambah dengan instan dan aman.

Untuk mendapatkan itu semua, Anda memang perlu membayar sejumlah uang. Namun, harganya tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan budget.

Yang terpenting, akun IG atau media sosial yang Anda pakai untuk beli tetap aman karena tidak diminta kata sandinya.

Hal ini juga sangat bermanfaat buat Anda yang sudah menguasai cara mendaftarkan lokasi di Google Map. Sebab dengan adanya layanan ini, Anda bisa makin memaksimalkan media sosial untuk mengembangkan bisnis yang lokasinya sudah terdaftar di Google Bisnisku.

Review regram id

Sebagai pembeli cerdas, sudah seharusnya Anda mengerti bagaimana ulasan yang dialamatkan pada SMM panel satu ini.

Saat ini, jumlah pengguna aktif dari regram sudah mencapai ratusan ribu dengan total pesanan mencapai jutaan lebih.

Dari sekian banyak pesanan, tentu ada yang puas dan tidak puas. Kebanyakan yang tidak puas adalah orang-orang yang tidak membaca dengan jelas deskripsi dari jenis layanan yang diambil. Atau kadang ada kesalahan paket pesanan yang diberikan.  

Terakhir, selain regram ID, Anda juga bisa memilih kami sebagai salah satu partner terpercaya yang menyediakan followers, likes, dan komentar guna meningkatkan engagement akun sosial media.

meri puspita
 

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
Butuh Bantuan? Chat dengan kami